Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010498310/baca-pelan-pelan-gan-biar-resep-pasti-ngakak
Baca pelan pelan gan biar resep pasti ngakak
sekedar cerita aja nih, agak panjang cuman akhirnya sepadan


Seorang pengacara terkenal dari kota besar pergi berburu ke sebuah desa yang sangat jauh dari tempat tinggalnya. Dia menembak dan menjatuhkan burung, tetapi jatuh ke sebuah pekarangan yang tertutup oleh pagar

ketika pengacara mau memanjat pagar untuk mengambil buruannya, seorang petani tua yang sudah keriput dan bongkok bertanya kepadanya apa yang ia lakukan.

Pengacara menjawab, "Saya menembak seekor burung dan jatuh di pekarangan ini, saya akan mengambilnya."

Petani tua itu menjawab. "Ini pekarangan saya, dan Anda tidak boleh masuk ke sini."

karena merasa terkenal Pengacara itu marah sambil berkata,
"Saya salah satu pengacara pengadilan terbaik di negara ini dan, jika Anda tidak membiarkan saya untuk mengambil burung tersebut, saya akan menuntutmu dan mengambil semua yang jadi milikmu!

Petani tua itu tersenyum dan berkata, "Tampaknya, Anda tidak tahu bagaimana kita menyelesaikan perkara dengan adat setempat disini ya? Kita menyelesaikan perselisihan kecil seperti ini dengan peraturan "Tiga kali tendangan."

Pengacara bertanya, apa itu peraturan "tiga kali tendangan?"

Petani menjawab. "Yah, pertama saya menendang Anda tiga kali terus gantian Anda menendang saya tiga kali, dan seterusnya, bolak-balik, sampai ada yang nyerah."

pengacara itu berpikir tentang kontes yang diusulkan dan ia merasa dengan mudah mengalahkan seorang petani tua yang keriput itu. Dia setuju untuk mematuhi adat setempat.
" oke pak tua saya setuju! " masa kalah main tendang2an ama orang tua kaya gini " kata dia dalam hati

petani tua perlahan-lahan berjalan tertatih tatih ke arah pengacara itu.
Tendangan pertamanya ditujukannya ke selangkangan pengacara itu. menyebabkan pengacara itu jatuh berlutut menahan sakit.
tendangan kedua di arahkan ke tulang rusuk pengacara itu membuatnya kembali jatuh berlutut menahan sakit dan tendangan ketiganya ia arahkan ke muka pengacara tersebut ketika pengacara itu berlutut menahan sakit yang tak terkira, sehingga pengacara itu sempat berpikir untuk menyerah.

Namun, pengacara itu menahan diri dari kesakitannya sambil memikirkan tendangan balasan yang akan ia berikan untuk pak tua itu, membuat ia berhasil bangkit berdiri dan berkata,
"Oke, pak tua, sekarang giliranku."

Petani tua keriput itu tersenyum dan berkata, "Tidak,saya menyerah Anda boleh masuk sini dan bawa pulang burung nya"


semoga berkenan, maap masih berantakan baru belajar

kalo suka ane harapkan
bagi yang belon iso boleh kasih ane

lom ada yang kirim ijo2 nih gan hiks
Quote:Original Posted By Ezhaika
sebelumnya ane mau terima kasih sama agan bee990 karena dah kasih ijo2 nya


cek trit ane lainnya

Quote:Original Posted By Ezhaika


Kalo Orang Belum Tau yang Namanya lift ngakak
KEtakutan
Pasien

Namanya apa?
Ngakak Gan

ijin nyimak dlo gan..

Baca pelan pelan gan biar resep pasti ngakak

MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..

petaninya licik
tuh orng oon jdi pengacara...
ngahahahaha ..

tuh pengacara di kerjain petani ....


emang petani lebih pintar dah ..
wkkkkk... lucu banget ni gan
ane ngakak abis... slma liat..smpai saat ini,thread ni pling lucu gan...
wakakakak sumpah gan lucu


nitip lapak
kumpulan cerita lucu dan kocak
pengacara error bisa dikibulin petani
pengacara oon
kesian bener si bapa pengacara,,,,


hahah.,.,
bego..
sekolah tinggi2 kalah sama yg petani..
Quote: kocak gan Baca pelan pelan gan biar resep pasti ngakak Baca pelan pelan gan biar resep pasti ngakak
Quote:Original Posted By adiyattanti
wkkkkk... lucu banget ni gan
ane ngakak abis... slma liat..smpai saat ini,thread ni pling lucu gan...


wah makasih nih gan

seneng bikin orang terhibur
Quote:Original Posted By angel3wijaya
pengacara oon


waduh tega entte gan
wah gan..ane abis..sumpah gokil
Quote:Original Posted By greendika
wah gan..ane abis..sumpah gokil


wah terima kasih gan
kena batunya...

klo ane ambil maknanya.
sebuah title atw kepintaran, bisa kalah dgn kecerdikan..
maaf klo ane salah..

tialift

Quote:Original Posted By tusukgigi08

klo ane ambil maknanya.
sebuah title atw kepintaran, bisa kalah dgn kecerdikan..
maaf klo ane salah..


gpp gan

yang ente itu aja seh tujuan nya
×