alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010415516/burung-bejad
Video & Image Burung Bejad
Di sebuah rumah kost ada seorang laki-laki memelihara burung beo.
Kebetulan di samping kost laki-laki tersebut tinggal 3 orang cewek
cantik dan manis, mereka setiap pagi selalu berangkat kuliah bersama.
Pagi hari ketika mereka bertiga pergi ke kampus, tiba-tiba beo
berkata, “MERAH, KUNING, HIJAU!” Ketiga cewek itu berlalu tanpa
memperhatikan kata-kata beo tersebut.
Keesokan harinya ketika mereka pergi sang beo juga berkata, “COKLAT, MERAH, PUTIH!”
Salah seorang dari ketiga cewek itu mendengar dan berpikir, “Beo itu kog tau aku pakai CD coklat!?”
Kemudian dia bertanya pada kedua kawannya, “KAMU PAKAI CD MERAH YA, DAN KAMU CD PUTIH??”
Jawab kawannya, “YA, KAMU KOK BISA TAU?”
“BEO ITULAH YANG TAU, KOG BISA TAU YA??” jawabnya.
Kemudian mereka berpikir untuk mengelabuhi beo tersebut, mereka
setuju keesokan harinya satu pun tak pakai CD, dan ketika keluar dari
kamar mereka memperhatikan sang beo yang tak tahu mau bilang apa, sang
beo terdiam dan berpikir.
Tiba-tiba beo berkata, “KRITING, GUNDUL, LURUSSS, di-rebonding niyee…”
PERTAMAX???? Burung Bejad
wkwowkowk
asliii nih bejaad brung nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Request
emoticon-cystg udah pernah baca gan tapi lumayanlah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Cool keep post gan emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 Burung Bejad
burung yang koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akakaka emoticon-Ngakak , asli konyol gan...., lumayan malem malem ngakak dlu, keep posting....emoticon-Blue Guy Smile (S)
ane ga ngakak gan!!emoticon-Berduka (S)
Busyeet burung beo jaman sekarang ya... kaya begeto \temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
aji gile tu burung, pasti di ajarin ama empunya 3d, di lihat diraba di terawangemoticon-Hammer
sumpe ngakak banget gue bacanyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice joke gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star
ane suka yg gundul gan...... emoticon-Ngakak
coba yg diintip si burung itu waria gan, pasti burungnya bilang "Amit-amit ga lagi2 deh"
Nice gan emoticon-I Love Indonesia
kacau a kek ts ny emoticon-Ngakak
Burung Kyk gitu ada yang jual gak yah emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak wkakakak wa pikir bakal item,pirang ama coklat wkakakakkakakak emoticon-Ngakak ga kepikiran euy emoticon-2 Jempols
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lumayan lah
wkwkwkwkwkw...
beonya tau darimana tuh ya??
matanya tembus pandang kayaknya...wkwkwkwk
hahahaha bukn bejad lgi th gan emoticon-Ngakak paraaaah
ane juga mau tuh punya beo kyk gitu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Trans222
ane suka yg gundul gan...... emoticon-Ngakak


setuju emoticon-shakehand