alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010388108/gtanak-tolollt
==>Anak tolol<==
Quote:suatu hari ada anak-anak yang nanya sama ibunya,
anak : bu.. bu.. mem*k tu apaan sih ?
ibu : (terkejut, tapi tak jadi marah) ooo, mem*k itu piring ,
anak : oooooo,
tak lama si anak bertanya lagi
anak : bu..bu..bu Kont*l tu apaan sih ?
ibu : (lagi, lagi terkejut) kont*l itu artinya tongkat
anak : ooooooo,...
lalu suatu hari datanglah pak haji, dan bertemu dengan anak tadi, lalu terjadilah perbincangan.
pak haji : dek... ibunya ada ?
anak : ada pak haji...
pak haji : ibu lagi ngapain..
anak : ibu lagi di belakang, lagi nyuci mem*k !
pak haji : astagfirullah !!, (sambil mengurut dada), ah mungkin karena masih kecil wajarlah (pikir pak haji)
anak : saya panggilkannya ya pak haji .
pak haji : tidak perlu, bapak pulang dulu yaaa,
tanpa ia sadari ternyata tongkatnya ketinggalan ...
anak : pak hajiiiiiiii, Kont*l PAK HAJI TINGGAAAAAL
pak haji : ampunilah hambamu ini !!







sorry kalo repost, cendol atau ratenya jangan lupa
emoticon-CoolPERTAMAXXXemoticon-Cool
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By yomyom
emoticon-CoolPERTAMAXXXemoticon-Cool


Quote:Original Posted By singelfi9hter
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


makasih gan udah mampir.. emoticon-Ngakak
Basi bgt lo gan, itu lawakan gw pas SMP. Skrg gw dah mau lulus kuliah
Quote:Original Posted By FhaGlad
sorry kalo repost, cendol atau ratenya jangan lupa


mimpi ane apa semalam pikir pak aji emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muksinsitepu
mimpi ane apa semalam pikir pak aji emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha beneran kocak banget ini mah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By eportrait
Basi bgt lo gan, itu lawakan gw pas SMP. Skrg gw dah mau lulus kuliah


Quote:Original Posted By muksinsitepu
mimpi ane apa semalam pikir pak aji emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By 3113322
hahaha beneran kocak banget ini mah emoticon-Ngakak (S)


cendol atau ratenya jangan lupa
kocak bner dh tu anak emoticon-Big Grin
bener2 masih polos tu bocah...emoticon-Ngakak
Quote:anak : pak hajiiiiiiii, Kont*l PAK HAJI TINGGAAAAAL husssssss emoticon-Ngakak









Spoiler for "LAPAK SAYA GAN":
emoticon-Ngakak
Makanya gan hati2 kalau kasih penjelasan ama anak2
==>Anak tolol<==
cendol atau ratenya jangan lupa
Quote:Original Posted By FhaGlad
cendol atau ratenya jangan lupa


cendol atau ratenya jangan lupa
pernah baca gan tapi keep post emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Miftahul.anwar
pernah baca gan tapi keep post emoticon-2 Jempol


cendol atau ratenya jangan lupa
Quote:Original Posted By Miftahul.anwar
pernah baca gan tapi keep post emoticon-2 Jempol


sundul dulu biar menghibur agan2 yang lagi sedih.. emoticon-Smilie
mayan lucu dah gan emoticon-Big Grin

terus berkarya
pernah baca si
Tp ttp ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dasar bocah masih polos ==>Anak tolol<==
akakakkkk .... kayaknya eke waktu kecil gak selugu itu deyyy.... hahahaa...