KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Jalan-jalan Ke Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Malang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010456088/jalan-jalan-ke-taman-rekreasi-selecta-kota-batu-malang

Jalan-jalan Ke Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Malang

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 64
baru tau ada tempat bgini di malang
kpn2 kesono sm pcar ah.. emoticon-Big Grin
dkt dr sby emoticon-Big Grin
Keren Bget Gan... emoticon-Matabelo
ijin nyimak dulu ya gan emoticon-Big Grin
alm. ayah ane paling suka liburan kyk gini, sayangnya udah gak ada, rindu bgt jalan: b3 gan sekeluarga emoticon-Turut Berduka







QR
kota malang banyak pohon apel itu kan gan... ane kemaren kebromo lewat malang gan..
keren tempatnya
bagus banget gan emoticon-Matabelo kayanya ni pernah muncul di tv deh
keren gan..
jd pengen kesana nih..
emoticon-Matabelo
wiih.. emoticon-Matabelo
taan bunganya indah gan,, mudah2an bisa kesana
bareng....
wuiiii


kaya disneyland aja gan emoticon-Matabelo
waktu dimalang ane g pernah kselecta gan tapi kl ke cangar sering...

Jd inget minuman badeknya hehe
Jalan-jalan Ke Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Malang
emoticon-I Love Indonesia (S)......hehehehe mengingat masa lalu ane gan,,,,,,kemarin waktu lebaran mau ksana tp pengunjung pada padet.......kapan2 main ksana lg gan tuk nostalgia waktu ane taman kanak2.....thxs gan.....udh expose
Waaah ...
ane pernah main ke sana neeh !! emoticon-Malu (S)
Sayangnya Selecta saat ini tidak ada penambahan wahana yang istimewa. Para warga Jatim sekarang lebih menggemari Jatim Park, ataupun WBL.
dah lama ane kagak ke sno gan.

tx gan, ente dah bangkit kan memory ane emoticon-Cendol (S)
wah menarik nih, aksesnya mudh lagi klo ane ke malang naik kreta
Jalan-jalan Ke Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Malang
woooeeehh thanks gan, menambahbah daftar perjalanan ane selanjutnya nichh,, insya Allah bulan depan klo g ada halangan emang pengen ke east java,, BATU salah satu tujua ane,,,,
mantep gan tempatnya,, seppp,,, emoticon-2 Jempol
waw keren amat,, pngen kesana emoticon-Matabelo
dulu waktu kecil ane sering di ajak kesono gan ma ortu
ane dulu pernah ke selecta sekali ga, ternyata sekarang udah banyak berubah.. jadi pengen kesana lagi..
Halaman 14 dari 64


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di