Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010454826/5-alasan-mengapa-film-porno-layak-untuk-ditonton
Ngakak 5 Alasan Mengapa FILM PORNO Layak Untuk Ditonton
Ente pasti tau donk film porno/bokep/blue film.
kaga tau ke laut aja ente,apalagi yg kaga pernah nonton .banyak pro kontra soal film ini tapi ane kasi alasan mengapa film porno layak ditonton.

Quote:1.FILM YANG SUKSES DIPASARAN

Film ini laris lho di pasaran,dari tua,muda,abg,dewasa,laki2,perempuan sampe maho nonton film ini .selain itu film ini termasuk film sukses dengan modal sedikit dan untung besar.untuk lokasi,paling mereka ambil lokasi di 1 tempat doank.kalo lokasinya rumah mungkin lokasinya bisa di kamar mandi,kamar tidur,ruang tamu,atau garasi.yg jelas gak perlu buang2 duit buat pindah dari 1 tempat yg jauh ke tempat yg lebih jauh.untuk busanapun cuma dipake di awal karena selanjutnya busana akan dilepas ,bahkan ada yg dari awal sampe akhir gak pake busana :.apalagi soal artis,walopun gak bisa pake artis yg terkenal mereka bisa pake artis yg gak terkenal dengan bayaran yg lebih murah dan filmnya tetep sukses di pasaran.

2.FILM DENGAN DURASI YG BERVARIATIF DAN BISA DIPILIH SESUKA HATI.

nah ini yg bikin ni film layak ditonton.durasi ada yg dari 5 menit sampe 90 menit(1,5 jam) bahkan lebih(tapi jarang),selain itu produksinya ada banyak.kita bisa pilih mau yg filmnya lama atau yg sebentar.kalopun filmya bersambung kita gak perlu nunggu bertahun2 buat liat "sekuel"nya karena pasti sekuelnya juga diproduksi secara bersamaan.berarti ente bisa cari yg sesuai dengan selera ente di film ini.

3.MENGAMBIL TEMA KEHIDUPAN SEHARI-HARI.

di film ini kita bukan ngeliat sesuatu yg gak mungkin kaya penyihir remaja lawan penyihir jahat,superhero yg punya kekuatan super atw mobil2 yg bisa berubah jadi robot kmudian berantem.
kita bisa liat tema sehari2 kaya guru & murid,suster & pasien,bos & sekretaris,tukang pijat dan klien,instruktur olahraga dan anak didik,sepasang kekasih,dsb.bahkan klo yg ekstrim kita bisa liat cewek 1 "bertarung" dengan puluhan laki2 ,atw 1 lelaki "dilayani" oleh banyak wanita :.bahkan yg sesama jenis seperti sesama perempuan bisa kita lihat.termasuk klo ente pengen liat maho "main".

4.DIALOG YANG SINGKAT DAN MUDAH DIMENGERTI.

emang ada dialog2 yg lumayan panjang di film ini,tapi itu jarang dan hanya diucapi sesekali.yg paling sering diucapin sama artisnya sih kaya:"Oh my god...","Come on,F*ck me!","ohh...that's right b*tch!","damn it!,"holy shit!".
walopun bahasa inggris kita kurang pinter masa kita gak ngerti sih kata2 itu.inilan alasan film ini layak ditonton,gak perlu ditranslate karna kita uda "mengerti" filmnya.

5.JALAN CERITA YANG MENEGANGKAN DAN FULL ACTION.

ini yg bikin menarik.ada film yg dari awal biasa2 aja tapi lama2 kita "tegang" :,ada juga yg baru awal2 kita uda "tegang" :.selain itu jalan ceritanya full action(ngga kebanyakan ngomong).ada yg actionnya biasa ada juga yg actionnya extreme.bener2 film yg "menegangkan".bahkan klo actionnya lagi kurangpun kita masih tetep "tegang".


sekian dari ane,

pantes aja film porno laris,

PERTAMAX ANE AMANKAN

KOCAK GAN
pertamax kah ane gan ??
bener juga gan
tapi nonton porno dpt merusak otak loh

jadi kebayang sama cewe mulu deh
bikin otak boneng gan kalo keseringan
nih jangan-jangan TS pernah buat ya
hoby TS na
Quote:Original Posted By Den.Ajib
bikin otak boneng gan kalo keseringan
nih jangan-jangan TS pernah buat ya


makanya jangan keseringan gan,sesuai dosis aja 3x sehari.
felm papotit ane nih gan
bener-bener full acttion sampe tegang
muantap GAN

sumpahhh ane ampe sakit perut bacanya
lucu gan
Quote:Original Posted By Jannoearch
pertamax kah ane gan ??


pertamax dah di ambil gan antri premium sono
Bintang pornonya TS kayaknya

mampir di trit ane juga ya gan...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10330350
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9503621
gtu yah gan? boneng juga ceh, sbg ajang pendidikan pasutri juga,ahahaha
salah satu lainny gan, untuk menyegarkan pikiran
ga bagus klo keseringan nonton, merusak semuanya
Hahaha ts pengamat film bokep ya. Ahli bener pengamatannya 5 Alasan Mengapa FILM PORNO Layak Untuk Ditonton
×