Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010375731/anak-homo
Ngakak anak HOMO
maaf newbie mau nge tread nih gan
maaf kalo garing

ada percakapan anak dan bapaknya

bapak:kenapa nangis nak
anak: aku dikatain sama temen
bapak:dikatain apa nak?
anak: dikatain HOMO!
bapak:kamu katain balik aja atau tonjok aja
anak: aku gk mau nonjok dia!
bapak:kenapa?
anak: masalahnya dia ganteng :maho

maaf kalo garing! tapi kasih yah jangan dikasih
blom di jelas kan tuh si anak cewek ato cowok,,, kalau cewek wajar bilang ganteng cuma yang ngatain aja yang stres
wwkwkwkw anaknya emang maho
ternyata emang beneran :mahos
ternyata beneran homo
Curiga TS nya juga :maho :maho



Piiss gan


:maho DETECTED
beneran gan
ternyata anaknya emang :maho
ane gan
ternyata maho beneran anaknya
Wkakaka.. Trnyta memang homo yah gan anaknya??
:maho
:maho
:maho
:maho
:maho:maho:maho
:maho
:maho:maho:maho
:maho
anaknya emang homo itu mah gan . mayan buat senyum dikit
kwokoww
emank :mahos diman2 sekarang

setelah ane
ternyata TSnya :maho:maho:maho:maho(just kidding)
Quote:Original Posted By kneb4l
anaknya emang homo itu mah gan . mayan buat senyum dikit


hahaha beneran kocak banget ini mah
trnyata emank bneran homo..wkwkwk
:maho
:maho:
emang bener tuh maho..
×