alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010502008/cara-cepat-mandiin-balita-anda
cara cepat mandiin balita anda
yang pgn cepet mandiin balita anda atau pan praktis memandikan balita anda silahkan ikuti jejak ibu d bawah ini



-




-




-




-



Spoiler for :
nyuci itu sih gan, bukan mandiin.. emoticon-Hammer
koq belom disabunin?
Quote:Original Posted By blitarjaya
yang pgn cepet mandiin balita anda atau pun praktis memandikan balita anda silahkan ikuti jejak ibu d bawah ini



-




-




-




-



Spoiler for :










hehehehe maaf masih nwb gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
ane pertamax?
wakakakka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tinggal puterrr....

ad2 aj si agan
Quote:emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak cara cepat mandiin balita anda cara cepat mandiin balita anda
Spoiler for Si Komeng:
gilaaaa,tega bangettt,,wahahahahha emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
itu mah ngebunuh
emoticon-Ngakak
hahhaaa ngakak ane ganemoticon-Ngakak
parah bener ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahhhh gila banget bisa gitu keren dah
hahahahah hahahah hahahah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hehe dijamin bersih gan
dihh .
kasian banget tuh bayi nya .
jahat yqin ibune .
cara cepat mandiin balita anda Quote:Original Posted By kiyu.azt
nyuci itu sih gan, bukan mandiin.. emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By rhedie284
cara cepat mandiin balita anda


masukin sabunnya gan

cara cepat mandiin balita anda cara cepat mandiin balita anda cara cepat mandiin balita anda cara cepat mandiin balita anda cara cepat mandiin balita anda

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang mudahan lucu

Congratulations this thread has been visited by cara cepat mandiin balita andaARUL
nyuci itu sih gan, bukan mandiin.. emoticon-Hammer
kocak banget gan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp sabunnya blm dimasukin.
wakakakakak
kasihan ganemoticon-Ngakak
emoticon-Takut
kok gak d kasi deterjen nya gan???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×