Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010364606/kontes-cari-kelincimudah2an-lucu
Kontes cari kelinci......mudah2an lucu
Suatu hari dilakukan adu kelihaian untuk mencari sesuatu di tengah hutan yang dilakukan oleh 3 lembaga keamanan yang terkenal di dunia saat ini, mereka diadu untuk mencari kelinci ditengah hutan baik hidup atau mati dengan waktu secepatnya dengan jumlah personil terserah kontestan, setelah diundi maka mereka melakukan pencarian tersebut bergantian dan pemenang ditentukan dengan kecepatan waktu :

1. FBI
Ketika kelinci dilepas ditengah hutan, para agen FBI yang terdiri dari 10 orang dimana 3 orang pakar komputer mencari lewat GPS serta mempelajari tabiat dan gaya hidup kelinci akhirnya setelah 10 jam lamanya akhirnya mereka dapat menemukan kelinci itu dalam keadaan hidup dan sehat wal afiat

2. KGB
Agen KGB tidak mau kalah setelah kelinci dilepas maka mereka terdiri atas 20 agen langsung memblokade area kelinci dengan jarak 1 hektar lalu langsung membakar area tersebut dari sisi luar sehingga kelinci tersebut dapat ditemukan dalam kondisi almarhum a.k.a mati sangit 1 Jam setelah hutan tersebut selesai dibakar

3. Polisi
Kontestan ketiga tidak mau kalah mereka ingin mempersembahkan yang terbaik bahkan kalau perlu mati2an, maka setelah kelinci dilepas polisi hanya mengerahkan 5 orang saja (gak usah banyak2 kan cuma kelinci bukan rampok), tanpa menggunakan pistol, tameng, gas air mata, gps maupun strategi, kemudian mereka berbaris dan dipimpin oleh komandan yang mengeluarkan aba2 "MAJU JALAN!!!", mereka langsung masuk kedalam hutan, setelah 10 menit kemudian mereka berhasil membawa seekor beruang yang menangis tersedu2 sambil berkata : "Ampun Pak Polisi jangan Pukul Saya lg saya ngaku deh saya kelinci"

maaf gan kalo ternyata ane repost tolong jangan tapi tolonglah ane dengan Makasih banyak atas perhatiannya
pertamax ane amanin dulu ya
tu polisi buta kali ya
Asli gan...gw ngakak sampai kentut dah ......
Dah pernah baca gan Kontes cari kelinci......mudah2an lucu
nagkaks gan..
Quote: kocak gan Kontes cari kelinci......mudah2an lucu Kontes cari kelinci......mudah2an lucu
Itu lah, hebatnya Pulisi kita...
lucu gan

huhahahahhahaha, amit amiiit deh ni pulisi dodolnya ga ketulungan
Quote:Original Posted By kodog_ijo67

huhahahahhahaha, amit amiiit deh ni pulisi dodolnya ga ketulungan


yg penting digaji gan..
bisa aja nih TS nya bikin ane ngakak ,,
dodol amat tuh polisi




this comment was posted by axelvictory7
All rights reserved. Copyrights 2011
-Signature anti Bot Copy-Paste-
YANG COPAS MAHO
Lumayan gan daripada lumanyun
bisa aja ente gan
wakakaka bisa aja ni TS'a
Quote:Original Posted By 1k1k1
pertamax ane amanin dulu ya


selamat gan dpt pertamax
::
dipaksa ngaku y gan??
×