alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010478715/menjaga-keperawanan-dengan-jarum-pentul
Smile Menjaga Keperawanan dengan Jarum Pentul.
Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya…

Ibu : Nak… Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kamu menikah!

Anak : Baik bu, akan aku jaga dengan baik.

Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang pemuda kampungnya.

Pemuda : Kanapa jalanmu sambil nengok belakang, ada apa?

Anak : Anu mas, aku takut emoticon-breakheart keperawananku jatuh.

Pemuda : Oohh… gitu toh! Gimana kalo kamu ikut aku biar kaperawananmu aku paku pakai jarum pentul biar gak jatuh!?

Anak : Beneran mas? Aku mau!

Sampe dirumah sang pemuda,emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar mereka melakukan pemakuan pake jarum pentul asli punya sang pemuda.

Anak : Mas… Kog sakit sih???emoticon-Confused:

Pemuda : Iya, karena jarum pentulnya besar, biar kuat dan enggak jatuh lagi kalau kamu jalan!

Seusai peristiwa tersebut, baliklah anak gadis itu kerumahnya. Sampainya dirumah, ia langsung menemui ibunya.

Anak : Bu… Sekarang aku enggak takut lagi keperawananku jatuh karena tadi udah di paku biar kuat dan enggak bisa jatuh!

Ibu : Di paku!!!!…emoticon-Hammer2

Anak : Iya… pakai jarum pentul punya anak kampung desa sebelah! Jarumnya kuat dan besar, kata anak kampung itu biar kuat dan enggak jatuh lagi.

Mendengar perkataan anaknya seketika ibunya pingsan….


please emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

lagi gan : Mama cuma goyang sedikit koq...? eits 17+

KATA-KATA SMS LUCU TERBARU
Spoiler for komentar:
emoticon-Big Grin

ada2 aja.. coba ketemu sama ane.. emoticon-Malu
emoticon-Ngakak cari kesempatan, ane cari perawan juga deh mau berbuat kebaikan dengan menanam paku emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jarum pentul apa paku beton tuh
Quote:Original Posted By fu215cc
emoticon-Big Grin

ada2 aja.. coba ketemu sama ane.. emoticon-Malu


mau agan paku jg ya?
biar lbih kuat lg

he he he
Quote:Original Posted By fu215cc
emoticon-Big Grin

ada2 aja.. coba ketemu sama ane.. emoticon-Malu


emang ente mo ngapain ???

crp

Quote:Original Posted By andri995
Spoiler for komentar:


ok gua keduax dah,,,emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
pENGEEEEEN maku anak tetangga ane emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu anaknya entah polos entah goblok yah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kyaknya...

Quote:Original Posted By steven140887
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu anaknya entah polos entah goblok yah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


dua2 nya....tu...heheheh,,pi law mu yg jadi si pemuda ?
emoticon-Big Grin
sorri gan cuman bisa nyengir doank... emoticon-Big Grin
soalnya ane udah mbaca cerita beginian kemaren..
Piss ye... emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane demen nih
ibunya pingsan karna ga kebagian.,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Menjaga Keperawanan dengan Jarum Pentul.
jiaaaaaaahhhhhhhhh,..
jarum pentulnya dari daging emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak emang cendol, pake jatoh segala
girang bener tuh si anak nya ... hahaha

ok....

Quote:Original Posted By s3mprul
emoticon-Big Grin
sorri gan cuman bisa nyengir doank... emoticon-Big Grin
soalnya ane udah mbaca cerita beginian kemaren..
Piss ye... emoticon-Blue Guy Peace


kan gua tulis juga sumbernya...emoticon-Blue Guy Peace
wakakk dipaku pake jarum pentul emoticon-Ngakak
×