Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010486867/mas-telrmu-angett-hahhaaa
mas tel*rmu angett... hahhaaa
di suatu siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..
lia : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..!
dya : benar, pacar ku si adi jg demikian..
ria : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!
lia dan dya ngomong bareng : Bego..!! Kalo kita oral ama mereka, maka kita akan tambah disayangi. Setelah pikir2..
ria : ok akan aku coba malam ini..
Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur : kamu kenapa??
ria : semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas banget, trus gw ngomong : mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pny mereka dingin.. Pny kamu HANGET BUANGET..!!

MANGSTABSSSSS...


jangan lupa mampir...pirrrr ke calon HT ane

pertamax
repost gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting gan
wkwkwkwkwkwk
kocak gan... dikira tuh beneran padahal cuma nyampein cerita temennya
tel*rmu angett...
mas tel*rmu angett... hahhaaakocak gan...
cukup membuat ane terhibur...mas tel*rmu angett... hahhaaa
ane bantu :




Copyright © 2011 Kaskus Zone
hahah..
gan.. mas tel*rmu angett... hahhaaa
tuh bini lugu apa bego ya mas tel*rmu angett... hahhaaa
dablek tuh bini
Quote: kocak gan mas tel*rmu angett... hahhaaa mas tel*rmu angett... hahhaaa
si ria digaplokin sama pacarnya ya ............
Spoiler for Si Komeng:
wkwkwk
asli kocak abis gan..
yang penting exist tul gak gan
Koplak gan

__________________________________________________
fix167 Signature

mas tel*rmu angett... hahhaaa
mas tel*rmu angett... hahhaaa

Copyright 2011 © fix167
All Right Reserved.
gan







QR
koplak mas tel*rmu angett... hahhaaa
waakakakaka telor
koiwkowkowowkow gila tuh cwe

bodo bangen tu cewenya
konyol
koplak ane

coba mampir dimari gan pasti kocak
×