Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010388108/gtanak-tolollt
==>Anak tolol<==
Quote:suatu hari ada anak-anak yang nanya sama ibunya,
anak : bu.. bu.. mem*k tu apaan sih ?
ibu : (terkejut, tapi tak jadi marah) ooo, mem*k itu piring ,
anak : oooooo,
tak lama si anak bertanya lagi
anak : bu..bu..bu Kont*l tu apaan sih ?
ibu : (lagi, lagi terkejut) kont*l itu artinya tongkat
anak : ooooooo,...
lalu suatu hari datanglah pak haji, dan bertemu dengan anak tadi, lalu terjadilah perbincangan.
pak haji : dek... ibunya ada ?
anak : ada pak haji...
pak haji : ibu lagi ngapain..
anak : ibu lagi di belakang, lagi nyuci mem*k !
pak haji : astagfirullah !!, (sambil mengurut dada), ah mungkin karena masih kecil wajarlah (pikir pak haji)
anak : saya panggilkannya ya pak haji .
pak haji : tidak perlu, bapak pulang dulu yaaa,
tanpa ia sadari ternyata tongkatnya ketinggalan ...
anak : pak hajiiiiiiii, Kont*l PAK HAJI TINGGAAAAAL
pak haji : ampunilah hambamu ini !!







sorry kalo repost, cendol atau ratenya jangan lupa
PERTAMAXXX
Quote:Original Posted By yomyom
PERTAMAXXX


Quote:Original Posted By singelfi9hter


makasih gan udah mampir..
Basi bgt lo gan, itu lawakan gw pas SMP. Skrg gw dah mau lulus kuliah
Quote:Original Posted By FhaGlad
sorry kalo repost, cendol atau ratenya jangan lupa


mimpi ane apa semalam pikir pak aji
Quote:Original Posted By muksinsitepu
mimpi ane apa semalam pikir pak aji


hahaha beneran kocak banget ini mah
Quote:Original Posted By eportrait
Basi bgt lo gan, itu lawakan gw pas SMP. Skrg gw dah mau lulus kuliah


Quote:Original Posted By muksinsitepu
mimpi ane apa semalam pikir pak aji


Quote:Original Posted By 3113322
hahaha beneran kocak banget ini mah


cendol atau ratenya jangan lupa
kocak bner dh tu anak
bener2 masih polos tu bocah...
Quote:anak : pak hajiiiiiiii, Kont*l PAK HAJI TINGGAAAAAL husssssss









Spoiler for "LAPAK SAYA GAN":

Makanya gan hati2 kalau kasih penjelasan ama anak2
==>Anak tolol<==
cendol atau ratenya jangan lupa
Quote:Original Posted By FhaGlad
cendol atau ratenya jangan lupa


cendol atau ratenya jangan lupa
pernah baca gan tapi keep post
Quote:Original Posted By Miftahul.anwar
pernah baca gan tapi keep post


cendol atau ratenya jangan lupa
Quote:Original Posted By Miftahul.anwar
pernah baca gan tapi keep post


sundul dulu biar menghibur agan2 yang lagi sedih..
mayan lucu dah gan

terus berkarya
pernah baca si
Tp ttp ngakak
Dasar bocah masih polos ==>Anak tolol<==
akakakkkk .... kayaknya eke waktu kecil gak selugu itu deyyy.... hahahaa...
×