Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010402196/cerita-horor-banget
Cerita horor banget
Gini gan gw mau curhat pengalaman dikit aja nih gan..
begini critanya

Waktu malam2 jam set 12 an gan gw lagi cari makan (lagi lapar gan)...
akhirnya gw jalan kaki dah cari2 makan..ya apesnya sih rumah deket ama Kuburan gan..benernya males gan cuman rasa takut gw kalah sama rasa lapar gw gan..nah pas gw berangkat sih enak gan..masih ada yang lewat2 jadi masih rame dikit lah..setelah gw ketemu sama abang nasi goreng..gw makan dah disitu..sambil nimbrung..eh ga taunya dah jam 2 malam gan..akhirnya gw memutuskan untuk pulang gan...

NAHHHHHH..... ini nih yang gawat gan...gw baru inget klo gw pulang harus lewat ntu kuburan lagi ......

Ya sudahlah..kata si bondan
akhirnya gw berusaha jalan nyante sih..nahhhhhhhhhhh pas di tengah2 kuburan nih..gw sadar nih ga ada lampu yg kliatan di depan...ehhhhh
TIbaaaaaa-tibaaaaaaaaa...gw liat sosok putih gan deket di pohon2..
ASEEMMMMMMM(dalam hati gw sambil nengok ke tempat lain)..
gw paksain jalan deh sambil gemeter..eh ujug-ujug...gw denger suara dari blakang..

bang....(gw cuekin nih)
banggg (lirih gt suaranya )
mau kemana bang (terpaksa dah gw nunduk ngelirik blakng tapi ngintip )..
akhirnya gw berhenti sebentar..tapi masalhnya pas gw intip..
itu sosok putih pas di blakang gw kali ini gan...

akhirnya gw ngmng dah..maaf saya cuman mau lewat..ga ingin berbuat yang aneh2..tolong jangan diganggu..

eh bukannya pergia dia malah manggil lagi.. bang mau kemana..
akhirnya gan gw paksain dah noleh blakang..(maunya minta maap sama sang penunggu)..lha ternyata pas gw noleh..eh tu muka ancur bangettttttt..serem gw..akhirnya gw lari sekenceng kencengnya gan...

eh dia malah ngikutin gw..bahkan lebih cepet dari gw...
gw lari sekenceng-kencengnya gan...sambil gw teriak berharap ada yg dengar dan nolong gan.......

akhirnya gw teriak....

BENNNNNNNNNCOOOOOOOOONGGGGGGGGGGG.....ahhhhh BENCONNNGGGGG






jangan di ya gan..tapi mau saya terima ..di juga gapapa gan hehe
Panjang pidatonya


Cerita horor banget
TS dikejar :maho Cerita horor banget
Quote:Original Posted By shootgenx
Panjang pidatonya


Cerita horor banget


KWKWWK iye gan panjang pidatonya kwoakowa..sekalian curhat ini mah haha
Quote:Original Posted By djadul 2556
TS dikejar :maho Cerita horor banget


haha :maho pakaian putih2 gan
Quote:Original Posted By blessing.work
Gini gan gw mau curhat pengalaman dikit aja nih gan..
begini critanya

Waktu malam2 jam set 12 an gan gw lagi cari makan (lagi lapar gan)...
akhirnya gw jalan kaki dah cari2 makan..ya apesnya sih rumah deket ama Kuburan gan..benernya males gan cuman rasa takut gw kalah sama rasa lapar gw gan..nah pas gw berangkat sih enak gan..masih ada yang lewat2 jadi masih rame dikit lah..setelah gw ketemu sama abang nasi goreng..gw makan dah disitu..sambil nimbrung..eh ga taunya dah jam 2 malam gan..akhirnya gw memutuskan untuk pulang gan...

NAHHHHHH..... ini nih yang gawat gan...gw baru inget klo gw pulang harus lewat ntu kuburan lagi ......

Ya sudahlah..kata si bondan
akhirnya gw berusaha jalan nyante sih..nahhhhhhhhhhh pas di tengah2 kuburan nih..gw sadar nih ga ada lampu yg kliatan di depan...ehhhhh
TIbaaaaaa-tibaaaaaaaaa...gw liat sosok putih gan deket di pohon2..
ASEEMMMMMMM(dalam hati gw sambil nengok ke tempat lain)..
gw paksain jalan deh sambil gemeter..eh ujug-ujug...gw denger suara dari blakang..

bang....(gw cuekin nih)
banggg (lirih gt suaranya )
mau kemana bang (terpaksa dah gw nunduk ngelirik blakng tapi ngintip )..
akhirnya gw berhenti sebentar..tapi masalhnya pas gw intip..
itu sosok putih pas di blakang gw kali ini gan...

akhirnya gw ngmng dah..maaf saya cuman mau lewat..ga ingin berbuat yang aneh2..tolong jangan diganggu..

eh bukannya pergia dia malah manggil lagi.. bang mau kemana..
akhirnya gan gw paksain dah noleh blakang..(maunya minta maap sama sang penunggu)..lha ternyata pas gw noleh..eh tu muka ancur bangettttttt..serem gw..akhirnya gw lari sekenceng kencengnya gan...

eh dia malah ngikutin gw..bahkan lebih cepet dari gw...
gw lari sekenceng-kencengnya gan...sambil gw teriak berharap ada yg dengar dan nolong gan.......

akhirnya gw teriak....

BENNNNNNNNNCOOOOOOOOONGGGGGGGGGGG.....ahhhhh BENCONNNGGGGG






jangan di ya gan..tapi mau saya terima ..di juga gapapa gan hehe


jd setan apa bencong?
Sompret gw kira horor beneran Cerita horor banget
bs aja bencong, bisa aja
gw kirain di kejar apaan ehh engga taunya di kejar :mahos
wakakak bencong tongkrongan kuburan

:maho:maho:maho
Jaman skrng bencong dah kehabisan tempat gan hehe
jah, bencong, kirain hantu gan
bencong mangkal'y di kuburan

Quote:
mampir gan
kompetisi keahlian memotong
bisa aja ente gan :maho

bisa bikin ane doang

terus berkarya gan
Bencong sekarang pangkalannya ga jelas gan
Wkwkwkwk... ini sih curhat, tp kocak juga pengalamannya
mgkin itu hantu bencong gan

he he he

Wkwkwkwkwkw

:ngakas ganCerita horor banget
ngakak ane gan
×