alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010464757/bkocak-humor-salesmanngakak-di-siang-bolong-b
[b]kocak-humor salesman[ngakak di siang bolong][/b]
<b>kocak-humor salesman[ngakak di siang bolong]</b>

Cerita tentang Salesman yang gagap

CEKIBROT -

Spoiler for monggo:


Spoiler for KLICK:


Spoiler for KLICK:


Spoiler for MENOLAK:


KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENG

<b>kocak-humor salesman[ngakak di siang bolong]</b>
Lucu banget gan emoticon-Ngakak

Pernah baca sih tapi ttp bikin nyengir emoticon-Big Grin <b>kocak-humor salesman[ngakak di siang bolong]</b>
Quote:Original Posted By johntragis
Lucu banget gan emoticon-Ngakak

Pernah baca sih tapi ttp bikin nyengir emoticon-Big Grin <b>kocak-humor salesman[ngakak di siang bolong]</b>


okok deh gan , thank's udah mau emoticon-Ngakak

btw , selamat ente PERTAMAX emoticon-Shakehand2
Repost gan, tp mayan. <b>kocak-humor salesman[ngakak di siang bolong]</b>
Quote:Original Posted By taufilth
Repost gan, tp mayan. <b>kocak-humor salesman[ngakak di siang bolong]</b>


emoticon-Purple Repost dimana ?
ahhahaha
mayan gan, lanjutkan ya emoticon-Big Grin
udah pernah denger critanya gan dari seminar pengembangan diri emoticon-Big Grin mayan masih pejwan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By symbian5
ahhahaha
mayan gan, lanjutkan ya emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By fr3dy_mail
udah pernah denger critanya gan dari seminar pengembangan diri emoticon-Big Grin mayan masih pejwan emoticon-Big Grin


okok deh gan , thank's atas masukannya emoticon-Toast
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
mayan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By squall13
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
mayan gan


Quote:Original Posted By densus92
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


thank's gan uadh mau emoticon-Ngakak di trit ane emoticon-Toast
Quote:Original Posted By johntragis
Lucu banget gan emoticon-Ngakak

Pernah baca sih tapi ttp bikin nyengir emoticon-Big Grin <b>kocak-humor salesman[ngakak di siang bolong]</b>


ane jg uda pernah baca gan.
tp kali aja ada yg blm pernah baca.

keep posting gan
Quote:Original Posted By songhyekyo
ane jg uda pernah baca gan.
tp kali aja ada yg blm pernah baca.

keep posting gan


iya deh gan , thank's atas masukannya emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
ha..ha..lucu bgt gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mrs.AnissaLOL
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By R style
ha..ha..lucu bgt gan


Quote:Original Posted By ilrezaa
emoticon-Ngakak


thnak's gan udah mau emoticon-Ngakak ngakak bareng ane emoticon-Smilie
bisa aja ente gan

bisa bikin ane emoticon-Ngakak doang emoticon-Big Grin

terus berkarya gan
Quote:Original Posted By eriksa
bisa aja ente gan

bisa bikin ane emoticon-Ngakak doang emoticon-Big Grin

terus berkarya gan


okok deh gan emoticon-Smilie

Original Thread By : Berondong.Manis
<b>kocak-humor salesman[ngakak di siang bolong]</b>
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
ane ngakak dulu sambil pekiwan ganemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Peace