Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010488133/gtgt-apakah-setan-juga-kenthut
Ngakak >> apakah setan juga kenthut ???
Quote:
>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ??? >> apakah setan juga kenthut ???

>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???

>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???

Quote:Quote:Quote:

Permisi Agan2 Kaskuser yg baik hati, kreatif dan imajinatif....Ane mau berbagi topik menarik neh gan, Ane dapet dari Blog tetangga dan mungkin udah pernah dipost sebelumnya tp ane pengin mengangkatnya lagi soalnya Menurut ane masih menarik untuk dibaca lagi gan..
Apakah SETAN juga KENTHUT ???
Kali ini,Ane pengen membuktikan,benar nggak sih setan itu kentut?
hayoo agan2 ada yang tahu nda???
jawabanya menurut ane seh setan bisa kentut, Ini buktinya Gan:

“Sesungguhnya setan,apabila mendengar adzan untuk shalat,ia berlari sambil terkentut-kentut sampai tidak mendengarnya lagi.Ketika adzan telah berhenti,ia kembali menghasut.Apabila mendengar ikamah,ia pergi sampai tidak mendengarnya lagi.Ketika ikamah telah berhenti,ia kembali meghasut lagi.” (Shahih Muslim No:582)
Dari hadits diatas kita dapat mengetahui bahwa setan juga kenthut.Hanya saja karena setan makhluk halus,maka kenthutnya pun halus.Makanya sulit dicari,karena kentut setan sangat halus.Kenthut manusia saja sulit dicari,apa lagi kenthut setan yang halus ya gan...

Dari hadits diatas kita sudah mengetahui,bahwa setan kenthut bahkan berlari sambil terkentut-kentut.Hanya saja,setan terbuat dari api (an-nar),sedang manusia dari tanah liat.Karena itulah kenthut setan sudah pasti berbeda donk gan dengan manusia.Sampai sekarang aja belum ada peneliti yang mau meneliti tentang kenthut setan,apakah Berbau,Berwarna dan Berbunyi kita belum mengetahuinya..

Yang jelas jika manusia belum bisa melihat wujud setan,jangan harap gan bisa melihat ato mendengar kenthut setan.Kita hanya bisa membayangkan,bahwa setan terbuat dari api,apa mungkin kenthutnya jg bernuansa api ya gan???brrrr

Setan adalah musuh manusia yang utama,yang selalu menggoda hati kita,dan berusaha menggoyangkan Iman kita.Maka bila anda ingin terhindar dari setan,perkuatlah Iman anda dan sering-seringlah membaca seruan seperti adzan.Dengan cara tersebut setan akan menjauhi kita.Amiin


Quote:Original Posted By Sp0ngesb0bz

>> apakah setan juga kenthut ???
>> Uji Otak MESUM Kaskuser Disini (par#1)
>> 7 Wajah Lucu WANITA Bila Sedang ORGASME versi On The Crot
>> 7 Ekspresi Wajah Paling UNIK versi On The Crot
>> apakah setan juga kenthut ???
>> YANG Ngrasa Pernah NGLIAT SETAN, MASUK Gan!!! CENDOL Udah Ane Siapin Gan
>> Apakah SETAN Juga KENTHUT ???
>> POHON BERBUAH WANITA BUGIL
>> WOWW!!! FOTO-FOTO ML Di Sembarang Tempat yang Tertangkap Basah KAMERA Gan..
>> apakah setan juga kenthut ???
>> Cuma gara-gara PETASAN, dipenjara seumur hidup gan
>> 7 Cara BUNUH DIRI Paling Konyol versi On The Crot
>> 7 KEMATIAN Paling Lucu (Kisah Nyata) di Dunia versi On The Crot
>> 7 Ekspresi Paling Konyol Saat Anak2 POTONG RAMBUT versi On The Crot
>> Poling : Kebiasan apa aja sich yang agan lakukan klo lg didepan komputer
>> apakah setan juga kenthut ???
>> 7 HAL Yang Paling BERBAHAYA Dalam Kehidupan Sehari-hari
>> ANCAMAN BAHAYA BEGADANG ONLINE




>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ??? >> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???>> apakah setan juga kenthut ???
Quote:
MARI BUDAYAKAN COMMENT DAN RATE
>> apakah setan juga kenthut ???


Quote:
BAGI YANG UDAH ISO BUDAYAKAN JG CENDHOL
>> apakah setan juga kenthut ???

kok sekarang agan beralih ke inpo bukan JOKE gan ?
ane bantu deh

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN

Original Thread By :Berondong.Manis
>> apakah setan juga kenthut ???
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
thx infonya...
terus jokesnya mana gan
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
kok sekarang agan beralih ke inpo bukan JOKE gan ?
ane bantu deh

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN

Original Thread By :Berondong.Manis
>> apakah setan juga kenthut ???
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS



ga juga seh gan,,ne kan info plus ada jokesnya juga walo dikit gan...yg penting enjooy gan. just for fun
Quote:Original Posted By angel3wijaya
thx infonya...
terus jokesnya mana gan



Masama gan...lah tu penjelasannya kan ada jokesnya dikit....tunggu aja post selanjutnya...

>> apakah setan juga kenthut ???
Quote:Original Posted By Sp0ngesb0bz

ga juga seh gan,,ne kan info plus ada jokesnya juga walo dikit gan...yg penting enjooy gan. just for fun


okok deh gan .
salam kenal aja
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
okok deh gan .
salam kenal aja



wookelah kalow bek bek bekgituuwww..
Lam kenal balik gan..
Mantaaabs gan infonya..tp ane jd merinding neh malem2 baca ginian
ane bantu
wah ane baru tau tu ga yang begituan ada hadistnya...
nice info gan..
Quote:Original Posted By Sandhal.Jepit
Mantaaabs gan infonya..tp ane jd merinding neh malem2 baca ginian
ane bantu



sama, ane juga merinding pas bikinnya gan
tengkyu gan rate nya
Quote:Original Posted By Zenzucay
wah ane baru tau tu ga yang begituan ada hadistnya...
nice info gan..



siip lah gan...inilah gunanya kaskus bisa saling berbagi info yang bermanfaat tentunya
Quote: kocak gan >> apakah setan juga kenthut ??? >> apakah setan juga kenthut ???
Quote: kocak gan >> apakah setan juga kenthut ??? >> apakah setan juga kenthut ???
Spoiler for Si Komeng:
o gitu ya gan.. makasih inponya
Sumbernya apa tuh gan?? Ts nya udah cium blm kentut setan??
Quote:Original Posted By rhedie284
>> apakah setan juga kenthut ???



tengkyuu banget broo
Quote:Original Posted By sandalkopipait
Spoiler for Si Komeng:


>> apakah setan juga kenthut ???
Quote:Original Posted By argonz
o gitu ya gan.. makasih inponya



masama aja bro
×