alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
3.74 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010466809/pohon-berbuah-wanita-bugil-gak-percayamasuk-gan

POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)


POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)

Di Thailand Negara Di asia yang terkenal dengan eksotisme negaranya. Menemukan sebuah pohon di Thailand yang begitu unik dan menjadi perhatian Orang-orang seluruh dunia. Penasaran seperti apa Foto Pohon Berbuah Wanita Bugil..
Masyarakat sekitar sana mengatakan bahwa Nareepol adalah kombinasi dari dua kata yaitu Naree dan Pol, yang berarti wanita dan pohon. Dengan kata lain, Nareepol artinya Pohon wanita. Yang menjadi daya tarik dari pohon ini adalah buahnya yang menyerupai bentuk seorang wanita atau gadis yang tergantung pada sebuah pohon!.
Bagaimana buah-buah aneh itu terbentuk? Justru itulah kemisteriusan dari pohon ini yang mengundang keingintahuan orang-orang di seluruh dunia. Pohon Nareepol berada di suatu tempat bernama Petchaboon, Thailand. Anda bisa melihatnya sendiri apabila anda memang sedang merencanakan untuk berlibur kesana.
Spoiler for neh gan gambarnya:

Bagaimana menurut anda, mirip sekali dengan bentuk wanita bukan?. Dan percayakah anda bahwa banyak hal di dunia ini yang tidak dapat terdefinisikan?

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 49
bgus gan bgus poonnya emoticon-thumbsupemoticon-2 Jempol

tapi ane gak bisa dpt pertamaxxxemoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
mayan gan
ini betulan atau cuma sotosop gan ?

kok mirip bgt sm cew ?
Quote:


bener gan, bagus pohonnya
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
Quote:


POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
wuih itu beneran atau hoax gan...?emoticon-Matabelo
mantap gan...

sayang pertamaxxx udah habis emoticon-Frown
yasudahlah yg penting PEKIWAN diamankan
Quote:


Kayaknya seh beneran gan,,tp yg jelas tu pohon bukan diindonesia gan...
wah, keren gan...
mirip boneka2an yg di pasar kelontong sebelah...
emoticon-thumbsup
beneran kah ini ?

btw nice inpoh gan
hmmm masih bingung tu beneran pa sotosop...???
bagus c emang...
BUSETTTTTTTTTTTTTTTT APA2 AN NIHemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil emoticon-Hammer2
Quote:


ah masa sih gan, bisa aja lo gan...
tengkyu lah dah mampir
Quote:


uhh emang disebelah ente ada yg jualan ginian gan...hebat euy
Quote:


pertamak sudah ane amankan gan....mangstaaab
Quote:


kayaknya beneran gan, ane juga nda percaya 100 %
Quote:


kalopun itu sotoshop tetep ane angkat jempol gan,,mangstab sekali ampe ga bisa bedain asli apa beneranya gan...
Halaman 1 dari 49


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di