alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010459288/doa-makan
doa makan
Doa Sebelum Makan
Jason kecil dan
keluarganya
berkumpul di malam Natal dan makan malam bersama dirumah neneknya. Semua anggota keluarga sudah
duduk mengelilingi meja makan. Ketika Jason mengisi piringnya dengan makanan, dia langsung saja
makan "Jason, jangan makan dulu ...kita semua harus berdoa bersama!" "Nggak perlu berdoa kok, Ma," kata siJason.

"Ohh ... kamu harus berdoa," kata ibunya."Sebelum
makan kita harus berdoa dulu, seperti di rumah kita."

"Itu kan kalau dirumah kita," kata Jason.

"Tapi sekarang ini kan kita
di rumah Nenek,dan kalau Nenek yang masak udah pasti enak!" doa makan
#2










intinya masakan mama gak enak ya gan emoticon-Ngakak (S)
Ahk,gan biasa aja emoticon-Cape d...

Spoiler for 1:
ane uda pernah baca gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya
jiaah.. ternyata makanan emaknya yang gak enak, jadi hrs doa dl, biar gk keracunan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak doa makan doa makan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN, NO TIPU !!


Ada2 aja tuch.
lumayan gan.
yang lbh lucu lagi gan..
Ternyata masakan emaknya g enak. doa makan
polos bener dah tu bocah..emoticon-Ngakak
ternyata masakan ibunya kga enak..emoticon-Ngakak
Jiah masakan ibu nya kagak enak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak doa makan
pasti enk emoticon-Ngakak
Anjrid emoticon-Ngakak
Ternyata si jason ngatain nyokapnya doa makan
emoticon-Ngakak nyindir nyokapnya emoticon-Ngakak
wakakaka... kesian tuh Ibunya, ternyata masakannya kurang laku di rumah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan... Oke juga nih doa makan
intinya masakan emaknya gak enak gitu emoticon-Ngakak
kwwkkwwk..masakan emak e ga enak berarti emoticon-Ngakak
doa makan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kampret tuh anak, maunya enknya doank
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak