Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010456727/bapak-nyogok-pantat-ibu
bapak nyogok pantat ibu
Humor Indonesia - Seorang bapak berencana membeli seekor ayam yang kebetulan penjualnya seorang ibu.
Bapak : "Bu, ada ayam dari Madura nggak?".
Ibu : (diambilnya ayam yg berwarna merah sambil bepikir bapak ini ada-ada saja) "nih, ayam Madura".
Sambil menimbang berat ayam, si bapak menyodok pantat ayam tersebut dengan jarinya.
Bapak : "Ini ayam dari Malang bu, coba yang lainnya".
Ibu : "kalau yang ini" (sambil menyodorkan ayam warna putih).
Si bapak menyodok lagi pantat ayam warna putih dengan jarinya sambil berkata: "ini ayam dari Bandung bu".
Berkali-kali si bapak mengulang menyodok pantat ayam yang lainnya (hampir semua pantat ayam disodok oleh bapak tersebut, tapi nggak ada yg cocok).
Ibu : (sambil menggerutu): "Bapak ini mau beli ayam nggak?".
Bapak : "Benar Bu, tapi yang dari Madura. Coba itu yg warna Hitam".
Ibu : (sambil menyodorkan ayam yang warna hitam)"ini yg terakhir".
Setelah menyodok pantat ayam hitam tersebut, si bapak berkata, "Ini baru ayam dari Madura. Berapa harganya?".
Ibu (masih marah): "Rp.75.000,-". (Padahal biasanya harganya cuma Rp.25.000/ekor).

Bapak (sambil menyerahkan uang Rp.100.000,-): "Bu, kalau jualan jangan suka marah. Nanti nggak punya langganan lho...., eh..... ngomong-ngomong Ibu asal mana, Semarang ya?".

Ibu : (masih marah) "Bukan..., Lihat aja sendiri........"
(Sambil menyodorkan pantatnya agar disodok oleh bapak itu).




bagi yg gak ketawa pasti DDR
Daya Dong Rendah
superKAKUS tetep ambil alih semua PERTAMAX !!!!


harap meniadakan PERTAMAX2AN...hormati yg bikin thread... OK!!!!
pertamaxx kahh ?
Quote:Original Posted By AgilWicaksana
pertamaxx kahh ?




masih kalah ama superKASKUS gan

Gagal Pertamax
Quote:Original Posted By Fauzan1818
Gagal Pertamax


PERTAMAX DARI JIGONG????


maaf tuan rumah masih menduduki posisi teratas dalam hal PERTAMAX!!!
Jdi ngantuk gan soalnya ane abis mikir gituan juga
huahahahhaa...
lumayan
gan...
keep post y gan..
kocak gan
hahaha

masa di nyogok pantat ibunya juga sih..

Ngakak 



ane mau tuh jadi si bapaknya . .
ngambek mesum ini mah,...haha
hahaha minta dicolok jg
hahaha kocak gan
bapaknya --" hahahaha
Quote:Original Posted By vinno.de.vega
bapaknya --" hahahaha


bapaknya knp gan?
soo what?? iuk
bagus lucu jg
×