Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010414320/ga-mau-rugi-bb-17
Ga Mau Rugi... (BB 17++)
Semoga no Repost gan, ide cerita ini baru aja nyamber ke kepala ane hehe

Langsung aja ya gan..

Ada sebuah Salon terkenal, dan setiap pelayanan yang diberikan salon itu mahal.
Maklum, pelayanan yang diberikan olehnya selalu memuaskan semua pelanggan.

Suatu hari, ada seorang pelajar cewe SMA datang ke salon tersebut, terjadilah percakapan banci salon yang melayaninya...

B (Banci Salon)
C (Cewe)

C : Mas, cat rambut berapa mas ?
B : 500 ribuuu
C : Aih, mahal amat ? meres duit ya?!
B : Ehh! Jeng.. emang cat di sini tuh bagus gus gus~
C : Ahhh bohong tuuuh !
B : Hiiih ! Yang mahal pelayanannya booo!!
C : Emang pelayanannya bagus apa?
B : Aduuh si jeng, kyk ga percaya ajaaa, kalo ada yg gak ke-cat rambutnya eke balikin deh uangnya !!
C : Beneran nih? Pegang tuh ya kata2 !!
B : Ya bener doong jeeeng, haduuuh masih SMA udah galak amaat >.<
C : Yaudah, catin rambut gw warna emas, besok gw mau pesta ke ultah temen gw..
B : Ok deh jeeeng..

Akhirnya, cewe tersebut rela membayar biaya cat rambut. Saat di rumah, ia berpikir keras mencari cara agar uangnya kembali. Keesokan harinya...

C : Heh ! Banci salon ! Balikin duit gua !!
B : Aduuh booo, emg ada yg ga ke cat apa ??

Spoiler for ...:



Spoiler for Buka ya gan...:
Wekekeke gw jg mau ngecat yg bawah ntu mah Ga Mau Rugi... (BB 17++)
Pertamax diamankan!
Quote:Original Posted By onethie
Wekekeke gw jg mau ngecat yg bawah ntu mah Ga Mau Rugi... (BB 17++)


Selamat ya, kk Pertamax hehe..
Quote:Original Posted By davigateguh
Pertamax diamankan!


Wew... beda 1 menit kk, mungkin beberapa detik, sabar ya hehe..
btw Cendolnya dong kalo boleh hehe
bawahnya ga sekalian dicat
hahaha..maksa bener tuh cewe...
tapi klo tuh banci ngecat bagian itu jg, langsung sembuh jadi laki2 jantan dia...
langsung jd co normal Ga Mau Rugi... (BB 17++)
Bener bener ga mau rugi wakakakak sekalian aja bulu idung ama keteknya di cat
ane mau tuh jadi pegawai salonnya


gile bener rambut bawah minta di cat juga

mantaps kalo beneran di cat mah
rambut nya kurang byk wkwkwk
gile rambutnya
wwwwwwkkkkkkkk.............. bikin [url]www.ngeres.com[/url]
parno gan....
eike juga mau tuh ngecat bawahnya....:maho:maho

Ngakak 

nggilani gan...

ada-ada aja ente gan

Spoiler for Mampir Gan:
ketagihan tuhh cewe
×