Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010371777/preman-tolol-vs--buah-mangga
preman tolol vs buah mangga
misi gan ane newbie mw share cerita temen ane semoga agan

jadi gini gan ada bos preman bersama anggotanya lagi jalan2 gan
tiba2 di hadapan mereka ada pohon mangga yang lagi berbuah

trus terjadilah percakapan antara bos preman dan anggotanya

anggota = A
bos preman = B
entong = entong

A:bos bos ada pohon mangga tuh..\t: enak bos makan mangga siang bolong seger bos :
B:bener juga...eh tong lempar tuh mangga sampe jatoh (salah satu anggota preman membuka sendalnya dan melempar mangga. tapi lemparannya miss gan )
A:sory bos kaga kena..
B:\t bodoh kamu bidik mangga aja kaga bener. gini nih caranya (bos preman melempar mangga dengan sendalnya. kali ini mangganya kena gan tapi kga jatoh )
A:yah... ampir jatoh bos..
B:\t kok kaga jatoh sih.semua lempar tuh mangga \t(semua anggota preman melapas sendal dan melempar mangga tapi kaga jatoh juga tuh mangga\t)
A:bos cape bos dari tadi kaga jatoh2 mangganya sakti bos.mending klo jatoh mangganya bagus klo busuk??
B:tong panjat tuh pohon mangga liat tuh mangga busuk ato kaga (si entong pun memanjat pohon mangga )
entongdengan muka polos memegang mangga dan melihat mangga yang di lempar tadi) kaga busuk bos!!
Ak dah untung aja kaga busuk.entong turun sekarang (entong pun turun dari pohon)
B:sekarang giamana bos..??
Ak lanjut lempar lagi mangganya...

napa kaga dipetik aja sama si entong cd

semoga agan sekalian terhibur
lumayan gan

ketahuan bgt bego nya entong
lumayan gan bkin nyengir
Quote:Original Posted By che.chucky
lumayan gan

ketahuan bgt bego nya entong


yang bego bukan entongnya gan tapi bosnya..
si entong di suruh turun gan...
jiah, preman bego2 bgt th gan hahahahaha
Numpang nyengir preman tolol vs buah mangga
Quote: kocak gan preman tolol vs buah mangga preman tolol vs buah mangga
yah premannya autis...
btw nice joke gan...
preman sadis tapi bego
kasian si entong
udah cape manjat suruh lempar lagi
yang oon yang mana seh
wkwkwkwkwkwkwkwk

hampir sama cerita temen ane yg nyium t'ai.. krn ga yakin sma bentuk t'ai.. tp yakin klu dah di cium... wkwkwkwkwwk

Quote:Original Posted By nandocorpse
kasian si entong
udah cape manjat suruh lempar lagi


hahaha beneran kocak banget ini mah
bego banget bos-nya
Lumayan gan daripada lumanyun
entong koplak bener
hehehe ngakak ane gan
lucu bgt si gan
preman tolol vs buah mangga
preman sadis tapi bego
mayan
×