alexa-tracking

Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010486722/akuh-gamau-disunat-sama-om-zeza-akuh-maunya-disunat-ama-ini
Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...
Quote:
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



Ripos ora ripos sing penting coli son..!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...

Sedapppppppp™Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini... Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...
Dokter sunat makan kapak, eh ternyata ane pertamax emoticon-Malu
haiyayayayaya ...... emoticon-Genit:
jaman saiyah dulu belum ada tukang sunat seperti ituh emoticon-Belo
Quote:Original Posted By veteran.joe
Dokter sunat makan kapak, eh ternyata ane pertamax emoticon-Malu


wow emoticon-Belo
ternyata ente disunat ama yg beginian yeah om joe emoticon-Genit:


Quote:Original Posted By Cemperacing
haiyayayayaya ...... emoticon-Genit:
jaman saiyah dulu belum ada tukang sunat seperti ituh emoticon-Belo


wow emoticon-Belo
wow pak dhe mau disunat lagi emoticon-Genit:
sini ane sunatin emoticon-Genit:

bayar nya pake silit eah emoticon-Malu (S) :mahos emoticon-Genit:
minta no hp yg baju warna kuning dunk ganjoe emoticon-kisssing
Quote:Original Posted By thedesertz
wow emoticon-Belo
wow pak dhe mau disunat lagi emoticon-Genit:
sini ane sunatin emoticon-Genit:

bayar nya pake silit eah emoticon-Malu (S) :mahos emoticon-Genit:


jiahhh ..... emang akyu cowok apyaan ..... :mahos
wow..kk...wow.. emoticon-Belo

itu siapa kk? emoticon-Belo
ko ceweknya IGO ya? emoticon-Belo
itu lagi ngapain kk? emoticon-Belo
yang dipegang ko' lemes amat? emoticon-Belo
zea itu siapa kk? emoticon-Belo
kk ini siapa? emoticon-Belo
apa benar kk ama zea itu maho? emoticon-Belo
saya ini siapa kk? emoticon-Belo
untung yang disunat bukan bapak bapak ..... emoticon-Ngakak (S)
emang kenapa klo bapak2, bro? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cemperacing
jiahhh ..... emang akyu cowok apyaan ..... :mahos


wow emoticon-Belo ihh pak dhe gitu deh emoticon-Embarrassment emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Cemperacing
haiyayayayaya ...... emoticon-Genit:
jaman saiyah dulu belum ada tukang sunat seperti ituh emoticon-Belo


pak dheee emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By thedesertz
wow emoticon-Belo
ternyata ente disunat ama yg beginian yeah om joe emoticon-Genit:



wow emoticon-Belo
wow pak dhe mau disunat lagi emoticon-Genit:
sini ane sunatin emoticon-Genit:

bayar nya pake silit eah emoticon-Malu (S) :mahos emoticon-Genit:


kalo yg disunat yg begituan ane mau deh emoticon-Genit:

Quote:Original Posted By Konsekuen
minta no hp yg baju warna kuning dunk ganjoe emoticon-kisssing


wani piro ?
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By 4ltha
wow..kk...wow.. emoticon-Belo

itu siapa kk? emoticon-Belo
ko ceweknya IGO ya? emoticon-Belo
itu lagi ngapain kk? emoticon-Belo
yang dipegang ko' lemes amat? emoticon-Belo
zea itu siapa kk? emoticon-Belo
kk ini siapa? emoticon-Belo
apa benar kk ama zea itu maho? emoticon-Belo
saya ini siapa kk? emoticon-Belo


masa gak tau zeza emoticon-Mewek dia kan si tukang sunat emoticon-Shutup
jadi nyesel sunat duluan emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By h45180ean
jadi nyesel sunat duluan emoticon-Frown emoticon-Frown


Kan bisa disunat ulang Bang,, emoticon-Ngakak (S)
yang nyunat cakep2 tuh bang.. emoticon-Big Grin
wow emoticon-Belo
yg nyunat skrg cakep" eah emoticon-Genit:

tapi mayan ane dulu sunat juga igo yg nyunatin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Genit:
jadi it's ok emoticon-Ngakak (S)
BAH! Jadi pengen sunat lagi... emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By brezhnerv
BAH! Jadi pengen sunat lagi... emoticon-Nohope


Minta sunat ma zeza aja om.. emoticon-Big Grin
sama akuh jg mau emoticon-Genit:
klo sama teteh itu akuh maunya disunat umur 22tahun \emoticon-Big Grin/
sayangnya futu itu udah pernah ada mang emoticon-Malu





Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...
Akuh gamau disunat sama om zeza akuh maunya disunat ama ini...
Quote:Original Posted By gandohijau
Minta sunat ma zeza aja om.. emoticon-Big Grin


Ogah! zezoy nyunatnya pake gigi.... ga rata!



Piss Zoy... wkwkwkwkwkwk
sungguh beruntung adek2 itu emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By brezhnerv
Ogah! zezoy nyunatnya pake gigi.... ga rata!



Piss Zoy... wkwkwkwkwkwk


emoticon-Ngakak
Pake gigi.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
×