alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010395465/sudah-sy-peringatkan-boss
Sudah Sy Peringatkan Boss
Suatu waktu ada supir disuruh ama bosnya untuk membeli kue buat acara di kantornya. dasar nasib apes, jangankan kue yang didapat, malah tabrakan yang dia alami di jalan. setelah mobil sampai di kantor dan si bos tau, dia marah-marah ama supirnya, sebut aja nama supirnya Parman.

Bos : gimana kamu man, disuruh beli kue, malah nabrakin mobil.
Parman : namanya juga alangan bos, kan nggak ada yang tau kapan terjadinya
Bos : alaahh, alesan aja kamu man. emang gimana kejadiannya?
Parman : tadi tuh saya jalan cukup kenceng, tau-tau ada yang berdiri di pinggir jalan, saya sudah klakson-klakson nih bos, tapi kagak mau minggir juga.
Bos : mana ada kayak gitu, kalau di klakson juga pasti pada minggir kalau klaksonnya dari kejauhan. alesan aja kamu man..
Parman : Gimana mau minggir bos, lhawong yang saya klakson tiang listrik.
Bos : %%$$##^**&^%
wwkwk... bego supirnya..
ya iyalah gk mau minggir tiang listrik u tabrak ahaha..
pertamax? ..... gak nyampe ...
WOW tiang listrik ditengah jalan emoticon-Ngakak Sudah Sy Peringatkan Boss
tiang listrik diklaksonin.., koplak dah tuh supir....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo bos nya gua, si parman gw suruh kimpoi sama nikiya willy, biar pinter,.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sudah Sy Peringatkan Boss
Quote:Original Posted By jenklebay
klo bos nya gua, si parman gw suruh kimpoi sama nikiya willy, biar pinter,.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sudah Sy Peringatkan Boss


ak juga mau donk......
emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Smilie Sudah Sy Peringatkan Boss
emoticon-Ngakak koplak bener tuh orang emoticon-Ngakak
nyengir dikit ah....... emoticon-Big Grin
Wwow..
Np klakson si tiang?
Eror kale si supir ??emoticon-Bingung (S)
tu mah sengaja mw ancur-in mobil majikan ke tiang na hahha....emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada tiang listrik ditengah jalan emoticon-Ngakak
keren joke nya gan gue tunggu trit lainnya emoticon-Ngakak :maho
mabok tu sopirnya emoticon-Ngakak..gokil abis
wkwkwk,numpang ngakak ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
Wkwkwk...
Supirnya o`on apa gimana yah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tiang listriknya suruh minggir,keren juga tuh supirnya emoticon-Big Grin
MANTAF GAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×