alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010454577/lucu-gan
lucu gan...
langsung aja gan


maap kalo gg lucu... ane cuma share emoticon-Repostrepost

kalo lucu bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ada murid sdg bertanya kpd gurunya.
Murid: pak setan masuk neraka, Setan terbuat dri api, lalu neraka jga terbuat dri api, berati api ma api kan jdi besar.. kok malah setan kepanasan.

Pak guru langsung ambil genteng yg ada di depan kelas. Lalu pak guru bilang: Dlu manusia terbuat dri tanah kan, nah kalau genteng jga terbuat dr tanah kan, Kalau genteng ini saya ketok ke kepala kamu rasa nya sakit ngk.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX emoticon-Ngakak
pinter tuh anak muridnya berarti nanyanya,

emoticon-Ngakak
bisa aja agan,,,,, emoticon-Ngakak

btw,, ane PEJWAN
nitip lapak gan
ijin nyimak..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9245896
ini udah sering sih ane denger, tp ttp keep posting ya emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Quote:emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak lucu gan... lucu gan...
walah bingung dach..wkwkkw emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak kocak gan lucu gan...
masuk masuk masuk gan, seger nih emoticon-Big Grin sip sip ane jdi melek lagi hehehe emoticon-Big Grin
hahahhaha
dasar guru koplak
he he he
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan... Oke juga nih lucu gan...

Si agan Bisa ajah... emoticon-Big Grin

ane Sampe nyengir2 neh gan emoticon-Wowcantik

emoticon-2 Jempol

Seep dah Gan.....!!

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
mantap gan
emoticon-Ngakak
walah bingung dach..wkwkkw emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak nice jokes gan keep posting
lumayan dah gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast