alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010371777/preman-tolol-vs--buah-mangga
preman tolol vs buah mangga
misi gan ane newbie mw share cerita temen ane emoticon-Peace semoga agan emoticon-Ngakak (S)

jadi gini gan ada bos preman bersama anggotanya lagi jalan2 gan
tiba2 di hadapan mereka ada pohon mangga yang lagi berbuah

trus terjadilah percakapan antara bos preman dan anggotanya

anggota = A
bos preman = B
entong = entong

A:bos bos ada pohon mangga tuh..\temoticon-Genit: enak bos makan mangga siang bolong seger bos emoticon-Genit:
B:bener juga...eh tong lempar tuh mangga sampe jatoh (salah satu anggota preman membuka sendalnya dan melempar mangga. tapi lemparannya miss gan emoticon-Ngakak (S))
A:sory bos kaga kena..emoticon-Peace
B:\temoticon-Mad (S) bodoh kamu bidik mangga aja kaga bener. gini nih caranya (bos preman melempar mangga dengan sendalnya. kali ini mangganya kena gan tapi kga jatoh emoticon-Ngakak (S) )
A:yah... ampir jatoh bos..
B:\temoticon-Mad (S) kok kaga jatoh sih.semua lempar tuh mangga \temoticon-Mad (S)(semua anggota preman melapas sendal dan melempar mangga tapi kaga jatoh juga tuh mangga\temoticon-Big Grin)
A:bos cape bos dari tadi kaga jatoh2 mangganya sakti bos.mending klo jatoh mangganya bagus klo busuk?? emoticon-Hammer (S)
B:tong panjat tuh pohon mangga liat tuh mangga busuk ato kaga (si entong pun memanjat pohon mangga emoticon-Big Grin)
entongemoticon-Frowndengan muka polos memegang mangga dan melihat mangga yang di lempar tadi) kaga busuk bos!! emoticon-Big Grin
Aemoticon-Embarrassmentk dah untung aja kaga busuk.entong turun sekarang emoticon-Bingung (S) (entong pun turun dari pohon)
B:sekarang giamana bos..??emoticon-Bingung (S)
Aemoticon-Embarrassmentk lanjut lempar lagi mangganya... emoticon-Hammer (S)

napa kaga dipetik aja sama si entong emoticon-Cape deeehhcd emoticon-Ngakak (S)

semoga agan sekalian terhibur emoticon-Big Grin
lumayan gan emoticon-Ngakak

ketahuan bgt bego nya entong emoticon-Big Grin
lumayan gan bkin nyengir emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By che.chucky
lumayan gan emoticon-Ngakak

ketahuan bgt bego nya entong emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak yang bego bukan entongnya gan tapi bosnya..
si entong di suruh turun gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah, preman bego2 bgt th gan emoticon-Ngakak hahahahaha
Numpang nyengir emoticon-Big Grin preman tolol vs buah mangga
Quote:emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak preman tolol vs buah mangga preman tolol vs buah mangga
yah premannya autis... emoticon-Cape d...
btw nice joke gan...emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
preman sadis tapi bego emoticon-Ngakak
kasian si entong
udah cape manjat suruh lempar lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang oon yang mana seh emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwk

hampir sama cerita temen ane yg nyium t'ai.. krn ga yakin sma bentuk t'ai.. tp yakin klu dah di cium... wkwkwkwkwwk

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:Original Posted By nandocorpse
kasian si entong
udah cape manjat suruh lempar lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahaha beneran kocak banget ini mah emoticon-Ngakak (S)
bego banget bos-nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak entong koplak bener emoticon-Hammer
hehehe ngakak ane gan
lucu bgt si gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak preman tolol vs buah mangga
preman sadis tapi bego emoticon-Ngakak
mayan emoticon-Ngakak
×