Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010383055/joke-garing-ga-nape-gan
joke!!! garing ga nape gan
ada seekor babi mau nyebrang sungai dangkal, sungai ini biasanya banyak buaya, tapi buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang, tapi pas babinya pengen balik lagi, buayanya udah pada dateng, nah gimana tuh babi bisa nyebrang??
jawab: ya nyebrang aja gan, buayanya ga boleh makan babi HARAM!!
nunggu ampe si buaya shalat lagi gan
atau
si babi adzan biar si buaya ketipu terus kemasjid dan babi bisa nyebrang
kayanya si babi nyebrang aja ga pa2...soalnya babi masih haram dimakan gan...
Quote:Original Posted By akupolisi
joke!!! garing ga nape gan

full adult porn
Click here


Quote:Original Posted By akupolisi
joke!!! garing ga nape gan

full adult porn
Click here



parah neh botnya : joke!!! garing ga nape gan
Quote:Original Posted By FerWir
a buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang

Quote:Original Posted By FerWir
ada seekor babi mau nyebrang sungai dangkal, sungai ini biasanya banyak buaya, tapi buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang, tapi pas babinya pengen balik lagi, buayanya udah pada dateng, nah gimana tuh babi bisa nyebrang??
jawab: ya nyebrang aja gan, buayanya ga boleh makan babi HARAM!!


bener juga ya.. babi kan haram
garing sih gann
wkwkwkkwkkw Lumayan gan, buaya nya islam ya..?
Quote:Original Posted By FerWir
ada seekor babi mau nyebrang sungai dangkal, sungai ini biasanya banyak buaya, tapi buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang, tapi pas babinya pengen balik lagi, buayanya udah pada dateng, nah gimana tuh babi bisa nyebrang??
jawab: ya nyebrang aja gan, buayanya ga boleh makan babi HARAM!!


ada ada aj gan joke!!! garing ga nape gan
jawabnya lewat aja kan buayanya lagi puasa


hahahahahaha

wk wk wk wk buaya nya semuanya pada alim ya gan
lumayan lah
gan ...
ada ada aja nih TS

bikin ngocok perut
Wkakakaa.. Buaya muslim sih yah gan??
Quote:Original Posted By FerWir
ada seekor babi mau nyebrang sungai dangkal, sungai ini biasanya banyak buaya, tapi buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang, tapi pas babinya pengen balik lagi, buayanya udah pada dateng, nah gimana tuh babi bisa nyebrang??
jawab: ya nyebrang aja gan, buayanya ga boleh makan babi HARAM!!


busyed gan, situ yang nanya situ yang jawab ... ha ha ha mekasih dah ...
buaya yg alim ya gan

joke!!! garing ga nape gan
iye repost, tapi repost dari bokap ane gan
repost nih