Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010426603/anak-yg-sedang-mencari-jodoh
anak yg sedang mencari jodoh
selamat sorre agan-agan ...!
ane mau ng-share ni ..
moga-moga kaga

kalo bissa kasih sama

langsung aja dah ke TKP ..

let's go ..!


Disebuah pantai ada sebuah gubuk kecil yg sudah rapuh ..
di gubuk tersebut ada 2 orang manusia (anak dan ibu) ...

suatu hari sang anak sedang berjalan-jalan di pinggir pantai dan tiba-tiba sang anak menemukan seorang mayat perempuan dan mayat itu di bawa oleh sang anak ke ibu nya lalu sang anak ngomong ..

anak : "mah, perempuan ini bisa jadi jodoh dede engga ...?"
ibu : " gk bisa de, soal'a mayat perempuan itu udah bau (ngomong sambil tutup idung)"
anak : "yaahh ...! ya udah deh"
ibu : "buang aja de mayat nya ke pantai dari pada membusuk di sini"
anak : "iya mah dede buang (si dede melempar mayat itu ke pantai)

tiba-tiba ada suara "duuuuuttsss ..!" (si ibu malah kentut) ..

anak : "mamah bau ni ...! ade buang aja dari pada membusuk disini ..."
dengan sengaja si anak melempar ibu nya sampe ke tengah laut ...
pertamax
PERTAMAX dah >>>>>

kasian ibunya di buang sama anaknya






3228110= Segalanya ada masanya
Quote: kocak gan anak yg sedang mencari jodoh anak yg sedang mencari jodoh
Jiahhhhhh....
Anak sarappppppppp...........
hahah ank nya lemoot amat
anaknya salah mengartikan

anak yg sedang mencari jodoh
ane gan
keep posting gan
lumayan gan
lumayan juga ne gan
yg penting senyum daripada lu manyun
KOCAK

----------------------------------------------------------------
huahahahahahaha
anaknya jaaannnn
jiaaah dasar anak kecil
ane udah baca di komik nih gan

ttep nyengir ane bacanya
Jiahhhhhh...
Anak sarappppppppp........
gan kreatip banget gan bikin trit

sampek sekarat gan
mayan gan
lucu gan, lnjutkan bikin joke lucu