Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010466809/pohon-berbuah-wanita-bugil-gak-percayamasuk-gan
Cool POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)

POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)

Di Thailand Negara Di asia yang terkenal dengan eksotisme negaranya. Menemukan sebuah pohon di Thailand yang begitu unik dan menjadi perhatian Orang-orang seluruh dunia. Penasaran seperti apa Foto Pohon Berbuah Wanita Bugil..
Masyarakat sekitar sana mengatakan bahwa Nareepol adalah kombinasi dari dua kata yaitu Naree dan Pol, yang berarti wanita dan pohon. Dengan kata lain, Nareepol artinya Pohon wanita. Yang menjadi daya tarik dari pohon ini adalah buahnya yang menyerupai bentuk seorang wanita atau gadis yang tergantung pada sebuah pohon!.
Bagaimana buah-buah aneh itu terbentuk? Justru itulah kemisteriusan dari pohon ini yang mengundang keingintahuan orang-orang di seluruh dunia. Pohon Nareepol berada di suatu tempat bernama Petchaboon, Thailand. Anda bisa melihatnya sendiri apabila anda memang sedang merencanakan untuk berlibur kesana.
Spoiler for neh gan gambarnya:

Bagaimana menurut anda, mirip sekali dengan bentuk wanita bukan?. Dan percayakah anda bahwa banyak hal di dunia ini yang tidak dapat terdefinisikan?

sumber : http://forumjualbeli.net/lounge/1577...ita-bugil.html

POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
bgus gan bgus poonnya

tapi ane gak bisa dpt pertamaxxx

mayan gan
ini betulan atau cuma sotosop gan ?

kok mirip bgt sm cew ?
kok iso ya gan

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN

Original Thread By :Berondong.Manis
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
Quote:Original Posted By firdausrizky
bgus gan bgus poonnya

tapi ane gak bisa dpt pertamaxxx


bener gan, bagus pohonnya
POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
Quote:Original Posted By squall13

mayan gan


POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)POHON Berbuah WANITA BUGIL (Gak percaya?MASUK GAN)
wuih itu beneran atau hoax gan...?
mantap gan...

sayang pertamaxxx udah habis
yasudahlah yg penting PEKIWAN diamankan
Quote:Original Posted By songhyekyo
ini betulan atau cuma sotosop gan ?

kok mirip bgt sm cew ?


Kayaknya seh beneran gan,,tp yg jelas tu pohon bukan diindonesia gan...
wah, keren gan...
mirip boneka2an yg di pasar kelontong sebelah...
beneran kah ini ?

btw nice inpoh gan
hmmm masih bingung tu beneran pa sotosop...???
bagus c emang...
BUSETTTTTTTTTTTTTTTT APA2 AN NIH
gokil
Quote:Original Posted By BloodSekeer
wuih itu beneran atau hoax gan...?


ah masa sih gan, bisa aja lo gan...
tengkyu lah dah mampir
Quote:Original Posted By KakusCommander
wah, keren gan...
mirip boneka2an yg di pasar kelontong sebelah...


uhh emang disebelah ente ada yg jualan ginian gan...hebat euy
Quote:Original Posted By dhani.cackah
mantap gan...

sayang pertamaxxx udah habis
yasudahlah yg penting PEKIWAN diamankan


pertamak sudah ane amankan gan....mangstaaab
Quote:Original Posted By b1rkof
beneran kah ini ?

btw nice inpoh gan


kayaknya beneran gan, ane juga nda percaya 100 %
×