alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010486722/akuh-gamau-disunat-sama-om-zeza-akuh-maunya-disunat-ama-ini

Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...

Quote:


Ripos ora ripos sing penting coli son..!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...

Sedapppppppp™Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Dokter sunat makan kapak, eh ternyata ane pertamax emoticon-Malu
haiyayayayaya ...... emoticon-Genit:
jaman saiyah dulu belum ada tukang sunat seperti ituh emoticon-Belo
Quote:


wow emoticon-Belo
ternyata ente disunat ama yg beginian yeah om joe emoticon-Genit:


Quote:


wow emoticon-Belo
wow pak dhe mau disunat lagi emoticon-Genit:
sini ane sunatin emoticon-Genit:

bayar nya pake silit eah emoticon-Malu (S) :mahos emoticon-Genit:
minta no hp yg baju warna kuning dunk ganjoe emoticon-kisssing
Quote:


jiahhh ..... emang akyu cowok apyaan ..... :mahos
wow..kk...wow.. emoticon-Belo

itu siapa kk? emoticon-Belo
ko ceweknya IGO ya? emoticon-Belo
itu lagi ngapain kk? emoticon-Belo
yang dipegang ko' lemes amat? emoticon-Belo
zea itu siapa kk? emoticon-Belo
kk ini siapa? emoticon-Belo
apa benar kk ama zea itu maho? emoticon-Belo
saya ini siapa kk? emoticon-Belo
untung yang disunat bukan bapak bapak ..... emoticon-Ngakak (S)
emang kenapa klo bapak2, bro? emoticon-Ngakak
Quote:


wow emoticon-Belo ihh pak dhe gitu deh emoticon-Embarrassment emoticon-Genit:
Quote:


pak dheee emoticon-Matabelo

Quote:


kalo yg disunat yg begituan ane mau deh emoticon-Genit:

Quote:


wani piro ?
emoticon-Ngakak


Quote:


masa gak tau zeza emoticon-Mewek dia kan si tukang sunat emoticon-Shutup
jadi nyesel sunat duluan emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


Kan bisa disunat ulang Bang,, emoticon-Ngakak (S)
yang nyunat cakep2 tuh bang.. emoticon-Big Grin
wow emoticon-Belo
yg nyunat skrg cakep" eah emoticon-Genit:

tapi mayan ane dulu sunat juga igo yg nyunatin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Genit:
jadi it's ok emoticon-Ngakak (S)
BAH! Jadi pengen sunat lagi... emoticon-Nohope
Quote:


Minta sunat ma zeza aja om.. emoticon-Big Grin
sama akuh jg mau emoticon-Genit:
klo sama teteh itu akuh maunya disunat umur 22tahun \emoticon-Big Grin/
sayangnya futu itu udah pernah ada mang emoticon-Malu





Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...
Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...
Quote:


Ogah! zezoy nyunatnya pake gigi.... ga rata!



Piss Zoy... wkwkwkwkwkwk
sungguh beruntung adek2 itu emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak
Pake gigi.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:

kata sesepuh kalo yang nyunat zeza .... pake gigi gan ..... emoticon-Berduka (S)
Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...
Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di