alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
joke!!! garing ga nape gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010383055/joke-garing-ga-nape-gan

joke!!! garing ga nape gan

ada seekor babi mau nyebrang sungai dangkal, sungai ini biasanya banyak buaya, tapi buayanya lagi pada sholat jadi si babi bisa nyebrang, tapi pas babinya pengen balik lagi, buayanya udah pada dateng, nah gimana tuh babi bisa nyebrang?? emoticon-Bingung (S)
jawab: ya nyebrang aja gan, buayanya ga boleh makan babi HARAM!! emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
nunggu ampe si buaya shalat lagi gan
atau
si babi adzan biar si buaya ketipu terus kemasjid dan babi bisa nyebrang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayanya si babi nyebrang aja ga pa2...soalnya babi masih haram dimakan gan...
Quote:


Quote:



parah neh botnya emoticon-Mad:
joke!!! garing ga nape gan
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:


bener juga ya.. babi kan haram emoticon-Cape d... (S)
garing sih gann emoticon-Frown
wkwkwkkwkkw Lumayan gan, buaya nya islam ya..? emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aj gan emoticon-Ngakak
joke!!! garing ga nape gan
jawabnya lewat aja kan buayanya lagi puasa


hahahahahaha

emoticon-Ngakak
wk wk wk wk buaya nya semuanya pada alim ya gan
lumayan lah emoticon-Ngakak
emoticon-Repost emoticon-Repost gan ...
ada ada aja nih TS

bikin ngocok perut emoticon-Ngakak
Wkakakaa.. Buaya muslim sih yah gan?? emoticon-Ngakak
Quote:


busyed gan, situ yang nanya situ yang jawab ... ha ha ha mekasih dah ...
emoticon-Belo buaya yg alim ya gan

emoticon-Ngakak
joke!!! garing ga nape gan
iye repost, tapi repost dari bokap ane gan emoticon-Ngakak
repost nih
Hahahahahhaaa
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di