alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010383055/joke-garing-ga-nape-gan
joke!!! garing ga nape gan
ada seekor babi mau nyebrang sungai dangkal, sungai ini biasanya banyak buaya, tapi buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang, tapi pas babinya pengen balik lagi, buayanya udah pada dateng, nah gimana tuh babi bisa nyebrang?? emoticon-Bingung (S)
jawab: ya nyebrang aja gan, buayanya ga boleh makan babi HARAM!! emoticon-Ngakak
nunggu ampe si buaya shalat lagi gan
atau
si babi adzan biar si buaya ketipu terus kemasjid dan babi bisa nyebrang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayanya si babi nyebrang aja ga pa2...soalnya babi masih haram dimakan gan...
Quote:Original Posted By akupolisi
joke!!! garing ga nape gan

full adult porn
Click here


Quote:Original Posted By akupolisi
joke!!! garing ga nape gan

full adult porn
Click here



parah neh botnya emoticon-Mad: joke!!! garing ga nape gan
Quote:Original Posted By FerWir
a buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FerWir
ada seekor babi mau nyebrang sungai dangkal, sungai ini biasanya banyak buaya, tapi buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang, tapi pas babinya pengen balik lagi, buayanya udah pada dateng, nah gimana tuh babi bisa nyebrang?? emoticon-Bingung (S)
jawab: ya nyebrang aja gan, buayanya ga boleh makan babi HARAM!! emoticon-Ngakak


bener juga ya.. babi kan haram emoticon-Cape d... (S)
garing sih gann emoticon-Frown
wkwkwkkwkkw Lumayan gan, buaya nya islam ya..? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By FerWir
ada seekor babi mau nyebrang sungai dangkal, sungai ini biasanya banyak buaya, tapi buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang, tapi pas babinya pengen balik lagi, buayanya udah pada dateng, nah gimana tuh babi bisa nyebrang?? emoticon-Bingung (S)
jawab: ya nyebrang aja gan, buayanya ga boleh makan babi HARAM!! emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aj gan emoticon-Ngakak joke!!! garing ga nape gan
jawabnya lewat aja kan buayanya lagi puasa


hahahahahaha

emoticon-Ngakak
wk wk wk wk buaya nya semuanya pada alim ya gan
lumayan lah emoticon-Ngakak
emoticon-Repost emoticon-Repost gan ...
ada ada aja nih TS

bikin ngocok perut emoticon-Ngakak
Wkakakaa.. Buaya muslim sih yah gan?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FerWir
ada seekor babi mau nyebrang sungai dangkal, sungai ini biasanya banyak buaya, tapi buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang, tapi pas babinya pengen balik lagi, buayanya udah pada dateng, nah gimana tuh babi bisa nyebrang?? emoticon-Bingung (S)
jawab: ya nyebrang aja gan, buayanya ga boleh makan babi HARAM!! emoticon-Ngakak


busyed gan, situ yang nanya situ yang jawab ... ha ha ha mekasih dah ...
emoticon-Belo buaya yg alim ya gan

emoticon-Ngakak joke!!! garing ga nape gan
iye repost, tapi repost dari bokap ane gan emoticon-Ngakak
repost nih
×