alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010455050/cowok-kaga-waras-ngakak
Cowok kaga waras, (ngakak)
Gan ane mau ngjokes ni, sorry kalo kaga bikin agan ngakak, maklum Newbie

Gini agan, ada percakapan antara seorang cowok sama psikiater
A: si cowok
D: si dokter psikolog
Mulai dah
A: " Dok kenapa yah, akhir akhir ini saya jadi suka ma ayam?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung "
D: "Anda suka sama ayam jantan atau betina?"
A: " Yah si Dokter pake nanya, gini gini saya juga Normal bukan :maho , ya suka ayam betina lah gimana sih dokter ini "
D: " Emang, suka sama ayam Normal gitu?? emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh "
lumayanlah gan.
keep posting ya


btw ane pertamaxxxxxxxxxx
Lucu gan emoticon-Ngakak


Update trus gan emoticon-Ngakak Cowok kaga waras, (ngakak)
ni udah sering denger sih, tapi msh bisa bkin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak maksud ayam ini ayam apa yemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah gan.. emoticon-Blue Guy Peace
hahaha koplak suka ayam perlu pake yg betina segala
orang mau dimakan emoticon-Ngakak (S)
Lumayan Lah. Bikin ane emoticon-Ngakak walau Sekejap
mayan pejwan

emoticon-Cool
emoticon-Ngakak. emoticon-Ngakak.
dah sering gan emoticon-Blue Guy Peace
lumayan ni gan, walaupun sering denger , tetep asoy geboy buat emoticon-Ngakak
weleh,..pasien koplak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu
itu terbukti kalo dia gk maho buktinya masih suka ama cewek walopun ayam emoticon-Ngakak
Quote:emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak Cowok kaga waras, (ngakak) Cowok kaga waras, (ngakak)
dokternya rada2.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayamnya di tusbol ya gan..emoticon-Big Grin Cowok kaga waras, (ngakak)
wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Forum Music
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×