alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kontes cari kelinci......mudah2an lucu
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010364606/kontes-cari-kelincimudah2an-lucu

Kontes cari kelinci......mudah2an lucu

Suatu hari dilakukan adu kelihaian untuk mencari sesuatu di tengah hutan yang dilakukan oleh 3 lembaga keamanan yang terkenal di dunia saat ini, mereka diadu untuk mencari kelinci ditengah hutan baik hidup atau mati dengan waktu secepatnya dengan jumlah personil terserah kontestan, setelah diundi maka mereka melakukan pencarian tersebut bergantian dan pemenang ditentukan dengan kecepatan waktu :

1. FBI
Ketika kelinci dilepas ditengah hutan, para agen FBI yang terdiri dari 10 orang dimana 3 orang pakar komputer mencari lewat GPS serta mempelajari tabiat dan gaya hidup kelinci akhirnya setelah 10 jam lamanya akhirnya mereka dapat menemukan kelinci itu dalam keadaan hidup dan sehat wal afiat

2. KGB
Agen KGB tidak mau kalah setelah kelinci dilepas maka mereka terdiri atas 20 agen langsung memblokade area kelinci dengan jarak 1 hektar lalu langsung membakar area tersebut dari sisi luar sehingga kelinci tersebut dapat ditemukan dalam kondisi almarhum a.k.a mati sangit 1 Jam setelah hutan tersebut selesai dibakar

3. Polisi
Kontestan ketiga tidak mau kalah mereka ingin mempersembahkan yang terbaik bahkan kalau perlu mati2an, maka setelah kelinci dilepas polisi hanya mengerahkan 5 orang saja (gak usah banyak2 kan cuma kelinci bukan rampok), tanpa menggunakan pistol, tameng, gas air mata, gps maupun strategi, kemudian mereka berbaris dan dipimpin oleh komandan yang mengeluarkan aba2 "MAJU JALAN!!!", mereka langsung masuk kedalam hutan, setelah 10 menit kemudian mereka berhasil membawa seekor beruang yang menangis tersedu2 sambil berkata : "Ampun Pak Polisi jangan Pukul Saya lg saya ngaku deh saya kelinci"

maaf gan kalo ternyata ane repost tolong jangan emoticon-Bata (S) tapi tolonglah ane denganemoticon-Cendol (S) Makasih banyak atas perhatiannya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
pertamax ane amanin dulu ya
tu polisi buta kali yaemoticon-Cape d... (S)
Asli gan...gw ngakak sampai kentut dah ...... emoticon-Ngakak (S)
Dah pernah baca gan
Kontes cari kelinci......mudah2an lucu
nagkaks gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Kontes cari kelinci......mudah2an lucu
Itu lah, hebatnya Pulisi kita... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
huhahahahhahaha, amit amiiit deh ni pulisi dodolnya ga ketulungan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yg penting digaji gan..
bisa aja nih TS nya bikin ane ngakak ,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dodol amat tuh polisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




this comment was posted byaxelvictory7
All rights reserved. Copyrights 2011
-Signature anti Bot Copy-Paste-
YANG COPAS MAHO emoticon-Cool
emoticon-Ngakak Lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
wakakaka bisa aja ni TS'a emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


selamat gan dpt pertamax
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
dipaksa ngaku y gan??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ya gan apes ntu beruangemoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 29


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di