alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010375731/anak-homo
Ngakak anak HOMO
maaf newbie mau nge tread nih gan
maaf kalo garing

ada percakapan anak dan bapaknya

bapak:kenapa nangis nak
anak: aku dikatain sama temen
bapak:dikatain apa nak?
anak: dikatain HOMO!
bapak:kamu katain balik aja atau tonjok aja
anak: aku gk mau nonjok dia!
bapak:kenapa?
anak: masalahnya dia ganteng :maho

maaf kalo garing! tapi kasih yah jangan dikasih
blom di jelas kan tuh si anak cewek ato cowok,,, kalau cewek wajar bilang ganteng cuma yang ngatain aja yang stres
wwkwkwkw anaknya emang maho emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ternyata emang beneran :mahos
emoticon-Ngakak ternyata beneran homo emoticon-Ngakak
Curiga TS nya juga :maho :maho

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Piiss gan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
emoticon-cystg
:maho DETECTED
beneran gan emoticon-Ngakak
ternyata anaknya emang :maho emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) ane gan
ternyata maho beneran anaknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkakaka.. Trnyta memang homo yah gan anaknya?? emoticon-Ngakak
:maho
:maho
:maho
:maho
:maho:maho:maho
:maho
:maho:maho:maho
:maho
anaknya emang homo itu mah gan . mayan buat senyum dikit emoticon-Big Grin
kwokoww
emank :mahos diman2 sekarang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
setelah aneemoticon-cystgemoticon-cystg
ternyata TSnya :maho:maho:maho:maho(just kidding)emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kneb4l
anaknya emang homo itu mah gan . mayan buat senyum dikit emoticon-Big Grin


hahaha beneran kocak banget ini mah emoticon-Ngakak (S)
trnyata emank bneran homo..wkwkwk emoticon-Big Grin
:mahoemoticon-Ngakak
:maho:
emang bener tuh maho..
emoticon-Ngakak
×