Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010380845/tebak-aja-gan
Smile tebak aja gan
welcome gan to my 1st thread.
cuman mau ngsih tebak2an aja gan.?

....


di tunggu jawabannya ya gan ?

jangan di ksih :...
wkwk
mana tebakannya gan ??
What The Kamsud ya gan? Mana tebakan nya?
Quote:Original Posted By hizkiarr
welcome gan to my 1st thread.
cuman mau ngsih tebak2an aja gan.?

....


di tunggu jawabannya ya gan ?

jangan di ksih :...
wkwk


tebakannya gini berarti jawabannya gini jg dong..........
maksudnya apaan gan ? apa yang mau ditebak ?
Quote:Original Posted By sonisaoteam
What The Kamsud ya gan? Mana tebakan nya?


Mgkn maksudnya dya mau jadiin ini trit, trit tbak2an.. Dyanya lg cari buku tbak2an dulu x gan..

tebak aja gan
maksud ente apa gan
ane
mana tebakannya gan..?? hadeeehh
apaan nih masa tebakannya ... ?
kamsud ente , tebakannya gini ....... Trus Jawabannya ya gini .. .. .. ..

hahaha! gokil jg nih TS
Quote:lucu jg liat atas ane pada kebinunan
sesuai judul.. silakan ente langsung tebak... TS nya mabok kale nih..
jawabannye.... TS kaya monyet asal tebak aze.... kan TS yang nyuruh tebak aze
ah .. nitip si komeng aja deh
.................................
Apa nih...
TS gaje....
ada2 aja sii.... tebak aja gan
Quote:Original Posted By johntragis
Mgkn maksudnya dya mau jadiin ini trit, trit tbak2an.. Dyanya lg cari buku tbak2an dulu x gan..


Oooh gitu, kalo gitu urutannya kebalik harusnya TS cari buku tbak2an dulu, baru deh bikin thread, bukan kebalikannya, jadinya KOPLAK donk,

Nih ane bantuin TS cariin buku Tebak-tebakan ya, Credit to Pustaka Grhatama

Spoiler for Klik buat bacanya:
jawabannya .......... dong agan TS ;D

apalah maksudnya,,,
×