Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010379311/surat-buat-sahabat
surat buat sahabat
Surat ini punya seseorang buat sahabatnya waktu kecil gan, Spesial buat agan" yg humoris


CEKIBROT!!!


Hallo Piyan. Masih ingat gak waktu kita kecil dulu, suka ngolesin rhemason ke pantat kucing? Hi hi juga ke pantat ayam. Terus ingat ga kita juga pernah disuruh turun sama sopir bemo, gara-gara kita teriak-teriak sambil nongol di jendela bemonya: “culiiiik, tolooong!!”. Ha ha

Kalau si Wildan nya Bu Tia, masih inget ga? Dulu kan kita borgol rame-rame. Diiket di pohon deket nisan kuburan, malam-malam. ha ha si Wildannya teriak-teriak ketakutan, sampe semua orang pada datang, sampe kita semua disidang di rumahnya.

Terus kita pernah disuruh pak siapa sih, Pa Nukman ya? Iya, Pak Nukman, disuruh ngehapus gambar pocongkkk yang kita bikin pake cat tembok di pohon tua, di depan rumahnya. Ha ha ha. Pak Nukmannya takuuut ha ha

Terus, apalagi ya? Itu, Yan, masih inget ga kita jatuh dari pembatas kelas yang terbuat dari triplek yang kita naiki? Si anjiiiir, tripleknya jebol nimpa siswa yang ada di kelas sebelah yang lagi belajar. Hi hi. Bu Susi marah, kita diarak ke ruangan BP. Hi hi

Kalau Mang Dedi tukang bubur kemana sekarang dia? Masih inget gak? Pernah marah-marah gara-gara tulisan “Bubur Ayam Enak” nya kita coretin pake pilox, jadi “Dubur Ayam Enak”. Ha ha ha.

Kalau si Topan? Inget ga? Pernah jejeritan kita paksa disuruh merkosa kucing di kebun Mang Usman? Hi hi, mukanya sampe pucat, tau gak? Kamu juga lihat kan? Ha ha. Sekarang dia kerja di di jakarta, Yan. Trauma enggak ya kalau dia liat kucing? Mudah-mudahan iya.

Terus itu, Yan, itu, masih inget gak? Dulu kita ngambilin sendal orang yang lagi kendurian. Sendalnya kita tulisin pake spidol permanen, hi hi ditulisin hurup arab, habis itu kita balikin lagi. Kamu lari sih, jadi aja gak lihat pas mereka pada pulang. Edan, Yan, gak ada yang mau make sendalnya tau gak? Pada marah, gak bisa dihapus. Kamu ngumpet di mana sih? Di semak-semak ya? Payah, lu

Kalau mbak Vina, inget gak? Siapa sih namanya orang yang suka ngapelin mbak Vina itu? Lupa. Hi hi helm full facenya, yang pas bagian mulutnya, kita colekin tahi ayam, hi hi pas pulang, pas udah dipake helmnya, sama dia dibuka lagi ha ha woak!! woak!! woak!! ha ha muntah. Mbak Vinanya marah, ha ha nyalahin si Daman yang lewat.

Piyan, aku menyesal, tapi aku rindu kamu. Terimakasih, dulu sudah mau menjadi temanku di saat yang lain mah pada gak mau ha ha
PERTAMAX di amankan dolo
ijin nyimak ya TS


this comment was posted by axelvictory7
All rights reserved. Copyrights 2011
-Signature anti Bot Copy-Paste-
YANG COPAS MAHO
lumayan pjg jg nih..ijin nyimak dulu yah..
TSnya bener2 edan
garing gan....bingung
ane numpang di mari gan
lumayan lucu lah gan
waha ane bingug gan bacanya
Jah
TS nya curcol surat buat sahabat
ada2 aja sii.... surat buat sahabat
gak gitu ngerti maksudnya gan???
lumayan gan
bikin ane
buat yg bingung bacanya jangan buru" gan
kepanjangan gan..berapa hari gan bikin kek ginian
usil bener waktu kecil gan
lumayan gan surat buat sahabat

buandel amat seh...
dan yg nulis surat termsk beruntuuuung buanget kalo bisa ketemu lg ma temen kecilnya itu, sekedar cerita2...
Quote:Original Posted By gedhebook

buandel amat seh...
dan yg nulis surat termsk beruntuuuung buanget kalo bisa ketemu lg ma temen kecilnya itu, sekedar cerita2...


hahaha yang ini sumpah ngakak abis ane gan
×