alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Modus) - Ada (oknum) KPK dibalik koruptor ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010418407/modus---ada-oknum-kpk-dibalik-koruptor

(Modus) - Ada (oknum) KPK dibalik koruptor ?

Berawal dari pengaduan masyarakat terhadap kemungkinan tindak pidana Korupsi
Spoiler for pengaduan korupsi Serikat kerja GA:


Dilanjuti dengan pengaduan KPK
Spoiler for Pengaduan KPK:


Cek tanggalnya, kok lama banget ga ada kabar apa apa ?
ternyata

Quote:


Bau sekali ini ya? emoticon-Embarrassment...
Cek tanggal artikelnya,
artikel agak lama ya ? tunggu tanggal mainya, kita kupas lagi lebih dalam emoticon-Ngacir....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yang namanya Oknum pasti ada di mana mana ,
Tidak juga di KPK , di Istana Negara pun ada Oknumnya.
Om Pri mampir dimari lagi emoticon-Big Grin
ati2x, jangan sampai ane bikin trit di KSP lagi emoticon-Wink

mbakar menyan ngundang wartawan
konflik kepentinganemoticon-Hammer2

Garuda ketahuan markup pembelian pesawat saat Lion Air beli Boeing terbaru lewat G-to-G


Quote:
kakap juga punyanya Chandra Hamzah
http://www.asialawprofiles.com/Juris...-Partners.html
Quote:


mana ada bumn yang ga kirim upeti ke menterinya? emoticon-Big Grin
langsung jadi pengangguran tuh dirut kalau berani "katakan tidak" emoticon-Big Grin
Bahkan lembaga yg mau memberantas koruptor pun ada oknumnya..
wew...
Ikut berduka ane gan..
wew emoticon-Belo jangan-jangan apa yg banyak dibahasa di twitter dgn hastag #kpkmandul emang bener dong emoticon-Embarrassment
(Modus) - Ada (oknum) KPK dibalik koruptor ?
ternyata lembaga penegak hukum dimana2 sama,bahkan lembaga tg dinilai paling bersih di negri ini pun ikut2an latah,,,
ane pengen liat babak selanjutnya,,apakah ini cm akal2an orang yg gasuka sm KPK atau memang terbukti KPK sama seperti para pendahulunya,,,
oknum maupun bukan, seharusnya dibuktikan dengan fakta, JANGAN ASAL MAIN TUDING

emoticon-Mad:
selama blom ada bukti berarti ini hanya opini
Quote:


Aada baiknya sebelum ada bukti pake azas praduga tak bersalah emoticon-Embarrassment
kalo kata candra hamzah sih kpk harus hati hati dalam menyelidiki/menyidik kasus emoticon-Embarrassment


coba ketuanya antasari mungkin beda perlakuannya emoticon-Big Grin
makin ketauan belangnya si hamzah emoticon-Bata (S)
beratnya tugas KPK
semua orang berharap padanya
tapi sayangnya SDM nya masih kurang
*jumlah SDM
Quote:


kalo maksudnya "bermain cantik" kayaknya perlu oom emoticon-Embarrassment

kalo AA kan gayanya bikin banyak orang 'kuat' ketar ketir emoticon-Embarrassment
Quote:

kalo orang ngomongnya sudah ga jelas mah pihak yang disidik pasti dah tau kalo orang itu ada maunya....
tapi kalo modelnya tabrak sana tabrak sini macam AA mah pihak yang disidik sudah ngeper duluan sebelum sempat ngelobi...
Quote:


Konon media gede udah kena buntelan Duren Ganemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.....
CUma untunge belum ketangkep aja, liatlah, sepintar2nya burung terbang akhirnya jatuh kelubang jugaemoticon-Hammer.....

Tentang tanggalan dan isu, 'berita lama', newbie kan jg post aduan KPK yg lama di spoiler jg Gan emoticon-Embarrassment.....lagian, kalo mau berita Updet, sabar ya, ntar jg ente liat sendiri jg kokemoticon-Ngacir...
Quote:


kalo ente pegawai KPK, newbie sangat seneng sekali, mari dikroscek SAMPE MANA PROSES PENGADUAN MASYARAKAT PERKARA DIATAS ITU?emoticon-Mad:....

buktiin dong kalo masi diproses
cuma kalo ente cuma fanboy, ya sit back and relax yahemoticon-Embarrassment....
Quote:


Setubuh gan, mungkin dia mau korupsi kali emoticon-Ngakak
[QUOTE=Komen.Rider;507929359] ini kan berita lama gan, masih relevan kah ?

tapi emang kurang dibahas ya
QUOTE]



tunggu aja gan,tanggal mainnyaemoticon-Blue Guy Peace
inisialnya CMH atau CDR sih? emoticon-Ngacir


terlalu sering di sebut dalam banyak kasus nih nama emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di