Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010428018/penyakit-yang-sering-dialami-cewek--cowok-masuk
Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)
Nangisuitis

Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

Curhatitis B

Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis,Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

Shooping Syndrome

Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot,
Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme

Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

Lamanian Dandanitos


Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy


Gejala muka lonjong, tangan mengepal, ali menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

Ngambekilation

Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

gimana ada yang di idap nggak ? k'lo ada buruan di obati okech....

kalo berkenan minta

atau
PERTAMAX diamankan
Quote:Original Posted By shetaengoo
pertamax diamankan


amannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
lumayan gan
minta duitis...
wedewww ...


nais inpoh gan
numpang PEJWAN aja gan omong2 artas ane cepet banget gan

beh ane ga sering kena penyakit kek gitu koq gan
Mayan gan bikin

nambahin...
penyakit selingkuhinitis, gejala : bibir terkena radang bohongikik, jempol terkena penyakit smsmaniax dan tlp dengan orang lain dg sembunyi-sembunyi, jika kenal dengan orang baru yg agak mentereng mata melototinus dan sok akrab trus langsung ksh no hp. Jika di ajak date suka ga nepatin alias gejala alesania.

Ngakak 

TS nya kreatif euy
nais inpo gan

numpang mejeng di pejwan gan

keep posting

Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)
bisa aja agan.....kalo ga sakit kayak gitu bukan cewe.....bisa jadi maho
kwkwkw..ngakak gan..
bisa aja ente gan
bisa aja si agan..ijin ngak gan
bener juga ya ente gan
lumayan nambah pengetahuan Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)
Quote: kocak gan Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!) Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)
lumayan lah nambah ilmu pengetahuan wanita Penyakit yang sering dialami cewek (cowok masuk!!)
Parah dah !! wkwkaka
Bisa aja x agan.. dompetipises wkwk
sipp gannn

buka juga


Quote:CERITA MALAM PERTAMA http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=507803383

adu Sombong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10416939

sebuah renungan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10401336

memupuk PD http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10386218


dan sang ibu pun menangis http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10401700


resep kue cinta http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10401280



bila berkenan dan / atau
×