Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010469385/kocak--10-jenis-mie-yang-haram
Thumbs up [ kocak ] 10 jenis mie yang haram
Ada 10 jenis mie yang haram :
1. Mie kirin bini orang.
2. Mie kir jorok.
3. Mie mik susu tetangga.
4. Mie jitin bini orang.
5. Mie ting tengah malem.
6. Mie pisin orang
7. Mie sahin pasangan suami istri
8. Mie lih milih baju ga jadi beli.
9. Mie num racun tikus
10.Mie njemin duit ke org

Quote:Original Posted By M.don


parah gan, ane
oia gan ane ada tambahannya juga ni dikit :
Mie nta2 dijalan
Mie num2an keras

Quote:Original Posted By VGB04
mie nggat setelah hamilin bini orang

Quote:TAMBAHAN NIH, GAN > MIE YABI, PORNO MELULU
[ kocak ] 10 jenis mie yang haram



Quote:
SILAKAN MAMPIR KE TRIT JOKE ANE YANG LAINNYA

Merk mobil anda menentukan jumlah pasangan anda

belajar dari prilaku positif "anu" si pria

[asli ngakak + pic] INTIP ISI VM MIMIN yang dikerjain KASKUSER USIL SETIAP HARI

[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Pandangan Dr Boyke ( pakar sexolog ) mengenai kehidupan sosial

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

[ english joke BB 20++] PEN FOR SECRETARY

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

Ada atau tidak sepakbola di akhirat ?

[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga

Koq bisa gagal jual minuman segar dinegara padang pasir yang panas ?

Kunci mobil bukan jaminan mutu buat gaet cewek

Alkisah Pejabat Minta Barang "ISTIMEWA"

Balada suami saat istri hendak melahirkan

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

CARA MENGETES MADU ASLI

RESEP PANJANG UMUR

...TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU...

KISAH YANG SANGAT MENYENTUH

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe

pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Diet hewan ternyata menyesatkan manusia

[ JOKE BB 21++ ] Buat PASUTRI yang udah ngerti "BEGITUAN"

[ KOPLAK MODE:ON ]Ini kisah nyata anak glodok

[joke] DOA PESEPAKBOLA DUNIA KEPADA TUHAN [silakan ngakak]

[ koplak story ] when Mr.Obama meets Prime Minister Mori @ Washington

[ Joke Kocak ] Operator Handphone Indonesia

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[LUCU] BALADA NASIB GAJI 1 KOMA, TANGGAL 15 SUDAH KOMA

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

[ Horor tapi kocak ] Cinta ala hantu Indonesia

[ kocak ] 10 jenis mie yang haram

[ kocak ] 10 jenis mie yang haram
[/CENTER]
Bolehkan pertama di trit sendiri [ kocak ] 10 jenis mie yang haram

Smile 

KEDUAXX LEBIH BAIK....

Bisa aja ente gan, kocak.

Jangan lupa kunjungi thread ane gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post456832691

aga maksa agan ini..
yg no.4 boleh gan
tp klo ente jd tukang pijit
, keep posting aja ya gan

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN

Original Thread By :Berondong.Manis
[ kocak ] 10 jenis mie yang haram
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
Quote:Original Posted By hofuyang
Bolehkan pertama di trit sendiri [ kocak ] 10 jenis mie yang haram


satu lg ane tambahin gan

mie liki pertamax di trit sendiri
he he he


btw ini berbau repost gan.
tp uda agan modifikasi.
lumayanlah.

keep posting gan
ane no 3 gan
Quote: kocak gan [ kocak ] 10 jenis mie yang haram [ kocak ] 10 jenis mie yang haram
Yg no 10kok haram ya gan? Wkwk mienjemin duit ke org [ kocak ] 10 jenis mie yang haram
kriuk kriuk, krenyes. .

Ngakak 

Jiah.. plesetan rupanya...
Plesetan pan sudah ga' muksin...
koplak amir gan,nise jokes deh
wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu ceritanya !!! wakkakaka seru juga bacanya sambil
semoga dapet cendol ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja
[ kocak ] 10 jenis mie yang haram[ kocak ] 10 jenis mie yang haram
[ kocak ] 10 jenis mie yang haram[ kocak ] 10 jenis mie yang haram
:maho\t
[ kocak ] 10 jenis mie yang haram
[ kocak ] 10 jenis mie yang haram
hahahaha gokil abis hahahahahaha
hayo hayo siapa mau makan mie
Quote: kocak gan [ kocak ] 10 jenis mie yang haram [ kocak ] 10 jenis mie yang haram
. . . . mieempiiin. bini org
buju busetttt dah
Spoiler for jgn dibuka: