Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010428923/permen-karet
Permen Karet
Wonokairun lagi mondar-mandir di stadion sepakbola balik2 kursi penonton.

Kebetulan stadionnya lagi sepi ga ada pertandingan.

Baru dapat 5 baris, tiba-tiba bertemu dengan Brudin yang kerja serabutan membersihkan stadion.

"Heh,,lu ngapain kursi kamu intip satu-satu."

"Kemarin sore gue nonton sepakbola sambil makan permen karet, terus permen karetnya gue tempelin di bawah kursi.

Cuma masalahnya gue lupa kemarin duduk mana, karena itu gue terpaksa meriksa semua kursi satu-satu, kalo ada permen karet langsung gue ambilin..tuh liat gue udah dapat satu kresek." kata Wonokairun.

"Waduh terharu gue ama lu, lu pantes dicontoh. Seumpama semua orang kayak lu, jadi enak tugas gue." kata Brudin.

"Heh Din, niat gue itu bukan mau bantu lu. Kok enak !!!" kata Wonokairun.

"Lha terus...?" kata Brudin bingung.

"Gigi emas gue lepas di permen karetnya..."
perrrrrtamax molo asek
nyengir2 disore hari
thanks uda sharing cerita ts
pertamax tax pertamax, yang penting pajewan aja
c: neleire action
mending tampil di pejwan aja gan

keep posting


Permen Karet
wkakakakak masi ada ye yang pake gigi emas
hahaha,..... dasar ompong,..
wah,,lumayan gan
ane baca sampe dua kali biar ngerti dimane letak kelucuannye,,,


berbaik sangka tuh org....



Mampir di tri ane gan....


BAJURI


Tolong dirating ya gan....
jah, koplak banget dah gan
hiahiahiahia lumayan gan
Quote: kocak gan Permen Karet Permen Karet
Lumayan gan dari pada lumanyun
Permen Karet
sayang tuh gigi emas wkwkwkwkwk
bisa aje ente
sangat berarti bgt tuh gigi emas
lumayan bisa di jual
hihihi...lumayan gan...tapi kurang nggigit..keep posting gan..
mayan bikin nyengir ane gan
pantes aja dia rajin lagi nyariin emas nya




nitip lapak

kumpulan cerita lucu dan kocak

g tw'y ompong toh..
lumayan lah gan
×