alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010459358/g-masuk-nyesel-bangedh
Kagak Masuk Rugi Ente
emoticon-Rate 5 Star please
gak dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) jg g papa
Tp jgn emoticon-Blue Guy Bata (L) yee

CEKIBROT

Memerlukan Kacamata
Seorang pasien merasa matanya agak kabur, lalu mencoba masuk rumah sakit, dan berkata:

Pasien: "Dokter, sepertinya saya memerlukan kacamata..."

Teller: "Tentu saja, Pak. Karena di sini loket Bank, ruangan dokter ada di sebelah."

Meminta Pendapat Kedua Dari Dokter

Seorang pasien sakit tenggorokan dan pergi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan untuk itu.

Dokter: "Anda harus operasi amandel."

Pasien: "Saya ingin pendapat kedua."

Dokter: "Oke, yang kedua, Anda punya wajah agak jelek."

Obat Penambah Semangat

Seorang pasien bertanya kepada dokternya,

Pasien: "Dok, apa yang saya butuhkan adalah sesuatu untuk membangkitkan emosi saya; Sesuatu untuk berada pada suasana hati yang membuat saya ingin berkelahi. Apakah Dokter sudah menaruhnya di resep ini?"

Dokter: "Tidak perlu resep untuk itu. Anda akan menemukannya dalam tagihan Anda."

Empati Dokter Bedah


Seorang dokter muda masuk ke dalam ruang operasi di salah satu rumah sakit. Di ruangan tersebut, ia mendapati seorang pasien berwajah pucat karena takut dioperasi.

Dokter : "Apa yang sedang Anda rasakan?"
Pasien : "Saya merasa sangat takut, Dok..."
Dokter : "Apa yang Anda rasakan saat ini, sama dengan apa yang sedang saya rasakan. Kita sama-sama baru masuk ke ruangan ini untuk yang pertama kalinya..."

sorry klo garing Or emoticon-Blue Repost
Spoiler for Pesan Sponsor:
PERTAMAX for me
Dokter Gadungan emoticon-Ngakak

Spoiler for 1:
gagal pertamax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak , keep posting gan emoticon-2 Jempol

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN, NO TIPU !!


lumayan gan emoticon-Ngakak
keep posting gan
Tiga adalah kata,,gagal pertamax tapi tetep pejwan..hhehe
Quote:emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak G masuk nyesel bangedh G masuk nyesel bangedh
nice jokes...emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
terhibur gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By miofadhil
gagal pertamax


geje nih para junker.
awas kalo ane udah ijo, ane bata ente.
Quote:Original Posted By angel3wijaya
lumayan gan emoticon-Ngakak
keep posting gan
keep posting deh gan.
cari yg lebih lucu lagi ya
mayan kocak juga ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
lumayan bikin emoticon-Ngakak (S) gan...
itu dokter ternyata juga takut, karena baru sama2 masuk ruang operasi..emoticon-Ngakak
wakakak.... lucu gan, beneran emoticon-Ngakak
update klo ada yg baru
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
jokes dokter2an yah..
mayan gan...emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
Wkwkwkwkwkwk.... Yang pertama paling lucu, gan , sampe nyasar :-) G masuk nyesel bangedh
Ane suka yg dokter bedah gan emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak G masuk nyesel bangedh
Quote:Original Posted By songhyekyo
keep posting deh gan.
cari yg lebih lucu lagi ya

OKok,..,.,tar ane posting yg lbih lucu