alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010463610/ngakak-crita-bikinan-sendiri-gan-d
ngakak crita bikinan sendiri gan :D
ngakak crita bikinan sendiri gan :D

Uploaded with ImageShack.us






crita bwatan ane lgi gan jdi sorry yah klo garing maklum bkinan sendri emoticon-Big Grin
lets cekidot emoticon-Cool

al kisah 3 orng cowo naksir ke cwe yg cantik jelita...
mereka berebut untuk mendapatkan tuh cwe dan mereka menanyakan ke pada si tman dekat cwe tersebut bagaimana cara mendapatkan tuh cwe...
dan menurut tman tuh cwe katany klo mau ngerayu dia harus menggunakan kata-kata yg ad di kartun faforit dia tpi sayangny tman si cwe itu lupa ap kartun faforit cwe itu....
akhirny mereka mengira ngira saja ap kartun kesukaan tuh cwe.......
dan akhirny bsokny mereka beraksi
cwo pertama siap merayu tuh cwe
Cwo 1:kamu ingin begini,,kamu ingin begitu,,ingin ini ingin itu banyak sekali,,semua semua dapat di kabulkan,,dapat di kabulkan dengan dompet ajaib emoticon-Big Grin
*Doraemon mode on
cwe:enak aj emangny w cwe matre ap?? *Plaaak si cwo di kepret

skarang giliran si cwo ke 2 braksi
Cwo2:seluruh kota merupakan tempat bercinta yang asik,,oh senangnya aku semang sekali emoticon-Big Grin
*shincan mode on
cwe:enak aj bercinta di mana aj,,klo di selokan masih di bilang asik aj sma lu *plaaak di tabok bolak balik cwo ke 2

Cwo ke 3 yg melihat tmanny gagal dan pda di tampar dia gira dan kesempatan bwt dapetin tuh cwe smakin lebar sambil mengucap "w pasti berhasil dpetin tuh cwe berhasil berhasil hore...

entah mengapa saat si cwe mendekat ke cwo ke 3 dan si cwe mengatakan sesuatu ke cwo ke 3
cwe:kok kamu tau aku ska kartun DORA emoticon-Malu
Cwo 3 :emoticon-Bingung

skian dri ane gan maklum aj klo garing namany jga bkinan sendiri emoticon-Big Grin

bagi emoticon-Cendol (S) nya ya gan klo menurut ente bgus emoticon-Big Grin
pertamax.......
Quote:Original Posted By baguzgunawan
pertamax.......


emoticon-Shakehand2 slamat ente pertamax gan
Quote:Original Posted By baguzgunawan
pertamax.......


anda memang pertamaxx gannn
ngakak gan..emoticon-Ngakak
swiper jangan mencuri.. tuh ane apal kartun dora gan, ceweknya suruh bisikin ane dong..
emoticon-Ngakak ane gan
Quote:Original Posted By belalang415
swiper jangan mencuri.. tuh ane apal kartun dora gan, ceweknya suruh bisikin ane dong..
emoticon-Ngakak ane gan


wkwwkwkwwkwk swiper pencuri kelas teri gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By baguzgunawan
pertamax.......


selamat gan
ane nunut mejeng di pekiwan aja

BTW nice trit gan emoticon-Ngakak
lawakan doranya apa tuh? emoticon-Bingung ane gan
crispy gan emoticon-Peace

numpang lapak
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post505183425
Quote:Original Posted By shootgenx
lawakan doranya apa tuh? emoticon-Bingung ane gan


lah masa gk ngerti gan??
yang penting hasil srndiri gan..
cukup bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak crita bikinan sendiri gan :D
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
WKWK
PHP Code:
[COLOR="Red"][/COLOR
IHJIHIHH JIU HIJHemoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:Original Posted By agamalanda
yang penting hasil srndiri gan..
cukup bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak crita bikinan sendiri gan :D


yoi gan yg penting gk emoticon-Blue Repost
emoticon-Cool
lumyan bikin ngakak gan emoticon-Ngakak

nice jokes.. emoticon-Big Grin
ngakak ane gan emoticon-Ngakak nice joke emoticon-2 Jempol
satu lagi gan crita buatan ane
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10459645
kurang ngerti ane gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ekokuklinski
kurang ngerti ane gan emoticon-Bingung


coba agan simak dlu emoticon-Cool