KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Jalan-jalan Ke Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Malang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010456088/jalan-jalan-ke-taman-rekreasi-selecta-kota-batu-malang

Jalan-jalan Ke Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Malang

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 64
wah ane belon pernah kesana gan
jauh
kapan2 harus kesana nih gan,emoticon-Ngacir2
nice info emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
jauh gan dari jakarta emoticon-Turut Berduka
weeehhh... itu kota ane gan... mBatu is peri biutipul.. emoticon-thumbsup

tp skrg udah macet bgt dan gk sedingin dulu.. emoticon-Frown

Tambahan informasi, lebaran kmrn pas kesana tiket masuknya Rp. 15.200,- per orang

Gut trit TS, cendol sent... emoticon-shakehand
wahh
dulu sering kesana emoticon-Big Grin
sekarang lagi sibuk emoticon-Frown
udah mandi di kolam, sore sore duingggiinnnnn emoticon-Big Grin
dari dulu ane pengen main kesana gan emoticon-Mewek

tapi blm kesampean sampe skrg emoticon-Mewek
Wisata sekaligus mengenang sejarah. emoticon-Angkat Beer
Quote:


wah sering main kesana ya gan emoticon-Malu (S)

rumah om deket sana yak? emoticon-Big Grin
Kapan yah..Aku bisa Kesana...hehehe
Nice Share Gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Mantabs nih tempat ..
jadi inget masa kecil ane sering diajak orang tua ane kalo weekend kesana ...

tempat yang bagus dan enak untuk acara keluarga ...

jadi pengen kesana lagi ... btw kalo liat di foto udah banyak perubahan ya ...
dari kolam renang ama ada beberapa tambahan tempat ya ....

wah jadi pengen kesana kalo pls sby lagi :d
nice share gan
emoticon-thumbsup
keep posting !
ane bantu rate 5 aja ya emoticon-Embarrassment
mao ngasih cendol belom ISO emoticon-Big Grin
kereen gan emoticon-I Love Indonesia (S)
indah ya gan, jadi pengen kesana sama keluarga tapi kapan ya? hehe
pertama kali denger nama selecta kalau gak salah waktu jaman kecil pas main monopoli
dobel mangap emoticon-Embarrassment
ane sering kesana gan
haha
emang keren beud emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Keren gan panoramannya... Cocok buat dijadikan tujuan wisata internasional.
Jalan-jalan Ke Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Malang
dulu ane juga sering kesana bareng keluarga

jadi pengen kesana lagi nih emoticon-Berduka (S)
bagus gan..kapan2 kesana ah
wuih ! keren gan emoticon-thumbsup emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 18 dari 64


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di