Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010454577/lucu-gan
lucu gan...
langsung aja gan


maap kalo gg lucu... ane cuma share repost

kalo lucu bagi
Ada murid sdg bertanya kpd gurunya.
Murid: pak setan masuk neraka, Setan terbuat dri api, lalu neraka jga terbuat dri api, berati api ma api kan jdi besar.. kok malah setan kepanasan.

Pak guru langsung ambil genteng yg ada di depan kelas. Lalu pak guru bilang: Dlu manusia terbuat dri tanah kan, nah kalau genteng jga terbuat dr tanah kan, Kalau genteng ini saya ketok ke kepala kamu rasa nya sakit ngk.

PERTAMAX
pinter tuh anak muridnya berarti nanyanya,

bisa aja agan,,,,,

btw,, ane PEJWAN
nitip lapak gan
ijin nyimak..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9245896
ini udah sering sih ane denger, tp ttp keep posting ya
Quote: kocak gan lucu gan... lucu gan...
walah bingung dach..wkwkkw
kocak gan lucu gan...
masuk masuk masuk gan, seger nih sip sip ane jdi melek lagi hehehe
hahahhaha
dasar guru koplak
he he he
lucu gan... Oke juga nih lucu gan...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!


mantap gan
walah bingung dach..wkwkkw
hahahaha nice jokes gan keep posting
lumayan dah gan ..

×