alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010376992/heboh-motor-tak-bertuan-masuk-gan
Heboh Motor Tak Bertuan... (masuk gan)!!
Langsung aja..

Pagi ini ane tadi dihebohkan dengan sepada motor sup*ra fi*t tak bertuan terparkir di depan rumah ane. Awalnya ane g curiga, tp mendengar ada tetangga yg bilang bahwa motor itu sudah ada sejak pagi. Anepun curiga gan, dengan sigap ane lapor ke satpam komplek dan beberapa tetangga. Satpam pun mengampiri dan menanyakan kronologis kenapa motor itu bs ada di dpn rumah ane..

Ane sendiri bingung gan karna pada saat motor itu terparkir ane masih molor (maklum masih blm masuk kerja) emoticon-Hammer (S) . Nah selang beberapa menit kemudian banyak tetangga yg ngerumunin setelah satpam itu dateng. Akhirnya satpam dan tetangga ane pun inisiatif ingin merantai motor itu di tiang listrik, sambil menunggu yang punya motor dateng, karna motor itu dah nangkring di depan rumah ane selama 2 Jam Lebih..

Tapi pada saat mau di rantai tiba2 pembokat ane yg habis nyetrika di lantai 2 dengan wajah inocent langsung masukin kunci motor dan bilang "monggo mas kulo pamit, strikoane sampun kelar" artinya: "mari mas saya mohon pamit, karna saya sudah selesai menyetrika".. sontak satpam, dan beberapa tetangga pun tertawa dan ada sebagian yg sedikit kecewa ternyata yg punya motor pembokat ane.. emoticon-Hammer2

Untung masih suasana lebaran gan.. jadi ane maafin emoticon-Shakehand2 tuh pembantu walaupun ane sedikit emoticon-Malu (S) berasa di kerjain emoticon-Cape d... (S).. karna posisi ane habis bangun tidur..


sedikit kisah ane yg terjadi pagi tadi..
maap kalo tulisan ane acakkadut.. ane masih baru bikin thread..

jangan di emoticon-Bata (S)
tapi
kasih emoticon-Cendol (S) aja
nice share gan
emoticon-Big Grin
trnyata pnya pembokat ente..hha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru 2 jam x blom seharian emoticon-Cape d... (S)
hahaha..
kok bisa gitu gan...??


lapak ane gan,,cekidot
Quote:nyungseb "nyium kaktus dah tuh"
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10218377
update [pemburu pertamax masuk]...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10227821
gag ngakak ane makan nasi gan.(cekidot)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9937811
Quote:Original Posted By 1k1k1
trnyata pnya pembokat ente..hha emoticon-Big Grin


iya gan ane jadi malu emoticon-Malu.. karna dah bikin heboh satu kampung.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dama22
baru 2 jam x blom seharian emoticon-Cape d... (S)


waspada gan sapa tau ada rampok yg habis nyolong motor karna di uber ma polisi makanya dia ninggalin barang bukti gan.. tp ternyata pembokat ane..
wahhaah
biasain lain kali tanya dlu
sori post ginian



gile... atas ane cepet banget, yg pertamax n keduax
gak apa yg penting mejeng di PEJWAN
hahhahhaa emoticon-Ngakak ane gan pagi2 dah melilit perut ane...nice ganemoticon-2 Jempol
wkawkakwka,, masa punya pembokat sndiri gak tau gan ! emoticon-Ngakak
haha,... keren pembokatnya
emoticon-Ngakak
ceritanya lucu gan..

bagi agan2 skalian ini adalah real story,ane tetangganya gan..
baru 2 jam gan
but nais share emoticon-Big Grin
Heeeheeeheee, lucu juga gan ceritanya, aneh2 aja... emoticon-Blue Guy Peace
nice share gan, trnyata punya pembokat...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah ane kira beneran tak bertuan , taunya pembokat emoticon-Ngakak


this comment was posted by axelvictory7
All rights reserved. Copyrights 2011
-Signature anti Bot Copy-Paste-
YANG COPAS MAHO emoticon-Cool
wkwkwkwk untung motornya belum di rantai
wew kek abdel temon kocak gan emoticon-Big Grin
bisaaaa emoticon-Ngakak