Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010459288/doa-makan
doa makan
Doa Sebelum Makan
Jason kecil dan
keluarganya
berkumpul di malam Natal dan makan malam bersama dirumah neneknya. Semua anggota keluarga sudah
duduk mengelilingi meja makan. Ketika Jason mengisi piringnya dengan makanan, dia langsung saja
makan "Jason, jangan makan dulu ...kita semua harus berdoa bersama!" "Nggak perlu berdoa kok, Ma," kata siJason.

"Ohh ... kamu harus berdoa," kata ibunya."Sebelum
makan kita harus berdoa dulu, seperti di rumah kita."

"Itu kan kalau dirumah kita," kata Jason.

"Tapi sekarang ini kan kita
di rumah Nenek,dan kalau Nenek yang masak udah pasti enak!" doa makan
#2










intinya masakan mama gak enak ya gan
Ahk,gan biasa aja

Spoiler for 1:
ane uda pernah baca gan.
tp gk papalah mgkin ada yg blm baca.
keep posting ya
jiaah.. ternyata makanan emaknya yang gak enak, jadi hrs doa dl, biar gk keracunan
Quote: kocak gan doa makan doa makan


JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN, NO TIPU !!


Ada2 aja tuch.
lumayan gan.
yang lbh lucu lagi gan..
Ternyata masakan emaknya g enak. doa makan
polos bener dah tu bocah..
ternyata masakan ibunya kga enak..
Jiah masakan ibu nya kagak enak doa makan
pasti enk
Anjrid
Ternyata si jason ngatain nyokapnya doa makan
nyindir nyokapnya
wakakaka... kesian tuh Ibunya, ternyata masakannya kurang laku di rumah
lucu gan... Oke juga nih doa makan
intinya masakan emaknya gak enak gitu
kwwkkwwk..masakan emak e ga enak berarti
doa makan

kampret tuh anak, maunya enknya doank