Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010385658/cewe039-seksi-tolong-ente-ngakak
Thumbs up Cewe' seksi [tolong ente ngakak]
moga aja gak
ok gan .. ane akan cerita lucu ini .. moga aja agan agan semua bisa nyengir aja gpp
yg penting ane bisa buat agan senang
Spoiler for untuk agan:

Spoiler for untuk agan:

Spoiler for untuk agan:

LANGSUNG GAN NGEBUTTT

Spoiler for cerita nya moga aja gk repost .. siap dibaca kasih ane cendol ama di rate owkay !:


muup gan klo gk lucu .. klo gk lucu mohon jgn di ok
trnyata yg dsamperin banci..hahahaha
mayan gan
Quote:Original Posted By 1k1k1
trnyata yg dsamperin banci..hahahaha


waw .. ente bner bner speed ... ane kagum ama ente..
Spoiler for selamat:

thx dh bca gan
mayan deh gan
mayan..
huhuahuhuaha lucu kok gan..
langsung ngambek gitu boy..
koplak lu gan
Yaah.. lagi-lagi :maho
lumayan gan bikin ane

lucu joke nya
rada garing gan, kurang pic gan, cb bancin ya ad apic nya, mante gamnmnn


ada ada aja deh
hahahaa



ada ada aja deh
hahahaa

numpang gan , lumayan , ada saran nih , kalo orang ngomong jangan di selak dulu kan jadinya begitu hasilnya
Lumayan gan daripada lumanyun
mayan lah gan.. malam" ane tersenyumm!!!!!
. .
. .
wkwkwkwkkw xixixix

lumayan gan, bikin jokes yang lebih lucu lagi gan
lumayun lah gan
×