Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010367133/akibat-mabuk2an
akibat mabuk2an
Ane langsung aja ya gan ma ceritanya.

Seorang pebisnis di inggris yang sering mabuk2an ingin berubah supaya dia tidak minum minuman keras lg. Hingga pada suatu malam teman2nya mengajaknya kesuatu pesta. Di pesta tersebut pebisnis berusaha sekuat tenaga untuk menghindari minuman2 yg mengandung alkohol, hingga suatu saat temannya ada yg memaksa untuk minum sedikit saja. Lalu pebisnis ini berpikir mungkin kalau sedikit saja, its ok. Tapi karena terlarut dalam suasana pesta tanpa disadari pebisnis ini sudah dalam keadaan mabuk pada saat pulang. Dalam perjalanan pulang pebisnis ini menjadi khawatir karena di inggris ada peraturan tidak mengemudikan.kendaraan dalam keadaan mabuk, dan akan mendapatkan sanksi yang berat. Dengan sangat pelan dan berhati hati dia mengemudikan kendaraannya. Tapi tepat pada malam itu.jg sedang diadakan razia, dia pun hanya bisa pasrah menunggu giliran dari 2 mobil didepannya. Sampai gilirannya utk diperiksa. Polisi "malam, bisakah anda keluar dari mobil?" dengan pasrah dia menjawab "siap pak". Lalu si polisi bersiap utk mengeluarkan alat tes bagi pemabuk, namun pada saat itu jg terdengar suara keras "boom!!!" terjadi tabrakan di antrian belakang 3 mobil dari sipebisnis. "lebih baik saya urus yg itu daripada urus kamu!" buru-buru sipebisnis masuk kedlm mobil akhirnya dia dpt bernafas lega melenggang pulang kermhnya. Dia pun tertidur lelap sekali diranjangnya yang empuk. Hingga pagi harinya tidurnya terganggu dgn suara bell rumahnya yg tidak henti2nya berbunyi. "sebentar2! menganggu sekali" gerutunya. Begitu terkejutnya dia Pada saat membuka pintu. 2 orang polisi berbadan tegap didepannya. "selamat pagi pak polisi, ada apa ya?" tanyanya. Polisi bertanya "selamat pagi, bisakah kami melihat mobil anda?". Lalu dengan khawatir si pebisnis ini menuju garasi dan masih bertanya "ini sebnrnya ada apa ya pak??? "kami mencurigai sesuatu..." dan perlahan-lahan diapun membukanya. Betapa terkejutnya dia didalam garasinya terdapat mobil si polisi! Secara tidak sadar ternyata semalam dalam keadaan mabuk si pebisnis ini sampai2 salah bawa mobil. Welehh welehh.. Dan kalo ga salah, orgnya masih ada tuh didalam penjara. akibat mabuk2an
wah, untung gak salah bawa istri orang
hehehehehehe, mayan juga
ealah, malah bawa mobil pak pol..
akibat mabuk2an
nggak lucuuuuu
mayan dah gan akibat mabuk2an
lucu nih

emang suka mabuk bawa bencana

ane

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
hhmmhh...kurang lucu gan.klimaksnya ga seru ,masa cuma karna mabok salah nngambil mobil..tapi tetap berusaha ngejokes gan
untung kagak bawa istri si polisi..

>>> mampir ke trit ane gan !!! <<<
Garing gan akibat mabuk2an

Mabok sih mabok..
tapi kira-kira donk...
ane aja gan
waduh2.. mobil polisi kok dibawa pulang
akibat mabuk2an
hohoho..mabok ampe salah ambil mobil
wahhh pusing bacanya gan
Quote:Original Posted By kiky.harcore
hhmmhh...kurang lucu gan.klimaksnya ga seru ,masa cuma karna mabok salah nngambil mobil..tapi tetap berusaha ngejokes gan


iy,btw update trs bos jokesny,,mayan nyengir jg
akibat mabuk2an
wakakakak aneh aneh aja
×