alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
"KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih)
4 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010483460/quotkeluhan-istri-saat-bercintaquot-ga-ngakak-ane-rela-kimpoi-ame-aura-kasih

ane cuma kpngen ngehibur agan N sis kalo repsol mangap ya emoticon-Malu (S):


sepasang suami istri datang ke tempat konseling perkimpoian.
mereka mempunyai masalah kehambaran dalam rumah tangga mereka, walaupun usia perkimpoian mereka baru berjalan 2 tahun.

Oleh psikolog mereka di wawancarai dan ditemukan permasalahannya
yaitu cara mereka melakukan permainan cinta terlalu monoton, tidak variatif, membosankan dan hanya ritual semata.

Sang istri kemudian di nasehati untuk lebih responsif dengan mengeluarkan suara "KELUHAN" disaat permainan mereka hampir mencapai titik puncak.

Kemudian Malamnya resep dicoba oleh pasangan ini.
Dengan semangat mereka melakukan permainan, dan ketika terasa hampir mencapai puncaknya sang suami memberi aba-aba, "ayo mah... cepat mengeluh..!!!"

"aduhuuuh... Papiii... Tadi di pasar pusiiiiiing deh.... Segala macam barang naik... Harga susu membengkak... Harga pisang naik turun... Eeeh harga kacang malah makin terjepit...
Mabok deh kalo gini terus... Mana pasarnya becek, ga ada ojek...!!!



yang merasa terhibur N berkenan kasi yg ijo ijo ane kaga nolak ganemoticon-Malu (S) yg ga merasa terhibur jangan bata ane ya sakit ganemoticon-Mewek sekalian emoticon-Rate 5 Star nya gan emoticon-Malu (S)
"KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 30
hahaha, istrinya tubukan mengeluh tp alay...

Cendol geratis !

Asli gan ngakak gan nih ane kasih cendol \temoticon-Blue Guy Cendol (L) \temoticon-Blue Guy Cendol (L) \temoticon-Blue Guy Cendol (L) \temoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2
ade ade aja lo gan, bisaaaa aja, wkakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcd
antara Lugu ato Bodo tu isTrinya emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:

tq cendolnya gan... emoticon-Malu (S)
"KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih)
Quote:
"KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih)
istrinya lebayyyyy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar istri koplak
he he he

keep posting gan
emoticon-Ngakak parah bener dah keluhanya gan, ane tapi bikin emoticon-Ngakak ane..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak buset keluhannya tentang pasar...emoticon-Ngakak
jiah
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ane ngga ngakak emoticon-Nohope

Jadi sesuai kan ane minta undangan nikah loe sama Aura Kasir
emoticon-Najis emoticon-fuck emoticon-Najis
"KELUHAN ISTRI SAAT BERCINTA" (ga ngakak ane rela kimpoi ame aura kasih)
emoticon-Ngakak
nice joke gan,, lucu emoticon-Ngakak
buju busetttt dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
solusi terakhir adalah ku cerai kau dengn bismillah emoticon-2 Jempol
Bikin impoten itu mah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 30


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di