Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010466383/nama-di-ponsel-pasangan-dari-tahun-ke-tahun-versi-kocak
Hepi Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]
Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]

Spoiler for Cek Dimari Gan:


Ketika sesorang yang cocok untuk diajak berumah tangga, maka itulah hal paling membahagiakan bagi sesorang, namun mengapa kebanyakan dari mereka lambat laun seperti kehilangan cintanya kepada pasangan, padahal ketika janji suci di ucapkan saat pernikahan seseorang akan bersedia mencintai pasangannya hingga akhir hayat memisahkan, seperti yang terjadi pada kebanyakan pasangan dalam memberikan nama pada nomor pasangan di ponsel mereka.

Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]

Nama Istri di HP Suami (Hasil Survey Majalah PRIA).

Baru menikah: MY LOVELY WIFE
1 thn menikah: MY WIFE
5 thn menikah: HOME
10 thn menikah: KANTOR PUSAT
15 thn menikah: PROVOST
20 thn menikah: MABES POLRI
25 thn menikah: WRONG NUMBER
30 thn menikah: WONG EDAN
35 thn menikah: MAK LAMPIR

(Lalu para istripun memberikan serangan balasan)
Nama Suami di HP Istri (hasil sidak anggota Arisan)


Baru menikah: MY ONE & ONLY MAN
1 thn menikah: MY HUBBY
5 thn menikah: PAPANYA ANAK²
10 thn menikah: HOME SWEET HOME
15 thn menikah: MY PERSONAL LOAN
20 thn menikah: EMERGENCY NUMBER
25 thn menikah: SATPAM RUMAH
30 thn menikah: CELENGAN
35 thn menikah: DONALD DUCK

SUMBER

Hayoo siapa yang sudah ganti nama istri atau suami nya
pake julukan tersebut

Buat agan2 yang terhibur kiranya berkenan membagi komengan nya
Jangan lupa dan lempar nya ya

[QUOTE=]
Thread Ane Yang Lain
Batu melayang di dekat Al Aqsa..Yarusalem
Daun Ini Bisa Meeingkatkan Gairah Seks Lho...
Yang suka Kucing Ini Misteri Kucing Hitam di Berbagai Negara
Kreasi Yang Unik Dari Kondom Wanita Gan
[share] Istilah-istilah pada lensa NIKON
[url="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=509926124"]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]

[/url]
[/QUOTE]


Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]
PERTAMAAAAAAXXXXX

ijin nyimak
Quote:Original Posted By khaddag77
PERTAMAAAAAAXXXXX

ijin nyimak


Cari postingan loe bray
Quote:Original Posted By WarungCreative
Cari postingan loe bray


ane nyari ,postingan tp gak separah hamil diluar nikah

ane juga nyimak. gak asal posting...
wkwkw... donak duck gara" udah tua itunya wkwkw...
jiakakakak lucu banget
Quote:Original Posted By Midoubanz
wkwkw... donak duck gara" udah tua itunya wkwkw...


Kalo itu nya mgkn aja gan

Quote:Original Posted By Palanxx
jiakakakak lucu banget


Makasi da mampir gan
Quote:Original Posted By Sp0ngesb0bz
Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]
tu klo pasangan suami istri, klo yang pasangan kekasih gimana tuh gan..




Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak] Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]


Wah teryata agan juga
Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]
Kocak..kocak..
Quote:Original Posted By IkaSeptiana86
Kocak..kocak..


Makasi da mampir gan
pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Quote:Original Posted By donifarhanto
pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx


Gak usah segitunya bray Ngejunk silakan aja tapi yang bener bro
ngebales ni yeh...







Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]
wkwkkkkk...
ngakak ane gan...
sumpah deh...
Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]
lucu gan..

bisa aja lo gan.....
Awkwkwkw...


Mampir ke trit ane
Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]Trit aneNama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak] <<<Bapak Ente...
mules gan... bisa aja...
ane dah 7 thn nikah gak pernah ganti pake sebutan "mama" di hp ane, klo bini ane ksh nama "cinta" k nomor ane, Alhamdulillah...
Quote:Original Posted By fyzz347
ngebales ni yeh...







Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]
wkwkkkkk...
ngakak ane gan...
sumpah deh...
Nama di ponsel pasangan dari tahun ke tahun....!!! [Versi Kocak]


Alhamdulilah agan bisa ketawa heheh jangan lupa gan
kalo dah iso ane dong heheh
×