Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010440259/ngakaklubang-siapa-paling-besar
Ngakak [NGAKAK]lubang siapa paling besar?
Selamat Pagi,Siang,Sore,Malam semuanya ane cuma mau berbagi cerita aja. Maaf kalo repost sebelumnya mungkin dengan judul yang berbeda,tp ni ane ada buktinya ni gan kali gak . Di

Spoiler for BUKTI:


Jadi gini gan ceritanya maaf ya gan kalo dikit BB ane cuma mau menghibur..
Pada suatu hari ada satu pertandingan yg diikuti dari Amerika, China, Indonesia dan Jepang. Kompetisi ini ialah memasukkan apa saja kedalm pu** mereka

Amerika: A
China: C
Indonesia: I
Jepang: J
Master of Ceremonies: MC
Juri: JU
Penonton: P

MC : Yak peserta pertama yaitu dari Amerika sialhkan
A : maju sampil bawa 3 biji apel(<--dia pun berusaha memasukan semua apel nya dan berhasil).
JU: Wah hebat bisa masuk semua
P : Gila tu orng(sambil tepuk tangan)

MC : baiklah...peserta selanjutnya adalah dari China.....
C : (peserta pun maju dan bingung mau masukin apa..sambil nenggok kanan kiri) boleh saya pinjam kursinya pak?
JU : Boleh...boleh (si juri pun )
C :aduh..aduh(masukin kursi kedalem anunya dan mengejutkan dia berhasil!)
JU :
P : (tepuk tangan)Gilaaaa

MC : Peserta selanjutnya INDONESIA......
P : (bersorak)
.................
JU & P : kemana dia...kan gilirannya ah payah ni....
A & C : HAHAHA kemana dia kabur kali

MC : baiklah kita lanjutkan saja..selanjutnya Jepang
P : (bersorak kenceng banget)
J : (gak tanggung2 langsung dia bawa meja) Saya akan mencobanya dgn meja ini.. ugh...ugh...(Berhasil)

Tiba2 ada crew berbisik ke MC kalo peserta dari indonesia sudah siap..

MC : Pemirsa dan inilah peserta terakhir kita INDONESIA!! diminta maju ke depan..
I : Maaf ya saya terlambat
MC : apa barang yg akan kamu pakai??
I : saya cuma bawa microphoni ini saja( sambil masukin tu microphone dengan mudahnya).
JU:WAHAHAAKKAkAkAHAAha
P:BO!!!!WAHAHAhAHAhAHAHAhAHA kan ku bilang apa dia payah
A,C,J: HAHAAha
MC : ( MC pun menahan tertawa...dan ahirnya tak tahan ikut tertawa juga..)HAHAH
JU: Hei kau pikir ini kompetisi apaan? itu semua juga bisa
------------------- Lalu perta dri indo bilang ------------------------------
I : Eitsss tunggu...ada Konser [LALALALAALALALA!!WAAAAAA!! musik rock pun terdengar sangat keras]

buat yg paham jd ni cerita ttg kompetisi memasukan barng terbesar ke dalam puk* mereka dan indo cuma masukin microphone tru di ketawaiin gara2 itu kn kecil yg lain bsa masukin apel,kursi meja dan si indo yg menang ya jelas menng org di dalemnya ada konser musik besar g tu puk* kn agan tau kalo konser itu org yg liat rame trus tu semua bisa masuk kedalem anunya jd pas indo dipanggil g ada soalnya lagi masukin org2 sampe di kasih mic baru deh kedengeran ada konser didalem hehe
Akhir cerita Indonesia pun memenangkan kompetisi ini
Maaf kalo ga lucu

Gan kalo boleh bagi ya gan tolong jangan di ya...

Mampir dong gan
Spoiler for Mampir ya gan:

ga nyangka ane ... ...... PERTAMAX !





ane nyimak dulu coy ,,,,,,,,,,,,,,,,

apaan ni gan?? gag ngerti ane
Quote:Original Posted By Nesmar
apaan ni gan?? gag ngerti ane


bruakakakakakak ... yang ini baru lucu ....
pejwan gan
Ceritanya keren sih gan,cuman kagak

Mohon di edit lagi gan
mksudnya apaan gan? kga mudeng
Quote:Original Posted By ye_enHa

ga nyangka ane ... ...... PERTAMAX !





ane nyimak dulu coy ,,,,,,,,,,,,,,,,



Quote:Original Posted By Nesmar
apaan ni gan?? gag ngerti ane


Quote:Original Posted By ye_enHa

bruakakakakakak ... yang ini baru lucu ....


Quote:Original Posted By RioTheKnoxville
Ceritanya keren sih gan,cuman kagak

Mohon di edit lagi gan


Quote:Original Posted By damasusriko
mksudnya apaan gan? kga mudeng


Hehe maaf gan tu udah ane edit lagi tadi ada salah hehe
gan
kaga mudeng gan mksdnya tapi berusaha untuk tersenyum
gan
kurang ngerti gan
aokwoakw ga usah di jelasin ane udah ngerti gan
bingung gan ane bacanya
Quote:Original Posted By no.swear
aokwoakw ga usah di jelasin ane udah ngerti gan

bener gan ngerti?bnyk yg g paham tu hehe
ane ijin nyimak dipekiwan gan
ane bingung maksutnya gan
Quote:Original Posted By rinc
ane bingung maksutnya gan


ya udh coba ni aja gan mgkn agan phm -->http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10427117
ga ngudeng gan
×