Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010459358/g-masuk-nyesel-bangedh
Kagak Masuk Rugi Ente
please
gak dikasi jg g papa
Tp jgn yee

CEKIBROT

Memerlukan Kacamata
Seorang pasien merasa matanya agak kabur, lalu mencoba masuk rumah sakit, dan berkata:

Pasien: "Dokter, sepertinya saya memerlukan kacamata..."

Teller: "Tentu saja, Pak. Karena di sini loket Bank, ruangan dokter ada di sebelah."

Meminta Pendapat Kedua Dari Dokter

Seorang pasien sakit tenggorokan dan pergi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan untuk itu.

Dokter: "Anda harus operasi amandel."

Pasien: "Saya ingin pendapat kedua."

Dokter: "Oke, yang kedua, Anda punya wajah agak jelek."

Obat Penambah Semangat

Seorang pasien bertanya kepada dokternya,

Pasien: "Dok, apa yang saya butuhkan adalah sesuatu untuk membangkitkan emosi saya; Sesuatu untuk berada pada suasana hati yang membuat saya ingin berkelahi. Apakah Dokter sudah menaruhnya di resep ini?"

Dokter: "Tidak perlu resep untuk itu. Anda akan menemukannya dalam tagihan Anda."

Empati Dokter Bedah


Seorang dokter muda masuk ke dalam ruang operasi di salah satu rumah sakit. Di ruangan tersebut, ia mendapati seorang pasien berwajah pucat karena takut dioperasi.

Dokter : "Apa yang sedang Anda rasakan?"
Pasien : "Saya merasa sangat takut, Dok..."
Dokter : "Apa yang Anda rasakan saat ini, sama dengan apa yang sedang saya rasakan. Kita sama-sama baru masuk ke ruangan ini untuk yang pertama kalinya..."

sorry klo garing Or
Spoiler for Pesan Sponsor:
PERTAMAX for me
Dokter Gadungan

Spoiler for 1:
gagal pertamax
, keep posting gan

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN, NO TIPU !!


lumayan gan
keep posting gan
Tiga adalah kata,,gagal pertamax tapi tetep pejwan..hhehe
Quote: kocak gan G masuk nyesel bangedh G masuk nyesel bangedh
nice jokes...
terhibur gan

Quote:Original Posted By miofadhil
gagal pertamax


geje nih para junker.
awas kalo ane udah ijo, ane bata ente.
Quote:Original Posted By angel3wijaya
lumayan gan
keep posting gan
keep posting deh gan.
cari yg lebih lucu lagi ya
mayan kocak juga gan
lumayan bikin gan...
itu dokter ternyata juga takut, karena baru sama2 masuk ruang operasi..
wakakak.... lucu gan, beneran
update klo ada yg baru

jokes dokter2an yah..
mayan gan...
Wkwkwkwkwkwk.... Yang pertama paling lucu, gan , sampe nyasar :-) G masuk nyesel bangedh
Ane suka yg dokter bedah gan G masuk nyesel bangedh
Quote:Original Posted By songhyekyo
keep posting deh gan.
cari yg lebih lucu lagi ya

OKok,..,.,tar ane posting yg lbih lucu
×