Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010451512/malu-bb
Ngakak Malu (BB ++
Panjul duduk santai di Serambi Depan Rumah..
Di meja yg di hadapannya..
Secangkir kopi yg masih panas dan kue kering..
Baru saja di hidangkan oleh pembantunya..
Tak lama kemudian muncul istrinya yg habis mandi di kolam renang umum..

Istri :Mas.. Tadi di kolam renang selagi aku melepas *H ada cowok ganteng trs ngeliatin aku Lho..
Panjul :Terus apa yg kmu lakukan ??
Istri :Ya.. Tentu aku malu bgt Mas..
Panjul :Ya.. hrs Malu dong.. Trs apa yg kmu lakukan ?? (Penasaran)
Istri :Aku tutupin Aja muka ku Dgn *H.. malu

SILAHKAN DI SIMAK GAN

JGN LUPA DI KASIH JGA GPP

ASAL JGN DI KSH
pertamax...
Haha cewenya agak pinter ya
Update trus gan Malu (BB ++
Quote:Original Posted By krazykendoka
pertamax...


Quote:Original Posted By ShiroiKiiba
Panjul duduk santai di Serambi Depan Rumah..
Di meja yg di hadapannya..
Secangkir kopi yg masih panas dan kue kering..
Baru saja di hidangkan oleh pembantunya..
Tak lama kemudian muncul istrinya yg habis mandi di kolam renang umum..

Istri :Mas.. Tadi di kolam renang selagi aku melepas *H ada cowok ganteng trs ngeliatin aku Lho..
Panjul :Terus apa yg kmu lakukan ??
Istri :Ya.. Tentu aku malu bgt Mas..
Panjul :Ya.. hrs Malu dong.. Trs apa yg kmu lakukan ?? (Penasaran)
Istri :Aku tutupin Aja muka ku Dgn *H.. malu

SILAHKAN DI SIMAK GAN

JGN LUPA DI KASIH JGA GPP

ASAL JGN DI KSH


lanjutan nya gan.
suami : o gitu ya ma.
baguslah ma, jd dia kan gk lihat muka mama yg merah merona krn malu


he he he
dasar suami koplak


keep posting gan
Quote:Original Posted By songhyekyo
lanjutan nya gan.
suami : o gitu ya ma.
baguslah ma, jd dia kan gk lihat muka mama yg merah merona krn malu


he he he
dasar suami koplak


keep posting gan


Ente Bisa Aja Gan ..
Ngakak koq mukanya yang ditutup, koq bukan payu***a nya yang ditutup
lucu banget nih gan, ane jadi
sakau istrinya wuakakakaak istri bego banget dah tuh
Hahaha, pinter bgt
Jgn2 suaminya jg pinter ?
Malu (BB ++

Ngakak 

Quote:Original Posted By toinharla
Ngakak koq mukanya yang ditutup, koq bukan payu***a nya yang ditutup
lucu banget nih gan, ane jadi


Lanjutkan ny gan
Jgn Lupa Gan
Klo Bsa sih ini
mukanya di tutup biar ga ke tahuan merah tommat,,,
cacat bangetdah..haha
terlalu pinter gan istrinya...
perasaan pernah baca gan tapi gpp
hahahahahahahahahahahaha
dasar goblok
lumayan gan..ane jd

keep posting!!
bau bau gan

keep posting aja deh

udah prnh dh ini gan, tpi lumayan dh
×