Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010496303/gtgt-yang-ngrasa-pernah-ngliat-setan-masuk-gan-cendol-udah-ane-siapin-gan
Smile >> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan
Quote:Original Posted By Sp0ngesb0bz

>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan
>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan

>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan

Quote:Quote:Quote:
Permisi gan...
Kembali lagi gan bersama ane Sp0ngesb0bz

Kali ini Ane akan membahas seputar Setan. Ane Pengin saling Berbagi Pengalaman ma agan2 kaskuser smua khususnya yg punya pengalaman ngliat setan, karena Thred ane ni interactive , jadi ane tunggu koment agan2 smua mengenai pengalaman agan sendiri tentang setan...

Wahh Ane udah gak sabar neh Gan pengin denger crita agan2 kaskuser yg udah pernah ngliat atow ditakuti setan..pasti lucu sekaligus menyeramkan ya gan..

klo ane sendiri jujur aja lum pernah punya pengalaman ditakuti setan gan(jgn sampe dech)...

7 CENDOL udah ane siapin untuk agan2 yg komentar pengalamannya paling menarik, lucu dan menyeramkan seputar setan


Quote:
Syarat-syarat yang bakal ane Kasih CENDOL :
  • Critanya murni dari pengalaman agan sendiri (temen agan jg boleh lah)
  • Bukan Rekasaya lho gan
  • Menarik, Unik Lucu Dan Menyeramkan

catatan : Bagi yang komentnya cuma copas atow ngaco ane kasih


>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan >> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan
Quote:
DAFTAR KASKUSER TERPILIH YANG SUDAH ANE KASIH CENDOL
  1. angel3wijaya
  2. ????????
  3. ????????
  4. ????????
  5. ????????
  6. ????????
  7. ????????

AYOO !! MASIH TERSISA 6 CENDOL LAGI GAN........

Quote:
MARI BUDAYAKAN COMMENT DAN RATE
>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan


Quote:
BAGI YANG UDAH ISO BUDAYAKAN JG CENDHOL
>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan

Cool hehehe

waktu itu gam om anedapet tugas keluar daerah (ke daerah bandung gan) jadi om ane ngidep gan di hotel mana gitu gk terlalu mewah gk terlalu bagus gan biasa aja gitu.. om ane malem pertamanya itu gk ngerasa apa-apa gan sampe malem ketiga om ane mulai ngerasa ada sesuatu yang ganjil om ane waktu itu mulai merinding gan tapi om ane tetep kerja gan gk terlalu gan.
tapi lama kelamaan tuh perasaan melunjak trus ada bunyi orang gedor gedor pintu dari dalem wc om ane kaget trus om ane mulai gan waktu om ane deketin tuh wc suaranya ilang tpi ada yang aneh lagi ranjangnya goyang sendiri gan om ane tambah gan + panik gan kok ada yg gedor gedor pintu gitu trus tuh ranjang bisa goyang goyang sendiri om ane beraniin diri buat ngeliat di bawahnya gan waktu di liat gk ada apa apa tpi tuh ranjang masih goyang gk lama ada suara nangis gan dari kecil ampe kenceng gan.
langsung aja om ane keluar dari tuh kamar minta ganti kamarnya tpi kata stafnya gk bisa soalnya udah banyak yang mesen kamarnnya jadi om ane pasrah trus balik lgi ke kamarnya gan dengan perasaan om ane buka pintunya gan waktu di buka ada kuntilanak tuh gan keliatan dari kaca om ane kaget gan secara ngeliat setan masa gk kaget.
jadi om ane komat kamit tuh baca doayang terlintas di kepalannya gan gak lama tuh kuntilanak ilang tpi gk lama dateng lgi gan om ane dengan perasaan baca terus doa sambil cari cari al-qur'an tpi ternyata om ane lupa bawa al-qur'annya om ane panik udah om ane pokoknya tuh suasana udah kacau banget deh gan tpi om ane masih kuat gan walaupun udah banget gk lama tuh kuntilanak pindah ke belakang om ane sambil cekikikan om ane panik trus om ane mau buka pintu mau ke bawah tpi pintunya di kunci om ane gedor gedor tpi gk ada yang denger om ane gedor lebih kenceng lgi untungnya yang orang yang lokasinya di samping kamar om ane itu baru balik dari kerja jadi denger trus manggil stafnya abis itu pintunya di dobrak waktu di dobrak berkali kali tuh pintu kebuka juga tpi anehnya tuh kuntilanak bukannya ilang malahan ketawanya tambah kenceng gan.
semua panik suasana menjadi mencekam tapi om ane , stafnya , orng yg nginep di samping kamar om ane ambil cara yg paling tepat yaitu :KABUR..________
jadi tuh beruntungnya tuh kunti gk ngikutin besoknya tuh kamar di tutup om ane minta pindah hotelnya ama bosnya jadi di pindahin.
waktu itu ane msh umur 7taon gan..sore2 ane ma adik ane bli es campur lha pas plng itu ane ngeliat tuyul di rmh orng tpi sebentar gan langsung ilang tuyulnya kata tetangga gw disitu bynk hantunya..antara lain ane pernah diceritain gni..waktu yg pnya rumah itu masang lampu pasti selalu pecah..tuh lampu pecah ampe 5x trus dy bilang "bismillah" trus kgk pecah lagi..wew aneh bin ajaib ya (cerita asli)

MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN..

waktu itu jam 11 malem, ane masih latian teater d kampus. Outdoor gitu. di pelataran DPR (Dibawah Pohon Rindang). tiba2 salah satu temen ane ngrasa kalo daunnya gerak2 sendiri (padahal waktu itu anginnya gak kenceng2 amat) ampe rantingnya pada jatohan, trus kata temen ane yg bisa ngliat jurig "guys,pindah yukk ada yang gak suka kita dsini". besokannya doi bilang, ada kunti d atas pohon itu..
nongkrong d pejwan gan
kalo setan ga pernah gan

tapi pernah kejadian didatangi saudara yg telah meninggal.

kejadiannya...mlm sehabis pulang melayat ke rmh saudara bokap ane yg meninggal di karawang (ane didepok),
malamnya saudara ane, dtg kekamar ane dan membangunkan ane...
(semasa hidupnya ane emg deket dg beliau gan).
smula ane pikir nyokap ane, tp setelah ane perhatiin, koq nyokap pake kebaya & kain (sdr ane pakean sehari2nya bgtu)
percaya ga percaya ane sampe gigit jari ane & tangan sampe berdarah, tapi saudara ane msh tetap ada

dia nanyain kamar bokap ane gan...(katanya sih dia pengen minta maaf ke bokap sebelum meninggalnya)

setelah ane kasih tau, dia jalan kearah kamar bokap & ane cuma shock, badan ane sampe keringet dingin
sampe skrg kalo inget ane msh gan

Kunti Gn. Gede

Gini gan ane punya cerita,,,,,,

Waktu SMA dulu kan ane hiking tuc,,,, tau kan nanjak gunung,,, ane pergi dah tuch sama kawan2 ane ke Gunung Gede,,, maklum dulu kan yang terkenal masih gunung gede,,,, ane nanjak tuch berlima,,,,,,hari pertama sich gak ada perasaan apa2,,, ane nginep 3 hari 2 malem rencananya, karena kabut n hujan akhirnya tim ane mutusin untuk balik turun gunung,,,,,,

Pas bener kan gan waktu itu hujan turun dah tuch,,,,, ane berlima akhirnya turun cepet2 takut badai juga kan di atas,,, pas deket tanjakan setan ente tau kan yang pake seutas tali doank klo yang punya nyali gede,,, itu udah ada suara orang ketawa,,,,,

sampe ane turun turun mendekati arah kandang badak tuch masih aja ada suara ketawa,,, disini nich ane mencar sama kawan ane,,,, ane bertiga dan kawan ane 2 lagi dah duluan,, ane liat ada sekelebat yg terbang2 kaya kunti itu siang loch gan,,,, sangking ane takutnya sama kawan ane akhirnya kita cepet2 tuch yg akhirnya kita gak sadar klo seharusnya turun di gede tapi malah di pangrango gara2 kita pikir di depan yg kita ikutin itu kawan kita,,,

tapi alhamdulillah kita sempet sadar klo kita salah arah,, dengan baca doa setiap langkah akhirnya ane sampe juga di pemberhentian kandang badak yang gak di sangk kawan ane yg 2 udah nyampe udah lama,,,

untung aja kita cepet sadar,,,, klo gak mah kita bisa jadi tumbal gunung gede kale,,,,
Ceritanya Ane nginep tuh di Rumah temen 1 kampus Karna ada tugas dari kampus kebetulan PC ane lagi jadi bangke...g idup .....jadi ane ngerjain tugas di rumah temen gan.....:



ane prgi dari kosan tu abis magrib..ke rmh temen ane

ane kerjain ntu tugas ampe jam 12 lewat
karna udah ngantuk ane Bobo dah ceritanya smbil sms an sm cewe ane :


lanjut cerita waktu ane tidur ane kebangun sktar jam 02.00 pagi
tapi waktu tu ane g tau klo ntu jam 02.00 pagi

ane tidur sebelahan sm temen cuman temen ane tidur pas di belakang punggung ane....

