Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010415516/burung-bejad
Video & Image Burung Bejad
Di sebuah rumah kost ada seorang laki-laki memelihara burung beo.
Kebetulan di samping kost laki-laki tersebut tinggal 3 orang cewek
cantik dan manis, mereka setiap pagi selalu berangkat kuliah bersama.
Pagi hari ketika mereka bertiga pergi ke kampus, tiba-tiba beo
berkata, “MERAH, KUNING, HIJAU!” Ketiga cewek itu berlalu tanpa
memperhatikan kata-kata beo tersebut.
Keesokan harinya ketika mereka pergi sang beo juga berkata, “COKLAT, MERAH, PUTIH!”
Salah seorang dari ketiga cewek itu mendengar dan berpikir, “Beo itu kog tau aku pakai CD coklat!?”
Kemudian dia bertanya pada kedua kawannya, “KAMU PAKAI CD MERAH YA, DAN KAMU CD PUTIH??”
Jawab kawannya, “YA, KAMU KOK BISA TAU?”
“BEO ITULAH YANG TAU, KOG BISA TAU YA??” jawabnya.
Kemudian mereka berpikir untuk mengelabuhi beo tersebut, mereka
setuju keesokan harinya satu pun tak pakai CD, dan ketika keluar dari
kamar mereka memperhatikan sang beo yang tak tahu mau bilang apa, sang
beo terdiam dan berpikir.
Tiba-tiba beo berkata, “KRITING, GUNDUL, LURUSSS, di-rebonding niyee…”
PERTAMAX???? Burung Bejad
wkwowkowk
asliii nih bejaad brung nya

udah pernah baca gan tapi lumayanlah gan

keep post gan
Burung Bejad
burung yang koplak
akakaka , asli konyol gan...., lumayan malem malem ngakak dlu, keep posting....
ane ga ngakak gan!!
Busyeet burung beo jaman sekarang ya... kaya begeto \t\t\t\t
aji gile tu burung, pasti di ajarin ama empunya 3d, di lihat diraba di terawang
sumpe ngakak banget gue bacanya
nice joke gan ane bantu
ane suka yg gundul gan......
coba yg diintip si burung itu waria gan, pasti burungnya bilang "Amit-amit ga lagi2 deh"
Nice gan
kacau a kek ts ny
Burung Kyk gitu ada yang jual gak yah
wkakakak wa pikir bakal item,pirang ama coklat wkakakakkakakak ga kepikiran euy s
lumayan lah
wkwkwkwkwkw...
beonya tau darimana tuh ya??
matanya tembus pandang kayaknya...wkwkwkwk
hahahaha bukn bejad lgi th gan paraaaah
ane juga mau tuh punya beo kyk gitu

Quote:Original Posted By Trans222
ane suka yg gundul gan......


setuju
×