alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010373727/cerita-keluarga-wajib-baca
Dibaca dulu yang baik dan benar,kalo bisa sambil dipraktikan
Cerita 1
Rayuan Gompal

Ce : “Abang, abang bener² cinta ga ama AKU?”
Co : “Tentu donk”
Ce:” Buktinya?”
Co : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita,
aku akan berenang untuk sampai ke tempat mu” Ce: “terus?”
Co: “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi
kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu”
Ce: “bener ?”
Co: “bener donk, dan WALAUPUN BADAI API
MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK
TERUS MENDATANGIMU”
Ce: “terus kenapa kemaren gak dateng?”
Co: “GERIMIS…emoticon-Big Grin"


Cerita keluarga (Wajib baca)

Cerita 2

Banci dan pelanggannya

Setelah selesai ber:maho ria
pelanggan pun memberinya uang,dan banci pun protes dengan gagahnya
"Mas! Ini kan uang palsu!"
Pelanggan pun tak mau kalah
"Lah,situ kan juga palsu!"emoticon-Ngacir


Cerita 3
Ibuku ngidam

C=cucu
K=kakek

Pagi hari yang cerah aku pun keluar untuk melihat kakek yang berada di dalam kamar mandi
C="kakek"
K="iya cu"
C="ibu ngidam rambutan kek"
K="bentar ya cuuu"

Kakek pun bergegas kepohon rambutan tanpa busana,hanya mengenakan sarung

C="kek,aku ikut bantu naik ya"
K="gak usah cu,, cucu dibawah aja pake galah,kalo udah liat cucu langsung sodok aja ya"
C="ke,aku liat nih!!"*dengan semangat*
K="yaudah cu,, langsung sodok aja"
C="iya kek,satu,,,, dua,,, tiga,,, croooockkk!!"

K="aduuuuuuuuuuhhhhhhhh...........!!":mahos :mahos :mahos



Cerita 4
Curhat


Ayam:Gue benci banget sama manusia
Sapi :emang kenapa?
Ayam:masa gua baru makan beras dikit,langsung diusir,sampe dilemparin batu malah,huftt..sebel.....
Sapi :lah? Emang lo doang yang benci sama manusia? Gue juga
Ayam:emang lo kenapa pi?
Sapi :coba lo bayangin,tiap hari susu gue dielus elus,dipencet pencet,diremes tapi manusia itu gak pernah nikahin gue,sakit banget hati gue yam,emang gue j4b14y!!

Cerita 5
Naik Gaji

Pembantu: nyonya,saya mau minta naik gaji
Nyonya :apa alasan kamu minta naik gaji?
Pembantu: ada 3 hal nyonya,pertama,karena hasil nyapu dan pel saya besih
Nyonya :siapa bilang?
Pembantu:tuan nyonya
Nyonya :trus?
Pembantu:yang kedua karena masakan saya enak nyonya
Nyonya :siapa bilang?
Pembantu:tuan nyonya
Nyonya :lalu yang ketiga?
Pembantuemoticon-Stick Out Tongueermainan saya bagus nyonya
Nyonya :apa? Tuan yang bilang?
Pembantu:bukan,tapi tuan yang disebelah yang bilang,katanya permainan saya lebih bagus dari nyonya
Nyonya :sssstttt... Kamu mau gaji berapa?



Cerita 6
Robot Pendeteksi Kebohongan

Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya. Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.

Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.

"Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
"Ada pelajaran tambahan pap" jawab Asep, sang anak.

*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.

"Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!"
"Maaf pap.... aku habis menonton film di rumah teman"

"Film apa?"
"Film Komedi pap"

*PLAK!!!*

"Ayo katakan dengan jujur film apa ??"
“Maaf pap… saya menonton film porno", jawab Asep sang anak sambil menunduk.

Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :
"Kamu ini yah... Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah."
"Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!"

*PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.

Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.

Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : "Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi...."