BUseet dahh waktu ane liat kebelakang ane liat Cewe yg lagi nyender di atas kepala temen ane tapi kakinya ane g liat kepala cewe tu Goyang goyang.....tangnnya kaya semacam orang yg Minta minta gitu....kukunya panjang g beraturan... ( kriting kebawah )


berapa detik dari situ ceritanya ane mau bangunin temen tapi ane liat tu muka temen ane jadi burubah warna......kaya di FIlm Film Vampire.....

Abis tu ane balik badan lari ke tengah Rumah temen Ane
kebetulan Orang tua temen ane punya warung jadi klo jam segitu mereka siap siap mau ke pasar....buat beli bahan buat warung mereka



Trus bokap temen ane tanya
bokap temen ane : Npa ngos ngosan ??
Ane smpet diem g begitu yakin klo ane tadi liat kaya begitu
tapi tu bokap temen ane denger suara Dug Dug...kaya sesuatu yg di benturin ke tembok

bokap temen ane tanya : tadi suara apa'an....
ane jawab : g tau.....

beberapa menit dari situ baru lah ane cerita.....in semua....
hati ane kaga enak banget dari situ soalnya smalem ane mimpi temen ane Meninggal.....


udah tu ane Sms temen ane yg ada di mimpi tu....ane sms keluarga ane

temen ane g bls sms ane...tapi ane dpt Sms dari bokap Ane
Klo Om Ane Meninggal Dunia Jam 02.00

singkat ceritanya kya gitu gan.......


Ane sih ga mau kaya begitu lagii.... tegang dah
tapi katanya manusia yg hidup tu pasti 1 kali seumur hidup pasti Pernah ngalamin ky ketemu ghossst...


Sekian aja dah gan...
[QUOTE=]Cerita ini terjadi saat malam jumat kliwon tggl 13 bln 9. Malam itu pukul 12, suasana sepi, daerah ciwidey pd mlm hari sprti rapat dlm gedung DPR, sepi.
Aku turun dari bis dan berjalan untuk mncari ojeg. Tiba-tiba..
"Naik kang" suara berat tkg ojek dr blkg mngagetkanku, setelannya serba hitam dgn helm hitam yg tak dbuka, entah krna trhipnotis aku pun naek mski hatiku pnya firasat tdk enak,
"Gang masjid kang".
Tkg ojeg hnya diam,dan mnarik gas. Aku merinding mncium aroma melati tkg ojeg, dan anehnya aku tdk mrasa sdg naik motor, aku mrasa melayang sprti bannya tdk mnyentuh tanah. Aku baca-baca hapalan qur'an yg aku bs saking merindingnya. Motor mncapai 90 km/ jam dn rasanya jantungku mau copot. Namun akhrnya smpai jg drumah. Aku pun turun.
"Berapa kang?" Tanyaku
"10rb" dgn suara berat yg mnakutkan. Aku memberi uang 50rb dan berkata "kembali 40rb kang". Lalu Tiba-tiba.....
Tukang ojeg menarik gas dgn kencang meninggalkanku dan spontan aku berteriak kesal
"OJEEeeeeeeeeG setaaaaaaaaaaannnnnn!!!!!!!"

Itulah gan cerita ttg tukang ojeg setan yg kaburin uang 40ribu ane
[/QUOTE]
kalo ane waktu itu jalan² abiis beli sweeter di salah satu mall saking keasikan anee sampe lupa waktu tuh gan...
sampe² kagak tau kalo mall udah mau tutup sekitar jam 11 gitu dah gan, nah udah gitu ane pulang.berhubung mall'a deket ane cuman jalan tuh.
pas pulang ane liat ada seorang cewek gan pakaian'a siih agak mini tapi kenapa belok ke masjid kan ane bingung tuh
ane sampe bilang alhamdullilah ada orang yg mau tobat.
terus ane lanjutin jalan tuh gan ehh gx tau'a pas liat di depan ada sesosok cewek pake baju putih mirip kunti dah gan
gx tau'a tadi si cewek yg pakaian mini itu belok ke masjid soal'a di depan dia liat ada hantuu soal'a masjid itu deket lapangan yang kata orang setempat di bilang angker...
ane coba deketin tuh kunti soal'a kata ustadz ane kalo ada mahkluk gaib terus kita berani pasti si makhluk gaib itu bakalan lari gan,eh ternyata beneran dan itu kunti ilang padahal dalem hati ane dag dig dug
ane jalan aja terus tuh sambil ngebayangain cewek tadi ternyata dia belok masjid karena bukan karena tobat
maaf ane gx ada foto'a gan soal'a ane kagak waktu itu kgk bawa hape lagian juga agak takut ane foto

