Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010463927/perusahaan-sapu-ijukbb18
Ngakak Perusahaan sapu ijuk(BB18++)
Gan ane masih newbie ni,
jadi klo ga lucu jangan di

langsung aja deh ke ceritanya cekibroot

Quote:Pada suatu hari ada perusahaan sapu ijuk yg sangat terkenal, dan memiliki karyawati yang sangat rajin dan sangat lugu. setelah 2 bulan melewati masa" jaya di pabrik tersebut, karyawati tersebut meminta mengundurkan diri dari perusahaan tersebut.

Karyawati :"Pak, saya ingin mengundurkan diri dari perusahaan ini!!"
Bos :" Kenapa mau mengundurkan diri?"
Karyawati :"Karena saya takut bekerja disini!"
Bos :"Takut kenapa?" (semakin bingung)
Karyawati :"Saya malu mengatakannya Pak"
Bos :"Katakan sajalah saya tak akan bilang siapapun"
Karyawati :"Baiklah pak (sambil membuka celananya dan menunjukan j**b*tnya) Ada bulu iijuk di anu saya"
Bos :" ahh, itu mah biasa(sambil membuka celananya juga) liat punya saya, ini alamia"malu
Karyawati :"Ih, bapak. saya akan langsung berhenti dari perusahaan ini, karena bukan bulu ijuknya saja yg ada di punya bapak , tapi udah ada gagang sapunya juga !!"
Bos:!@#$%^!@#$bingung


gimana gan lucu ga?

tolong gan timpukin ane

atau

nih thread ane yg laen
PERTAMAX ANE AMANKAN

Halah aneh2 aj jokenya Perusahaan sapu ijuk(BB18++)

untung gagangnya g dicabut
ko itu ganggang sapu bisa nempel di balik celananya bos y?? apa udah kodratnya kali y.
wkakawka, iya gan, klo gagangnya di cabut bisa gimana tuh jadinya


and jangan lupa
bisa aja ente gan

bisa bikin ane doang

terus berkarya gan
ada aja aja nih TS nya


untung gagang sapu nya ga di copot
Quote:bisa aja ente gan

bisa bikin ane doang

terus berkarya gan


Ok gan, tapi tolong di

atau
Bisa aja ente gan

bisa bikin ane doang

terus berkarya gan Perusahaan sapu ijuk(BB18++)
Quote:Bisa aja ente gan

bisa bikin ane doang

terus berkarya gan


gan, liat Thread ane yg laen,,
mantap"
bisa aja ente itu gagangnya ti2t yg lg ngaceng yah...


nais gan , keep posting

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN
sapu yg berwarna coklat
sapu ijuknya tpi blum di rebonding...
Mantep gan
sayang repost gan.. tp lumayan lah..
untung kada di patahin gan gagangnya
dasar lugu bgt tuh cewek gan, gw juga mw tuh liat...
agagag
×