*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya

Dan, seketika suasana rumah hening.... heninggggggggggg begitu lama.
Cerita keluarga (Wajib baca)














(Beri Jejak,Rate,Dan cendolnya gan,thanks)emoticon-Toast

Cerita keluarga (Wajib baca)
berasa de javu gan
gara2 gerimis doank pdhl..hha emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dhog212
berasa de javu gan


Kalo ad yg udah pernah y gpp gan,ane cm mau menghibur buat para insomniers aja emoticon-Big Grin Cerita keluarga (Wajib baca)
>Ibuku ngidam

C=cucu
K=kakek

Pagi hari yang cerah aku pun keluar untuk melihat kakek yang berada di dalam kamar mandi
C="kakek"

K="iya cu"

C="ibu ngidam rambutan kek"

K="bentar ya cuuu"

Kakek pun bergegas kepohon rambutan tanpa busana,hanya mengenakan sarung

Cucu="kek,aku ikut bantu naik ya"

Kakek="gak usah cu,, cucu dibawah aja pake galah,kalo udah liat cucu langsung sodok aja ya"

Cucu="ke,aku liat nih!!"*dengan semangat*

Kakek="yaudah cu,, langsung sodok aja"

Cucu="iya kek,satu,,,, dua,,, tiga,,, croooockkk!!"

Kakek="aduuuuuuuuuuhhhhhhhh...........!!"
______________________________________________________

buset dia nyodok rambutan warna item berbiji dua gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

nyodok "rambutanya" si kakek tu... hahahaha...
ada ada ja gan,lumayan menghibur lah.ane izin ngikut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ja gan
Salam kenal juga emoticon-Angkat Beer
Join & Share with us in FS Net Brotherhoodemoticon-Shakehand2 Cerita keluarga (Wajib baca)
yang gerimis gan beneran ngakak emoticon-Ngakak

nais ser dah emoticon-Big Grin
wkwkw,, ngakak lah gannn
Quote:Original Posted By setanbelang13
wkwkw,, ngakak lah gannn


hahaha beneran kocak banget ini mah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Berbusa (S) kok kayaknya sudah "Too Common" ya..
Quote:emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak Cerita keluarga (Wajib baca) Cerita keluarga (Wajib baca)
emoticon-Ngakak bener2 rayuan gombal tu, semua halangan yg serem2 ngakunya bisa di lewatin, giliran gerimis malah kga..emoticon-Ngakak

itu cucu nya nyodok "rambutan" apa gan?..emoticon-Ngakak
Senep-senep dah lu...
Rambutan kakek maen sodok aje...
emoticon-Ngakak
rambutan.. oh rambutan..
kenapa kau sodok rambutan kakekmu..
hahaha....cukup menghibur dipagi hari gan..
keep posting gan
Quote:Original Posted By vieraaa3
Cerita 1
>Rayuan Gompal

Ce : “Abang, abang bener² cinta ga ama AKU?”
Co : “Tentu donk”
Ce:” Buktinya?”
Co : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita,
aku akan berenang untuk sampai ke tempat mu” Ce: “terus?”
Co: “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi
kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu”
Ce: “bener ?”
Co: “bener donk, dan WALAUPUN BADAI API
MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK
TERUS MENDATANGIMU”
Ce: “terus kenapa kemaren gak dateng?”
Co: “GERIMIS…emoticon-Big Grin"


Cerita 2
>Banci dan pelanggannya

Setelah selesai ber:maho ria
pelanggan pun memberinya uang,dan banci pun protes dengan gagahnya
"Mas! Ini kan uang palsu!"
Pelanggan pun tak mau kalah
"Lah,situ kan juga palsu!"emoticon-Ngacir


Cerita 3
>Ibuku ngidam

C=cucu
K=kakek

Pagi hari yang cerah aku pun keluar untuk melihat kakek yang berada di dalam kamar mandi
C="kakek"
K="iya cu"
C="ibu ngidam rambutan kek"
K="bentar ya cuuu"

Kakek pun bergegas kepohon rambutan tanpa busana,hanya mengenakan sarung

C="kek,aku ikut bantu naik ya"
K="gak usah cu,, cucu dibawah aja pake galah,kalo udah liat cucu langsung sodok aja ya"
C="ke,aku liat nih!!"*dengan semangat*
K="yaudah cu,, langsung sodok aja"
C="iya kek,satu,,,, dua,,, tiga,,, croooockkk!!"

K="aduuuuuuuuuuhhhhhhhh...........!!":mahos :mahos :mahos

Cerita keluarga (Wajib baca)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
ada ada aja nih TS nya bikin ane ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Ce: “terus kenapa kemaren gak dateng?”
Co: “GERIMIS…"
kena juga tuch playboi
×