Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010367545/cew-bening
Ngakak cew bening!!!
gw punya cerita ne gan,,, maaf gan ne cerita ,, maklum gan gw newbie.

begini gan ceritanya.:

kemaren gw ke mall sendirian, sesampe di sana gw diliatin aja sama cewek cewek cantik, uihhh!!!! gw jadi bingung ne gan apa yang salah sama penampilan gw hari ini,,( sambil melihat dan periksa periksa dari ujung kaki sampe kepala) tapi kayanya gak ada yang salah sama penampilan gw, emang sih gw dari kecil dah di kutuk jadi orang ganteng ama bokap. tapi hari ne beda banget gan, setiap gw ketemu cewek, tu cew ngeliatinnn aja.... sampe gw duduk di sebuah stad tempat duduknya gaul ( cieeehhh!!!! ) terus gw mesen minum ne gan!!!

" mbak mbak,, coca cola dingin nya 1,," terus tu mbak mbak langsung ke belakang buat ngambilih....

terus tak lama kemudian gan!!, gw ngeliat ada cew cantiiikkkkk banget beghhhhhhhhh!!!! kalo artis sih tamara blezinsky aja lewat gan,, bening amat,, coba agan agan kaskuser bayangin,, saking beningnya pas minum fanta aja keliatan tu fantanya lewat ditenggorokanya wkwkwkwk ( lebay.com ) terus tu cew duduk samping gw gan. yang gw heranin kok sebanyak itu korsi dan meja yang ada di sana kok dia malah pengen satu meja sama gw ya,( heran!!!!!) terus tak lama kemudian
tu cew langsung nanya nama gw" hai ganteng,, nama nya sapa" dengan suara yang lembut banget... gile bener!!!!!! ajib ..
hedew!!!! hati gw langsung ngacirr gan!!! sampe gw mikir perasaan jimat yang di kasih sama mbah ki joko gak gw bawa,, kok tu cew ngebet banget ya ma gw...
setelah kurang lebih 5 menit gw cerita sambil kenalan sama tu cew cantik yang beningya minta ampun gan, gw di tawarin ama tu cew pergi berenang di mifan!!! ( sejenis water park gitu gan )
agan agan tau donk,,,, tu cew pake baju biasa aja dah sexi... pa lg pake bikini xixixixix!!! wew!
akirnya dah mo berangkat ne gan,,, tu cew minta di gandeng ama gw gan,, katanya " kalo ganteng gak gandeng aku aku gak mau jalan ne) hedewww!!! dapet duren runtuh ne gw heheheh!!!! terus pas mo gw gandeng gan tu cew minta di cium dulu pipinya sebelum berdiri gan!!! begghhh!!!!!! emang gw banget tu cew hahahah!!!!
pas gw mo cium tu cew bening gan!!!!
gw denger suara aneh yang datang entah dari mana !!!
" bang.... bang, bang... bang... bangun. dah siang ne , gak kerja!!!!"
jiah!!!! gubrak!!!! ternyata gw cuma mimpi gan!!! asem dah!!

itu ceritanya gan....! mana cerita agan!!!!

pisss ya gan kalo marah jangan kasih ane
gan!!!
keep posting....

tulisan'y ndak usah gede2.....
puyeng liat'y...
yah ga jadi pertamaxxxx
tulisannya bikin bingung
Quote:Original Posted By cayyoung
keep posting....

tulisan'y ndak usah gede2.....
puyeng liat'y...


wakakakaka kocak banget thread ini gan
TULISANNYA GEDE GDE BANGET GAN

TAPI GPP YG PENTING BISA
iye tulisannya gedhe amat gan..
btw tu ngimpinya jadi basah ampa kagak
Jiaah... ngimpi doank....
Quote:Original Posted By wiedsrawkz
iye tulisannya gedhe amat gan..
btw tu ngimpinya jadi basah ampa kagak


ia maaf gan,,, tadi gak nyangka bakal segede itu gan!!!! maklum gan newbie yang perlu di selamatkan!!! piss!!1 gan!
tar kalo bikin lg ane janji bikin yang kecil,, ato ms bisa di kecilinga ya gan setelah di post sekarang?
cuma ngimpi doang
ngayal nya jago lu gan, ternyata mimpi
wkwkwwk ane kira beneran gan gk taunya agan cuma mimpi..
kalau mimpi gtu lagi, ajak-ajak ane dong gan :P
mimpinyua gmna gan? ga ngompol kan??hahaha
kocak lo gan cew bening!!!
gan, cek dulu dah celananya basah kagak tuh? hahaha
tulisan nya jangan gitu amat donk...!!
kayak tulisan papan iklan aja.. gede
Quote:Original Posted By Cursedboy
kalau mimpi gtu lagi, ajak-ajak ane dong gan :P


seep gan... tar kalo ane mo mimpi lg tar ane telp ente gan...!!!!
Quote:Original Posted By lontonkgulai
tulisan nya jangan gitu amat donk...!!
kayak tulisan papan iklan aja.. gede


kwkwkw maaf gan,,, ane jg gak nyangka bakal jadi segede itu,,, maklum newbie gan!!! jangan di kasih ya gan!!!
Pantes indah bener cerita nya ternyata mimpi cew bening!!!
×