Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010369049/masuk-aja-gan-d-iseng-iseng-nih-hehe
Ngakak Masuk aja gan :D iseng iseng nih hehe
Wakakaka gan ane pengen cerita aja pengalaman ane abis baca kamus bahasa malaysh*t
ane yakin seyakin yakin nya palingan ane nih udah repost tapi biarin lah gan ane iseng iseng bosen ga ada kerjaan hehe

langsung aja deh gan ya daripada bertele tele

*ID = Indonesia
*MY = malaysh*t

nih gan beberapa yang ane baca dari kamus yg bikin ane ga abis pikir wkwk

*ID : Toilet/Wc
*MY : Bilik merenung
(sekalian aja gan.. kenapa gak bilik galau? maksud banget -,- wkwk)

*ID : Traktor
*MY : Setrika Bumi
(wew segede apaan kali tuh setrikanya? )

*ID : Tidur siang
*MY : Petang telentang
(berarti kalo tidur malem "gelap tengkurep" ??? )

*ID : Lucu, imut
*MY : Comel
(maksud banget orang lucu imut di bilang comel. )

**update lagi gan **

*ID : Gratis bicara 30 menit
*MY : Percuma berbual 30 menit
(suka suka gw dong! sirik aje lo gw dapet gratisan bicara 30 menit )

*ID : Satpam/ security
*MY : Penunggu maling
(wakakaka ga abis pikir gw. maling kok di tungguin? ngarep banget di malingin ya?? mau banget atau apa bangets? wkwk

*ID : Tank
*MY : kereta kebal
(lo kira banten kali ya? "KEBAL" )

*ID : Rumah sakit jiwa
*MY : Gubuk gila
(wakkaka kalo orang miskin di indonesia terkenal punya gubuk derita. kalo disana gubuk gila. bisa bisa bisa hmm )

*ID : Dokter ahli jiwa
*MY : Dokter gila
(ada gitu dokter yg mau di sebut dokter gila? wkwk yg ada pada gamau berobat ke ntu dokter)

*ID : Hantu pocongkk
*MY : Hantu bungkus
(pesen satu ya bang.. di bungkus.. wkwkwk )

wakakakka banggalah kita jadi orang indonesia

sorry gan kalo garing. karna menurut gw ini garing wkwk, yang ane liat baru segini gan jadi baru dikit

kalo ada yang baik mau kasih cendol ane siap nerima gan

maap maap gan kalo ada salah makasih




Rumah [New] daerah Jati Mekar, hook & harga ternjangkau
pertamax ga yah
WAKAKAKAK SETRIKA BUMI ,, ADA" AJ.. btw ane pertamax kahh???


Mampir ke trit ane lainnya gan Masuk aja gan :D iseng iseng nih hehe

koplak gan untung ane orang



keep post gan
Quote:Original Posted By justloud2
pertamax ga yah


cukup pekiwan aja gan
lumayan bikin ane gan

PEJWAN pasti!
Quote:Original Posted By justloud2
pertamax ga yah
ente mah solar gan. diesel! wkwk
Quote:Original Posted By Lostfeeln
WAKAKAKAK SETRIKA BUMI ,, ADA" AJ.. btw ane pertamax kahh???


Mampir ke trit ane lainnya gan Masuk aja gan :D iseng iseng nih hehe




maaf gan ente belom beruntung haha.. oke oke gan. menarik juga tuh trik lau haha
Aneh bahasanya masa imut dblg comel Masuk aja gan :D iseng iseng nih hehe
Quote:Original Posted By kherdianto
koplak gan untung ane orang



keep post gan


yoi love indonesia walaupun pemerintahan kita rada koplak gan haha.
sip thanks gan
Quote:Original Posted By kozutsumi
cukup pekiwan aja gan

he eh gan
ane gan
tetep dari dulu ane
Quote:Original Posted By EggyPasela
lumayan bikin ane gan

PEJWAN pasti!
makasih gan amin dah gan
Quote:Original Posted By dhog212
ane gan
tetep dari dulu ane


hahaha beneran kocak banget ini mah
Quote:Original Posted By johntragis
Aneh bahasanya masa imut dblg comel Masuk aja gan :D iseng iseng nih hehe
hahaha mangkanya ane ga abis pikir ntar ane update lagi deh
hahahaa... bagi mereka sih biasa2 saja..
Quote:Original Posted By dhog212
ane gan
tetep dari dulu ane

yoi love indonesia walaupun pemerintahan kita rada koplak gan haha.
Quote:Original Posted By hermance
hahahaa... bagi mereka sih biasa2 saja..


tapi bagi kita bikin
emang b.indo lbh modern n maju c gan..

×