Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010427117/imam-dan-burung-beo
Thumbs up [ngakak]Imam dan Burung Beo
Gak usah basa basi langsung aja deh gan . Btw ni trit pertama ane ni gan . Mudah2an ga ni cerita dari temen ane gan . Jadi pada suatu hari ada burung beo lepas dan hinggap di pohon deket masjid beginilah ceritanya

Imam:I
Beo:B


Pas masuk waktu sembahyang zuhur si imam pun beersiap2 mau sembahyang

I: Allahuakbar
trus si beo godain
B:Mam...mam ada cewek seksi lewat tu...
imam pun berkata
I:Astaghfirullah...[<--- batal dong tu imam]
keesokan harinya ketika imam sedang menunaikan sembahyang
I:Allahuakbar
B:Mam..mam ada cewek bohai lewat tu
I:Astaghfirullah
setiap hari si beo menggoda si imam sampai pada suatu hari si imam bilang ke beo
I:Eh beo kalo gw sembahyang jangan digangguin..dosa tau..
B:suka2 gw dosa jg gw yg nanggung
I:eh gw mau sembahyang ni awas lo ganggu lagi

I:Allahukbar
B:Mam..mam! cewek seksi lewat lagi
I:astagfirullah..
B: HAHAHA si imam batal lagi
I:Awas lo ya sekali lagi lo ganggu gw gw cukur tu bulu!
B:Ia deh...

ahirnya pas si imam mau sembahyang isya...

I:Allahuakbar...
B:Mam..mam...ada cewek seksi tu mam ada cewek seksi
alhasil tu burung di gundulin sama si Imam
I: pasti tu burung beo ga bsa ganggu gw lagi..

keesokan harinya...si imam sedang sembahyang subuh dan benar si burung beo ga ada.

dan pas mau sembahyang zuhur...

I:Allahuakbar(si imam belum selesai bilang huakbar tiba2 si beo dateng lagi )
B:Mam..mam... tarian seksi nih mam..

langsung deh tu si imam ngejar si beo sambil bawa golok


Maaf ya gan kalo ga lucu

Agan yang baik kasih dong gaaan

ane jangan di ya
Quote: kocak gan Imam dan Burung Beo Imam dan Burung Beo
koplak bener si beo
nyari masalah tuh si beo
wkwkwk
wkwkwk tarian seksi wkwkwk bugil dah tuh beo

nitip lapak

kumpulan cerita lucu dan kocak
Ahhahaha.. Iman nya gak kuat tuh si imam..
Hahha gawat juga tu beo , ya
Imam dan Burung Beo
bisa aja ente gan
kocak gan makasih lawakannya cukup menghibur

wkwkwkwk
hahahahah......
bahaya juga ya peliara beo
lucu gan... Oke juga nih Imam dan Burung Beo
lumayan gan daripada lumanyun

nice jokes

kocak banget, ane ngakak sampe guling2
crot---crot---crot

lucu gan !!

guling2-jungkir balik ane !!

:::

wkkwkwk.. kocak..
asik jg gan lucu gan...
myan garing lawakan nya gan ane ampe nyengir2 neh...



keep post
akwkakawkawk lmyn lah keep post
Keep Post Gan