alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Serial Cerita Menjijikkan 7 (Dijamin Eneg ...)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010431923/serial-cerita-menjijikkan-7-dijamin-eneg

Serial Cerita Menjijikkan 7 (Dijamin Eneg ...)

Cocol & Jilat ...

Ini pengalaman ane waktu main ke rumah temen ane yang daerahnya masih agak kampung.
Karena sering banget kesana ane sampai apal sama orang-orang yang ada di sekitar rumah die.
Salah satu yang saya kenal adalah seorang anak kecil. Sebut saja namanya Thethok.
Yang bikin dia khas banget adalah kupingnya congekan.
Jadinya kalo lagi deketan sama dia bau harum telinga semerbak memenuhi rongga hidung orang-orang di sekitarnya.
Ciri khas dia yang lain adalah kemana-mana dia selalu membawa potongan rumput.
Untuk apa hayooo ?
Jreng !!! Jreng !!!
Potongan rumput itu dia gunakan sebagai alat untuk mengorek congek di telinganya.
Habis itu rumput yang ada cairan congeknya diapain hayooo ?
Jreng !!! Jreng !!!
Potongan yang diujungnya ada congek kental & kuning dari telingannya itu dia masukkan ke mulutnya.
Emmm ... nyemm ... nyemm ... nyemm ...
Bisa dibayangkan sensasinya kalo ngeliat kejadian ini secara langsung kan?
Udah ane jijik banget, eehhh ... Teman ane yang kurang kerjaaan iseng-iseng sambil menggoda nanya gini sama dia:
"Eh Thok. Rasanya congekmu itu seperti apa sich ... ???"
Dijawabnya pertanyaan temenku itu:
"Rasanya enak bang. Asin-asin gurih. Mau nyicipi apa bang ...?"
Begitu kata dia sambil nyodorin potongan rumput itu ke kami.
Lidahku langsung terasa pahit ...

Kalo masih kurang eneg, silahkan mampir ke thread ane sebelumnya ya gan.
Mohon maaf kalo tidak berkenan.
Terima kasih ...

Bubur Keasinan ...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10415860
Bedah Muntah
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10323265
Kumpulan Dawet
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10307921
Roti Semut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10316672
Rolet Indonesia
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10297857
Polo Asin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10286227
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Pertamax diamankan kah..

lumayan parah gan..emoticon-Big Grin
cerite eneg ngapain di share dimari gan ???
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
emoticon-Najis enek gan ngebacanya juga

agaiject CO

Quote:


Ini banyak gunanya loh gan.
Contoh:
1. Bisa irit kalo lagi ada acara makan-makan atau pesta.
Caranya:
Baca cerita-cerita dari ane di depan hadirin sebelum acara dimulai. Dijamin makanan tidak akan cepat habis.
2. Sebagai obat diet.
Caranya:
Setiap mau sarapan, makan siang atawa makan malam baca cerita-cerita dari ane dulu.
Dan masih banyak juga kegunaan yang lain gan.
Parah amat gan...
Serius bikin ENEG
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


sekalian aja gan ga usah gelar pesta ....
Gelar pesta kok ga mau rugi
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
ane nyimak dipekiwan aja dahemoticon-Cape d... (S)emoticon-Blue Guy Peace
enek gan ngebacanya juga emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan...
enek gw gan emoticon-Najis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)yg penting senyum daripada lu manyun emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Smile (S)KOCAKemoticon-Blue Guy Smile (S)

----------------------------------------------------------------
Kerasa Mau emoticon-Berbusa (S). emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ceritanya panjang gan pusing bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
eneg gan ane banyak nya
hahha panjang bener ceritanya emoticon-Ngakak
cerite eneg ngapain di share dimari bos ???
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
parah ganemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
bisa langsung muntah kalo ane yang ngalamin kayak gitu,,,
ane jijk lihat pic ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enek ane gan bacanya
keep Posting Gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di