alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010375731/anak-homo
Ngakak anak HOMO
maaf newbie mau nge tread nih gan
maaf kalo garing

ada percakapan anak dan bapaknya

bapak:kenapa nangis nak
anak: aku dikatain sama temen
bapak:dikatain apa nak?
anak: dikatain HOMO!
bapak:kamu katain balik aja atau tonjok aja
anak: aku gk mau nonjok dia!
bapak:kenapa?
anak: masalahnya dia ganteng :maho

maaf kalo garing! tapi kasih :rate5 yah jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (S)big
blom di jelas kan tuh si anak cewek ato cowok,,, kalau cewek wajar bilang ganteng cuma yang ngatain aja yang stres
wwkwkwkw anaknya emang maho emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ternyata emang beneran :mahos
emoticon-Ngakak ternyata beneran homo emoticon-Ngakak
Curiga TS nya juga :maho :maho

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Piiss gan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
emoticon-cystg
:maho DETECTED
beneran gan emoticon-Ngakak
ternyata anaknya emang :maho emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) ane gan
ternyata maho beneran anaknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkakaka.. Trnyta memang homo yah gan anaknya?? emoticon-Ngakak
:maho
:maho
:maho
:maho
:maho:maho:maho
:maho
:maho:maho:maho
:maho
anaknya emang homo itu mah gan . mayan buat senyum dikit emoticon-Big Grin
kwokoww
emank :mahos diman2 sekarang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
setelah aneemoticon-cystgemoticon-cystg
ternyata TSnya :maho:maho:maho:maho(just kidding)emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kneb4l
anaknya emang homo itu mah gan . mayan buat senyum dikit emoticon-Big Grin


hahaha beneran kocak banget ini mah emoticon-Ngakak (S)
trnyata emank bneran homo..wkwkwk emoticon-Big Grin
:mahoemoticon-Ngakak
:maho:
emang bener tuh maho..
emoticon-Ngakak
×