Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010483460/quotkeluhan-istri-saat-bercintaquot-ga-ngakak-ane-rela-kimpoi-ame-aura-kasih
ane cuma kpngen ngehibur agan N sis kalo repsol mangap ya :


sepasang suami istri datang ke tempat konseling perkimpoian.
mereka mempunyai masalah kehambaran dalam rumah tangga mereka, walaupun usia perkimpoian mereka baru berjalan 2 tahun.

Oleh psikolog mereka di wawancarai dan ditemukan permasalahannya
yaitu cara mereka melakukan permainan cinta terlalu monoton, tidak variatif, membosankan dan hanya ritual semata.

Sang istri kemudian di nasehati untuk lebih responsif dengan mengeluarkan suara "KELUHAN" disaat permainan mereka hampir mencapai titik puncak.

Kemudian Malamnya resep dicoba oleh pasangan ini.
Dengan semangat mereka melakukan permainan, dan ketika terasa hampir mencapai puncaknya sang suami memberi aba-aba, "ayo mah... cepat mengeluh..!!!"

"aduhuuuh... Papiii... Tadi di pasar pusiiiiiing deh.... Segala macam barang naik... Harga susu membengkak... Harga pisang naik turun... Eeeh harga kacang malah makin terjepit...
Mabok deh kalo gini terus... Mana pasarnya becek, ga ada ojek...!!!



yang merasa terhibur N berkenan kasi yg ijo ijo ane kaga nolak gan yg ga merasa terhibur jangan bata ane ya sakit gan sekalian nya gan "KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih)
, lumanyun deh gan

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN

Original Thread By :Berondong.Manis
"KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih)
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
hahaha, istrinya tubukan mengeluh tp alay...
wakakakak alay detected...!!!

numpang nitip lapak gan sekalian mampir yah

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...0461004&page=2[/QUOTE][/QUOTE]

Cendol geratis !

Asli gan ngakak gan nih ane kasih cendol \t \t \t \t
ade ade aja lo gan, bisaaaa aja, wkakakaka
cdcd
antara Lugu ato Bodo tu isTrinya
Quote:Original Posted By Dermawanrizal
Asli gan ngakak gan nih ane kasih cendol \t \t \t \t

tq cendolnya gan... "KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih)
Quote: kocak gan "KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih) "KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih)
istrinya lebayyyyy
dasar istri koplak
he he he

keep posting gan
parah bener dah keluhanya gan, ane tapi bikin ane..
buset keluhannya tentang pasar...
jiah
Ane ngga ngakak

Jadi sesuai kan ane minta undangan nikah loe sama Aura Kasir
"KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih)
nice joke gan,, lucu
buju busetttt dah
solusi terakhir adalah ku cerai kau dengn bismillah
×