Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010445261/inpo-15-ciri-kecanduan-pacebook
Video & Image [inpo] 15 ciri kecanduan pacebook !
[inpo] 15 ciri kecanduan pacebook !

inilah 15 ciri kecanduan FACEBOOK

silahkan di lihat gan -
Spoiler for INPO:


Spoiler for TAMBAHAN:


ane nerima tapi menolak

BUDAYAKAN KOMENG DAN

JANGAN LUPA MAMPIR KE TRIT ANE YA GAN

[inpo] 15 ciri kecanduan pacebook !

Original Thread By :Berondong.Manis
[inpo] 15 ciri kecanduan pacebook !
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
hahaha
bisa" aja nih ente..
Quote:Original Posted By col.poker
hahaha
bisa" aja nih ente..




thank's gan

Bisa aja agan ini
Kalo kayak gini ane jadi maenan FB
malah kayak :maho :maho
ane bantu aja...
Quote:Original Posted By khodoch

Bisa aja agan ini
Kalo kayak gini ane jadi maenan FB
malah kayak :maho :maho
ane bantu aja...


oke deh gan , dibantu ya

ane sundul nie : :
bisa aja ente gan ,,,
kreatif bener
Quote:Original Posted By princeon
bisa aja ente gan ,,,
kreatif bener


thank's gan , dibantu atau gan
mantap kan...bis aja ente

tmen sklas ane jga kbnykan pecandu FB gan....

wktu ane msuk klas 1 SMK, di klas ane cman ane ma tmen ane yg stu lg yg pnya akun FB, stlh itu smua pd nyusul bkin FB, ane aja dri klas 1 SMK ampe skrg kls 3 SMK cman pnya tmen 300-an lbh (maklum ane males FB-an)...

tmen ane yg pecandu FB ud 1000-an lbih...

klo kmpter di klas konek psti pd brbutan buat buka FB....hadohh ane ampe males dah liatnya dri pgi ampe mo pulang cman situs itu aja yg dibuka...

jrusan ane TKJ gan jdi brhbngan ma kmpter jdi di kls ane ada kmpter......
Quote:Original Posted By Hasan360
mantap kan...bis aaja ente

tmen sklas ane jga kbnykan pecandu FB gan....

wktu ane msuk klas 1 SMK, di klas ane cman ane ma tmen ane yg stu lg yg pnya akun FB, stlh itu smua pd nyusul bkin FB, ane aja adri klas 1 SMK ampe skrg kls 3 cman pnya tmen 300-an lbh (maklum ane males FB-an)...

klo kmpter di klas konek psti pd brbutan buat buka FB....hadohh ampe ane males dah liatnya dri pgi ampe mo pulang cman situs itu aja yg dibuka...

jrusan ane TKJ gan jdi brhbngan ma kmpter......


hahaha , sama donk kita gan .
ane jadi jarang maen pacebook sejak kenal KASKUS

minta atau ya gan
thank's

salam kenal ya gan , musti diobation tu orang gan
hmmm gitu ya gan
untung nda...ane gan [inpo] 15 ciri kecanduan pacebook !
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
hahaha , sama donk kita gan .
ane jadi jarang maen pacebook sejak kenal KASKUS

minta atau ya gan
thank's

salam kenal ya gan , musti diobation tu orang gan


iya gan ane ud ...

sblum knal kaskus jga ane udh mles FB-an gan...cman gitu2 aja gan....

mnding ane ngaskus gan... bisa bkin ane , bisa jga bkin (klo tridnya mnghrukan) ane bsa tau brita yg unuk2

dan bnyk lg gan.... pkonya abis.....:d
Quote:Original Posted By saia
hmmm gitu ya gan
untung nda...ane gan [inpo] 15 ciri kecanduan pacebook !


bagus atuh gan

boleh minta atau , thanks
Quote:Original Posted By Hasan360
iya gan ane ud ...

sblum knal kaskus jga ane udh mles FB-an gan...cman gitu2 aja gan....

mnding ane ngaskus gan... bisa bkin ane , bisa jga bkin (klo tridnya mnghrukan) ane bsa tau brita yg unuk2

dan bnyk lg gan.... pkonya abis.....:d


ane baru di KASKUS tapi udah jadi KASKUSAHOLIC gan

thank's gan atas nya , mari kita dulu gan
wkwkwkwkkw xixixix

lumayan gan, bikin jokes yang lebih lucu lagi gan
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
hahaha , sama donk kita gan .
ane jadi jarang maen pacebook sejak kenal KASKUS

minta atau ya gan
thank's

salam kenal ya gan , musti diobation tu orang gan


agan satu nih yg salah satu saingan ane pertamax
he he he
salam kenal gan.
btw thread agan lumayan jg nih.
ane bantu rate 5 deh.


ayok bersaing lg gan dapetin pertamax !!!!!!!
Quote:Original Posted By Ableh.
wkwkwkwkkw xixixix

lumayan gan, bikin jokes yang lebih lucu lagi gan


oke deh gan ntar ane apdet lagi , jangan lupa mampir ya
Quote:Original Posted By Berondong.Manis
ane baru di KASKUS tapi udah jadi KASKUSAHOLIC gan

thank's gan atas nya , mari kita dulu gan


oke gan.. ahhhh...

klo boleh mampir ke trid ane ya???
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
Quote:Original Posted By songhyekyo
agan satu nih yg salah satu saingan ane pertamax
he he he
salam kenal gan.
btw thread agan lumayan jg nih.
ane bantu rate 5 deh.


ayok bersaing lg gan dapetin pertamax !!!!!!!


hahahah

salam kenal juga gan

ok gan ntar ane bikin trit lagi agan aja yang jadi pertamaxnya
brarti ane bukan facebookholic dunk.. wkwokowkokw..
teman ane dikit... cuma 200an... kwowokwko !
nice tips TS.. saya vote 5 bintang
jah FB lagi,..keep post aja deh