Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010478715/menjaga-keperawanan-dengan-jarum-pentul
Smile Menjaga Keperawanan dengan Jarum Pentul.
Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya…

Ibu : Nak… Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kamu menikah!

Anak : Baik bu, akan aku jaga dengan baik.

Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang pemuda kampungnya.

Pemuda : Kanapa jalanmu sambil nengok belakang, ada apa?

Anak : Anu mas, aku takut keperawananku jatuh.

Pemuda : Oohh… gitu toh! Gimana kalo kamu ikut aku biar kaperawananmu aku paku pakai jarum pentul biar gak jatuh!?

Anak : Beneran mas? Aku mau!

Sampe dirumah sang pemuda, mereka melakukan pemakuan pake jarum pentul asli punya sang pemuda.

Anak : Mas… Kog sakit sih???:

Pemuda : Iya, karena jarum pentulnya besar, biar kuat dan enggak jatuh lagi kalau kamu jalan!

Seusai peristiwa tersebut, baliklah anak gadis itu kerumahnya. Sampainya dirumah, ia langsung menemui ibunya.

Anak : Bu… Sekarang aku enggak takut lagi keperawananku jatuh karena tadi udah di paku biar kuat dan enggak bisa jatuh!

Ibu : Di paku!!!!…

Anak : Iya… pakai jarum pentul punya anak kampung desa sebelah! Jarumnya kuat dan besar, kata anak kampung itu biar kuat dan enggak jatuh lagi.

Mendengar perkataan anaknya seketika ibunya pingsan….


please

lagi gan : Mama cuma goyang sedikit koq...? eits 17+

KATA-KATA SMS LUCU TERBARU
Spoiler for komentar:


ada2 aja.. coba ketemu sama ane..
cari kesempatan, ane cari perawan juga deh mau berbuat kebaikan dengan menanam paku
jarum pentul apa paku beton tuh
Quote:Original Posted By fu215cc


ada2 aja.. coba ketemu sama ane..


mau agan paku jg ya?
biar lbih kuat lg

he he he
Quote:Original Posted By fu215cc


ada2 aja.. coba ketemu sama ane..


emang ente mo ngapain ???

crp

Quote:Original Posted By andri995
Spoiler for komentar:


ok gua keduax dah,,,
pENGEEEEEN maku anak tetangga ane

itu anaknya entah polos entah goblok yah gan

kyaknya...

Quote:Original Posted By steven140887

itu anaknya entah polos entah goblok yah gan


dua2 nya....tu...heheheh,,pi law mu yg jadi si pemuda ?

sorri gan cuman bisa nyengir doank...
soalnya ane udah mbaca cerita beginian kemaren..
Piss ye...
ane demen nih
ibunya pingsan karna ga kebagian.,
Menjaga Keperawanan dengan Jarum Pentul.
jiaaaaaaahhhhhhhhh,..
jarum pentulnya dari daging
emang cendol, pake jatoh segala
girang bener tuh si anak nya ... hahaha

ok....

Quote:Original Posted By s3mprul

sorri gan cuman bisa nyengir doank...
soalnya ane udah mbaca cerita beginian kemaren..
Piss ye...


kan gua tulis juga sumbernya...
wakakk dipaku pake jarum pentul
×