Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010388475/tebak-tebakan-lucu
tebak-tebakan Lucu
Nhe, ane punya tebak2an lucu nhe gan, mudah2an ajah bisa bikin agan2 ketawa ... Kalo lucu boleh doung cendol nya... Langsung ajah deh gak usah panjang lebar

Guru: G
Murid: M
G: anak2, apa perbedaannya hidung dgn Mulut?
M: kalo hidung buat penciuman kalo mulut untuk makan dan bicara bu...
G: betul, km pintar sekali nak...
M: iya doung, skrg gantian yha bu.. Apa perbedaan apel dan upil??
G: hmmm.. Apel bisa dimakan kalo upil gk bisa dimakan,
M: Salah bu.. Kalo apel taronya dimeja kalo upil dibawah meja (ditempelin dibawah meja). Ibu bodoh sekali yha...

Wakakakakaka.... Ngakak .... Boleh commentnya kalo lucu... tebak-tebakan Lucu
garing abis
Quote:Original Posted By billymarciano13
Nhe, ane punya tebak2an lucu nhe gan, mudah2an ajah bisa bikin agan2 ketawa ... Kalo lucu boleh doung cendol nya... Langsung ajah deh gak usah panjang lebar

Guru: G
Murid: M
G: anak2, apa perbedaannya hidung dgn Mulut?
M: kalo hidung buat penciuman kalo mulut untuk makan dan bicara bu...
G: betul, km pintar sekali nak...
M: iya doung, skrg gantian yha bu.. Apa perbedaan apel dan upil??
G: hmmm.. Apel bisa dimakan kalo upil gk bisa dimakan,
M: Salah bu.. Kalo apel taronya dimeja kalo upil dibawah meja (ditempelin dibawah meja). Ibu bodoh sekali yha...

Wakakakakaka.... Ngakak .... Boleh commentnya kalo lucu... tebak-tebakan Lucu


bener banget tu murid gan


Garing banget
bisa aja tu jawaban muridnya ..hha
ane senyum ...
Garing gan Jokes nya dah basi ...

tebak-tebakan Lucu

tebak-tebakan Lucu
tebak-tebakan Lucu
This Message Originally Posted By Zeroman99
garing gan
basi gan hahahahaa
wakakkakak ane ngakak liat tebakan si Murid


this comment was posted by axelvictory7
All rights reserved. Copyrights 2011
-Signature anti Bot Copy-Paste-
YANG COPAS MAHO
kurang lucu gan
murid koplak
mayan kok gan


Murid kampret
garing si gan..........
tp nice lah gan.........
lumayan lah gan .. senum senum dikit ....


Upil jg bisa dimakan gan.
taruh aja di atas apel

ibu guru di bodoh2in ma murid ^^
×