Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010431923/serial-cerita-menjijikkan-7-dijamin-eneg
Serial Cerita Menjijikkan 7 (Dijamin Eneg ...)
Cocol & Jilat ...

Ini pengalaman ane waktu main ke rumah temen ane yang daerahnya masih agak kampung.
Karena sering banget kesana ane sampai apal sama orang-orang yang ada di sekitar rumah die.
Salah satu yang saya kenal adalah seorang anak kecil. Sebut saja namanya Thethok.
Yang bikin dia khas banget adalah kupingnya congekan.
Jadinya kalo lagi deketan sama dia bau harum telinga semerbak memenuhi rongga hidung orang-orang di sekitarnya.
Ciri khas dia yang lain adalah kemana-mana dia selalu membawa potongan rumput.
Untuk apa hayooo ?
Jreng !!! Jreng !!!
Potongan rumput itu dia gunakan sebagai alat untuk mengorek congek di telinganya.
Habis itu rumput yang ada cairan congeknya diapain hayooo ?
Jreng !!! Jreng !!!
Potongan yang diujungnya ada congek kental & kuning dari telingannya itu dia masukkan ke mulutnya.
Emmm ... nyemm ... nyemm ... nyemm ...
Bisa dibayangkan sensasinya kalo ngeliat kejadian ini secara langsung kan?
Udah ane jijik banget, eehhh ... Teman ane yang kurang kerjaaan iseng-iseng sambil menggoda nanya gini sama dia:
"Eh Thok. Rasanya congekmu itu seperti apa sich ... ???"
Dijawabnya pertanyaan temenku itu:
"Rasanya enak bang. Asin-asin gurih. Mau nyicipi apa bang ...?"
Begitu kata dia sambil nyodorin potongan rumput itu ke kami.
Lidahku langsung terasa pahit ...

Kalo masih kurang eneg, silahkan mampir ke thread ane sebelumnya ya gan.
Mohon maaf kalo tidak berkenan.
Terima kasih ...

Bubur Keasinan ...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10415860
Bedah Muntah
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10323265
Kumpulan Dawet
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10307921
Roti Semut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10316672
Rolet Indonesia
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10297857
Polo Asin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10286227
Pertamax diamankan kah..

lumayan parah gan..
cerite eneg ngapain di share dimari gan ???
enek gan ngebacanya juga

agaiject CO

Quote:Original Posted By princeon
cerite eneg ngapain di share dimari gan ???


Ini banyak gunanya loh gan.
Contoh:
1. Bisa irit kalo lagi ada acara makan-makan atau pesta.
Caranya:
Baca cerita-cerita dari ane di depan hadirin sebelum acara dimulai. Dijamin makanan tidak akan cepat habis.
2. Sebagai obat diet.
Caranya:
Setiap mau sarapan, makan siang atawa makan malam baca cerita-cerita dari ane dulu.
Dan masih banyak juga kegunaan yang lain gan.
Parah amat gan...
Serius bikin ENEG
Quote:Original Posted By MbahUmbel
Ini banyak gunanya loh gan.
Contoh:
1. Bisa irit kalo lagi ada acara makan-makan atau pesta.
Caranya:
Baca cerita-cerita dari ane di depan hadirin sebelum acara dimulai. Dijamin makanan tidak akan cepat habis.
2. Sebagai obat diet.
Caranya:
Setiap mau sarapan, makan siang atawa makan malam baca cerita-cerita dari ane dulu.
Dan masih banyak juga kegunaan yang lain gan.


sekalian aja gan ga usah gelar pesta ....
Gelar pesta kok ga mau rugi
ane nyimak dipekiwan aja dah
enek gan ngebacanya juga

ane bantu gan...
enek gw gan
yg penting senyum daripada lu manyun
KOCAK

----------------------------------------------------------------
Kerasa Mau .
ceritanya panjang gan pusing bacanya
eneg gan ane banyak nya
hahha panjang bener ceritanya
cerite eneg ngapain di share dimari bos ???
parah gan
bisa langsung muntah kalo ane yang ngalamin kayak gitu,,,
ane jijk lihat pic ente gan

enek ane gan bacanya
×