Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010455050/cowok-kaga-waras-ngakak
Cowok kaga waras, (ngakak)
Gan ane mau ngjokes ni, sorry kalo kaga bikin agan ngakak, maklum Newbie

Gini agan, ada percakapan antara seorang cowok sama psikiater
A: si cowok
D: si dokter psikolog
Mulai dah
A: " Dok kenapa yah, akhir akhir ini saya jadi suka ma ayam?? "
D: "Anda suka sama ayam jantan atau betina?"
A: " Yah si Dokter pake nanya, gini gini saya juga Normal bukan :maho , ya suka ayam betina lah gimana sih dokter ini "
D: " Emang, suka sama ayam Normal gitu?? "
lumayanlah gan.
keep posting ya


btw ane pertamaxxxxxxxxxx
Lucu gan


Update trus gan Cowok kaga waras, (ngakak)
ni udah sering denger sih, tapi msh bisa bkin ane
maksud ayam ini ayam apa y
lumayan lah gan..
hahaha koplak suka ayam perlu pake yg betina segala
orang mau dimakan
Lumayan Lah. Bikin ane walau Sekejap
mayan pejwan

. .
dah sering gan
lumayan ni gan, walaupun sering denger , tetep asoy geboy buat
weleh,..pasien koplak
lucu
itu terbukti kalo dia gk maho buktinya masih suka ama cewek walopun ayam
Quote: kocak gan Cowok kaga waras, (ngakak) Cowok kaga waras, (ngakak)
dokternya rada2..
ayamnya di tusbol ya gan.. Cowok kaga waras, (ngakak)
wkwkwkwkwkwkwk
×