Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010467539/cerita-temen-ane-gan-user-warnet-koplak
Ngakak Cerita Temen ane gan, User warnet koplak!!
Ini cerita dari temen ane, agan ardianzsixty9. ini ceritanya, cekidot...

Terjadi peristiwa kocak di warnet ane 15 menit yg lalu,antara Ane (OP) sm User Koplak(UK)..
Nb : ngga mungkin repost gan,soalnye ane barusan ngalamin sendiri..!!
Begini percakapannya :
OP= Ane
UK=User Koplak

UK: 'Bang kok di Pc ini ngga bisa buka FB siih'(sambil tereak2)
OPhhmm) 'coba lo refresh bray,pencet tombol F5'
UK: 'Udah bang,ini dr tadi kagak bisa2'
OPmulai mikir,kenape ye padahal koneksi spidool lgi ajib neyh,akhirnye gw samperin tuh anak ke mejanya)
OP: 'coba mane gw liat,coba lo Pencet F5 lgi'
UK: 'Yaelaah bang,emangnya gw BEGO bngt apa kagak tau F5,neyh gw pencet lagi'
(mencet huruf F sama angka 5 gan)
OP: 'Eh koplak,sampe lebaran monyet elu pencet begituan kagak bakal ngrefresh tuh web'
UK: 'laah terus gmn bang?'(sambil nyari2 di keyboard)
OP: 'Yang gw maksud F5 tuh ini' (sambil nunjukkin di keyboard tombol F5 diatas angka 6)
UK:'oohhh yg itu bang,gw kira huruf F sama angka 5'
OP: 'benr2 ajaib lau bray'..
(ternyata masalah belum selesai gan,tetep ngga mw fbnya kebuka)
UK: 'Tuh bang tetep aja ngga bs bang'
OP: (gw liatin tuh mozilla,akhirnye gw nemuin kenapa ngga bisa masuk di FB nya)
OP: 'eh koplak,bner2 lu ye ngerjain gw,noh lu liat lu nulis apaan di adress'a???'
UK: (sambil ngucap)'astagaaaa,maap yaa bangg maapin sayaaa'(sambil ngelus2 tangan gw)
OP: 'alamat Facebook tuhh [url]www.facebook.com[/url] bukannya [url]www.Faceook.om'(tarik[/url] napas gw)
UK:'iyaa bangg maapin sayaa,sayaa ngaku dah saya begoo bang'

Dijaminn no repost gan,sumpahh..!!

ayo, ane gak nolak cendol.:
mkasih buat yg udh dateng, komen n rate terutama yg baik ati nyendolin.
xcvxcvx
nais ceritanya Cerita Temen ane gan, User warnet koplak!! , ane kasih sama ya

Original Thread By :Berondong.Manis
Cerita Temen ane gan, User warnet koplak!!
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
Quote:xcvxcvx <<< mantra manjur gan
PERTAMAXX
wkwkwk keep posting gan
nitip lapak gan
gaya justin bieber mutusin cewek
User Koplak...







Cerita Temen ane gan, User warnet koplak!!
wkwkkkkk...
ngakak ane gan...
sumpah deh...
Cerita Temen ane gan, User warnet koplak!!
LUMAYAN gan....
kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk


wkwkwkwkkw.....

ijin

koplak bner dah gan tu user
baru pertama ke warnet kali gan

keep post gan
Cerita Temen ane gan, User warnet koplak!!
bener2 koplaak gaan
adw usernya koplak

keep posting gan

Breaking News! 

Quote:Original Posted By yupza
Ini cerita dari temen ane, agan ardianzsixty9. ini ceritanya, cekidot...

Terjadi peristiwa kocak di warnet ane 15 menit yg lalu,antara Ane (OP) sm User Koplak(UK)..
Nb : ngga mungkin repost gan,soalnye ane barusan ngalamin sendiri..!!
Begini percakapannya :
OP= Ane
UK=User Koplak

UK: 'Bang kok di Pc ini ngga bisa buka FB siih'(sambil tereak2)
OPhhmm) 'coba lo refresh bray,pencet tombol F5'
UK: 'Udah bang,ini dr tadi kagak bisa2'
OPmulai mikir,kenape ye padahal koneksi spidool lgi ajib neyh,akhirnye gw samperin tuh anak ke mejanya)
OP: 'coba mane gw liat,coba lo Pencet F5 lgi'
UK: 'Yaelaah bang,emangnya gw BEGO bngt apa kagak tau F5,neyh gw pencet lagi'
(mencet huruf F sama angka 5 gan)
OP: 'Eh koplak,sampe lebaran monyet elu pencet begituan kagak bakal ngrefresh tuh web'
UK: 'laah terus gmn bang?'(sambil nyari2 di keyboard)
OP: 'Yang gw maksud F5 tuh ini' (sambil nunjukkin di keyboard tombol F5 diatas angka 6)
UK:'oohhh yg itu bang,gw kira huruf F sama angka 5'
OP: 'benr2 ajaib lau bray'..
(ternyata masalah belum selesai gan,tetep ngga mw fbnya kebuka)
UK: 'Tuh bang tetep aja ngga bs bang'
OP: (gw liatin tuh mozilla,akhirnye gw nemuin kenapa ngga bisa masuk di FB nya)
OP: 'eh koplak,bner2 lu ye ngerjain gw,noh lu liat lu nulis apaan di adress'a???'
UK: (sambil ngucap)'astagaaaa,maap yaa bangg maapin sayaaa'(sambil ngelus2 tangan gw)
OP: 'alamat Facebook tuhh [url]www.facebook.com[/url] bukannya [url]www.Faceook.om'(tarik[/url] napas gw)
UK:'iyaa bangg maapin sayaa,sayaa ngaku dah saya begoo bang'

Dijaminn no repost gan,sumpahh..!!

ayo, ane gak nolak cendol.:
mkasih buat yg udh dateng, komen n rate terutama yg baik ati nyendolin.



heh..?????
dasar tolol + koplak Cerita Temen ane gan, User warnet koplak!!
Kalo ane dah ane hajar tuh orang. Bener bener gan di jamin Kagak inimah

________________________________________________________________________________________________________________________
fix167 Signature

Cerita Temen ane gan, User warnet koplak!!
wkkwkakakkkak
emang koplak tuh user..buat OP warnet nya yang sabar aja ya bang

wkwkkwkwk
wakakakakak asli gan ane baca pengalaman agan bikin yang sabar aja buat OP'a...

numpang nitip lapak gan sekalian mampir ke thread ane yah

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10461004
awas gan,,, si USERnya jg KasKuser Lo,,,
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
maklum gan gaptek
×