alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010428923/permen-karet
Permen Karet
Wonokairun lagi mondar-mandir di stadion sepakbola balik2 kursi penonton.

Kebetulan stadionnya lagi sepi ga ada pertandingan.

Baru dapat 5 baris, tiba-tiba bertemu dengan Brudin yang kerja serabutan membersihkan stadion.

"Heh,,lu ngapain kursi kamu intip satu-satu."

"Kemarin sore gue nonton sepakbola sambil makan permen karet, terus permen karetnya gue tempelin di bawah kursi.

Cuma masalahnya gue lupa kemarin duduk mana, karena itu gue terpaksa meriksa semua kursi satu-satu, kalo ada permen karet langsung gue ambilin..tuh liat gue udah dapat satu kresek." kata Wonokairun.

"Waduh terharu gue ama lu, lu pantes dicontoh. Seumpama semua orang kayak lu, jadi enak tugas gue." kata Brudin.

"Heh Din, niat gue itu bukan mau bantu lu. Kok enak !!!" kata Wonokairun.

"Lha terus...?" kata Brudin bingung.

"Gigi emas gue lepas di permen karetnya..."
perrrrrtamax molo asek
nyengir2 disore hari
thanks uda sharing cerita ts
pertamax tax pertamax, yang penting pajewan aja
c: neleire action
mending tampil di pejwan aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia


Permen Karet
emoticon-Ngakak wkakakakak masi ada ye yang pake gigi emas emoticon-Ngakak
hahaha,..... dasar ompong,..
emoticon-Ngakak
wah,,lumayan gan
ane baca sampe dua kali biar ngerti dimane letak kelucuannye,,,
emoticon-Ngakak

berbaik sangka tuh org....



Mampir di tri ane gan....


BAJURI


Tolong dirating ya gan....
jah, koplak banget dah gan emoticon-Ngakak
hiahiahiahia lumayan emoticon-Ngakak gan
Quote:emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak Permen Karet Permen Karet
Lumayan gan dari pada lumanyun
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Permen Karet
sayang tuh gigi emas wkwkwkwkwk
bisa aje ente emoticon-Ngakak
sangat berarti bgt tuh gigi emas emoticon-Ngakak
lumayan bisa di jualemoticon-Ngakak
hihihi...lumayan gan...tapi kurang nggigit..keep posting gan.. emoticon-Cendol (S) emoticon-Big Grin
mayan bikin nyengir ane gan
emoticon-Ngakak pantes aja dia rajin lagi nyariin emas nya

emoticon-Ngakak


nitip lapak

kumpulan cerita lucu dan kocak
emoticon-Ngakak
g tw'y ompong toh..
emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Ngakak