dijamin pengalaman ane no gan tinggal agan sendiri percaya apa enggak

berhubung ane pejwan numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10461004
Ane coba cerita deh gan..
ceritanye nih pengalaman bokap ane gan..
dulu pas ade ane baru lahir,n kebetulan tetangga juga punya anak bayi baru beberapa bulan gtu gan..
nah pas malem" jam 1an gtu nyokap ane kebangun gara" ade ane nangis terus+ada suara bebek gan..
nah lho??malem" suara bebek??n ade ane nangis ga berhenti"..lalu nyokap ane bangunin bokap ane yang kebetulan blom lama tidur gan, coz abiz ngobrol ma temen"nya..
eh ga lama bokap ane bangun tuh suaranya berubah gan jadi suara cwe nangis..trus bokap ane buka pintu belakang rumah ane gan..eh malah diketawain ama kunti gan..kebetulan rumah ane belakangnya kebon yang dibatasin kali gan..
dah itu langsung tuh dikejar ma bokap ane tuh kunti..eh ternyata bukan bokap ane aje yang ngejar tuh kunti,tetangga ane juga ngejar tuh kunti gan..bwa golok pula n pake kaos singlet doang..
jadi bokap ane n tetangga ane ngejar tuh kunti bedua gan..tuh kunti terbang diatas kali gan,jadi bokap ane terpaksa nyebur ke kali gan..kebetulan kali ga dalam gan,,cuma sedengkul gtu,tapi y lumayan lebar lah..
setelah beberapa lama akhirnya tuh kunti pergi n ga balik lagi n ade ane pun berhenti gan nangisnya..
kalo ketangkep mw diapain ye tuh kunti pake dikejar" segala..;hammer
kebetulan bokap ane "bisa" gan,jadi kaga takut ama apapun yang bernama jin..

Ngakak Setaaaaan.......

Atu lagi nich gan cerita ane...

Ane tuch klo malem suka keluyuran gan, n di tempat ane kan ada kebon terus ane tuch suka penasaran klo di kebon itu katanya ada penampakan,,,

terus ane coba aja untuk liat,,, bener gan malem2 ane liat tuc di kebon ada bunyi grasak grusuk,,, sangking penasaran pengen liat setan lagi ane datengin dah,,, "sampe"

beneran gan pas ane sorot pake senter,,,, ane sampe kencing2 gak gerak,,,
mau gerak berat bener,,,

tau gak gan ane liat ape ???

ternyata setaaaaaaaan banci kaleng lagi blowjob gan,,,,

ane gak bisa gerak ampe kencing2 takut dia sep**ng ane gan...

semoga terhibur..,,,,
Spoiler for hantu:


tuh gan pengalaman ane ...

mw cerita lagi nih gan,,boleh ga??
pengalaman bokap ane lagi nih gan..suwer deh..
gini gan,,bokap ane dulu masih muda suka naek gunung gan..hampir semua gunung di pulau jawa udah lewat ma bokap ane..malah setiap malem jum'at selalu maen k g.gede..
awal cerita bokap ane mw nanjak k merbabu gan ma temen"nya,,nah udah dah tuh bokap ane minta ijin ma yang bisa dibilang kuncenya lah untuk naek beberapa hari..nah tuh kuncen bilang hati" gan mudah"an bisa balik dengan selamat..udahlah tuh bokap ane naek k merbabu gan..nah di perjalanan tuh banyak banget kejadian gan,,sampe dibuat muter" SAMPE DISERANG PASUKAN JIN gan.. ..bokap ane sih karena emanknya niat cuma mw naek n ga ngeganggu y biasa aje gan..seperti yang cerita sebelumnya y karena bokap ane "bisa" gan..nah tuh kuncen ma warga udah nyiapin keranda gan,,coz ternyata bokap ane n temen"nya dijadiin tumbal gan..
eh pas mw dicari mayat bokap ane n temen"nya,bokap ane turun dengan selamat gan..tuh kuncen ama warga kampung situ pada bingung gan..
sekian cerita dari ane gan..Sumpah ini cerita dari bokap gw..
y gw sih percaya aje gan,,coz bokap gw juga ada yang "ngikutin"..
wah, ane gak bisa ngeliat setan gan
neh kejadian bbrp taun lalu gan..

begini ceritanya.. jeng jeng jeng...

Spoiler for cerita 1:


Spoiler for cerita 2:
Quote:Original Posted By Dandyblu
kuntilanak


Anjriiit ane jd merinding gini gan...tu kuntilanak pake ngintip2 sgala lewat kaca, uhh klo ane ya udah pingsan kali gan...siiipp gan..lumayan menarik komentnya, cuma ga da yg bikin senyumm dikit gan
Tengkyu Bro komennya
Ane pernah ketemu kunti & kepala terbang gan >> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan

bantu sundul

:

gan kapan penilaiannya ???

ane bantu :
wah sayng nih gan ane cman bisa ngerasain doank ada setan apa ga tapi ane blom pernah liat setan alhamdullilah
×